Happy 17th Birthday, Dinda!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]

Untuk 1 November 2014

    Dinda yang disini, bukan Dinda anggota baru Super Junior, tapi Dinda yang sudah menjadi teman semeja saya selama hampir 3 tahun ini. Hari ini dia sedang ulang tahun yang ke 17, saya bingung harus kasih kado apa, niatnya mau saya kasih roti pengantin, tapi dia ndadak phobia roti (katanya sih sekarang udah enggak, katanya), baru pernah denger kan? Jadi saya buatkan satu postingan khusus saja di blog yang tidak seberapa ini.

    Sebenernya Dinda ini temen SMP saya, cuma nggak pernah sekelas, dan nggak pernah ngobrol, cuma sekedar 'tau', begitu di SMK ketemu dan sekelas, singkat cerita jadi teman sebangku, tbh awal masuk kelas memang saya ingin duduk bersamanya, bukan di pelaminan kok, memang sih kami dipertemukan sama-sama dalam keadaan jomblo yang belum bisa move on. Dan Alhamdulillah keturutan.

    Suatu perbedaan kontras antara saya dan Dinda, ah njelehi. Dinda ini orangnya sering  bikin saya iri, dia punya cita-cita yang bagus dan fokus kedepan, sementara cita-cita saya hanya mengenalkan kucing saya didepan temen-temen, bak Akuntansi, dia aktif saya pasif, dia langsing agak genter, saya agak ahsudahlah. Walaupun zodiak saya Aries, tapi saya ndak suka daging kambing, tapi Dinda malah kambing, eh maksud saya suka daging kambing, entah apa hubungannya dengan Scorpio. Pokoknya kalau suatu saat kalian bertemu gadis multitalenta ini, siap-siaplah nggak terkenal sama guru. Namun disisi lain saya juga merasa banyak kesamaan dengan si Dinda ini, bahkan saya yakin saya dan Dinda terkadang sebel karena kesamaan itu, sama-sama nggak suka kesamaan, ah ribet. Namun yang paling mencolok adalah kami sama-sama anak Akuntansi tapi nggak tau Akuntansi itu apaan.

      Dan sekarang, kita udah kelas 3, itu artinya sebentar lagi lulus. Itu artinya jika saja kami sama-sama kuliah, saya nggak akan duduk sebangku lagi dengan Dinda. Aduh, jadi melow. Dan entah obat kuat apa yang dikonsumsi Dinda ini sehingga betah saja duduk disamping saya.


Bukan rekayasa, dia memang sering tampil di tipi.


     Sekarang Dinda sudah 17 taun, katanya diumur ini, kita tumbuh, mulai matang dan menjadi gadis seutuhnya. Sebuah awal untuk membuka pribadi yang baru, dimana mimpi-mimpi dan harapan-harapan semakin kompleks. Petualangan baru dimulai, jangan menyerah dan semoga selalu dalam lindunganNya. Hadiah sweet 17mu yang paling besar adalah umur 17mu. Betewe, jangan lupa bikin KTP.

    Akhir kata, Selamat Ulang Tahun, Nda! Tak peduli postingan ini dibuat di tanggal Halloween.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.