Happy 17th Birthday, Dinda!


Untuk 1 November 2014

    Dinda yang disini, bukan Dinda anggota baru Super Junior, tapi Dinda yang sudah menjadi teman semeja saya selama hampir 3 tahun ini. Hari ini dia sedang ulang tahun yang ke 17, saya bingung harus kasih kado apa, niatnya mau saya kasih roti pengantin, tapi dia ndadak phobia roti (katanya sih sekarang udah enggak, katanya), baru pernah denger kan? Jadi saya buatkan satu postingan khusus saja di blog yang tidak seberapa ini.

    Sebenernya Dinda ini temen SMP saya, cuma nggak pernah sekelas, dan nggak pernah ngobrol, cuma sekedar 'tau', begitu di SMK ketemu dan sekelas, singkat cerita jadi teman sebangku, tbh awal masuk kelas memang saya ingin duduk bersamanya, bukan di pelaminan kok, memang sih kami dipertemukan sama-sama dalam keadaan jomblo yang belum bisa move on. Dan Alhamdulillah keturutan.


Jaman sebelum kurikulum 2013.

    Suatu perbedaan kontras antara saya dan Dinda, ah njelehi. Dinda ini orangnya sering  bikin saya iri, dia punya cita-cita yang bagus dan fokus kedepan, sementara cita-cita saya hanya mengenalkan kucing saya didepan temen-temen, bak Akuntansi, dia aktif saya pasif, dia langsing agak genter, saya agak ahsudahlah. Walaupun zodiak saya Aries, tapi saya ndak suka daging kambing, tapi Dinda malah kambing, eh maksud saya suka daging kambing, entah apa hubungannya dengan Scorpio. Pokoknya kalau suatu saat kalian bertemu gadis multitalenta ini, siap-siaplah nggak terkenal sama guru. Namun disisi lain saya juga merasa banyak kesamaan dengan si Dinda ini, bahkan saya yakin saya dan Dinda terkadang sebel karena kesamaan itu, sama-sama nggak suka kesamaan, ah ribet. Namun yang paling mencolok adalah kami sama-sama anak Akuntansi tapi nggak tau Akuntansi itu apaan.


Ini kisah cinta gue, gue yang sama laptop.

      Dan sekarang, kita udah kelas 3, itu artinya sebentar lagi lulus. Itu artinya jika saja kami sama-sama kuliah, saya nggak akan duduk sebangku lagi dengan Dinda. Aduh, jadi melow. Dan entah obat kuat apa yang dikonsumsi Dinda ini sehingga betah saja duduk disamping saya.


Bukan rekayasa, dia memang sering tampil di tipi.


     Sekarang Dinda sudah 17 taun, katanya diumur ini, kita tumbuh, mulai matang dan menjadi gadis seutuhnya. Sebuah awal untuk membuka pribadi yang baru, dimana mimpi-mimpi dan harapan-harapan semakin kompleks. Petualangan baru dimulai, jangan menyerah dan semoga selalu dalam lindunganNya. Hadiah sweet 17mu yang paling besar adalah umur 17mu. Betewe, jangan lupa bikin KTP.

    Akhir kata, Selamat Ulang Tahun, Nda! Tak peduli postingan ini dibuat di tanggal Halloween.

10 comments

  1. Hey, Dinda! Selamat ulang tahun, ya! Teman kamu satu ini pandai sekali menjadi romantis, beruntung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata Dinda : Terimakasih. Hehehe

      Delete
  2. Anjrot banget 3 tahun sebangku aja, gak bosen tuh?! Kalo di saya sih seminggu sekali dikocok bangkunya, jadi beda-beda lagi temannya, biar ngebaur... ibarat bumbu biar rata, gitu, teh umi.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kaga sih, udah klop gitu #sok

      Delete
  3. Wah, selamat ulang tahun ya Dinda. Semoga gak bosen deh duduk sama abang satu ini, sampe duduk bareng di pelaminan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak aku cewek mbak :|, kata Dinda matursuwuuun

      Delete
    2. wkwkwkkw, iye..kenapa neng Hilda bilang "smg gak bosan dududk sm abang satu ini", hahahha.... Padahal, Umi kan cewek ya....hihiih....Btw, salamin ya but Dinda, Met ulang tahun Dindaaaaa......dimanaaaaa...??? #eh itu lagunya Katon ya...:D

      Delete
    3. hahaha iya tuh teh Hilda mah kenapa :3, iya, katanya terimakasih :)

      Delete
  4. Selamat ulang tahun Dinda :) Gak pa-pa ngucapin sekarang? Iya gak pa-pa muehehe. Serius phobia roti Dindanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa. Udah 18 dia sekarang. Iya, phobia cowok juga mungkin. Lah

      Delete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home