Persamaan Naruto dan Deidara


                Bagi penggemar Naruto, pasti sudah tidak asing dengan kata-kata “Seni adalah ledakan” (Geijutsu Bakuhatsu wa da) milik Deidara, salah satu anggota Akatsuki termuda nomor dua setelah Itachi Uchiha, ternyata Deidara memiliki banyak kesamaan dengan sang tokoh utama, Naruto, yaitu :

1. Rambut sama-sama berwarna pirang, tak diragukan lagi bahwa Naruto menuruni warna rambut ayahnya, Minato. Deidara juga memiliki rambut berwarna pirang, hanya saja, rambut yang dimiliki Deidara panjang. (Jika di Anime lebih terlihat ke kuning)

2. Masih dengan fisiknya, iris mata Naruto dan Deidara sama-sama berwarna biru.

3. Keduanya memiliki sifat yang rusuh, cerewet, tidak sabaran dan berisik. Sifat Naruto yang demikian membuatnya lebih menonjol bahkan saat di Tim 7 sama dengan sifat Deidara yang berisik, dari awal sudah bisa dilihat saat Deidara bertemu Itachi.

4. Mengakhiri ucapan atau kata mereka dengan khas, Naruto dengan “–ttebayo” turunan dari Kushina dan Deidara dengan “unn” atau “hmm.”

5. Ucapan jurus yang juga menjadi andalannya karena frekuensi yang mereka gunakan lebih sering, Naruto dengan Kage Bunshin No-jutsunya sementara Deidara dengan Katsu-nya.


 6. Suka berdebat hal-hal yang sepele, bisa diliat jika Deidara sedang bersama Sasori dengan “seni”, dan Naruto dengan Sasuke saat masa kecilnya. 


7. Suka ribut dengan kawan satu tim baru, Naruto dengan Sai dan Deidara dengan Tobi.



8 comments

  1. haha banyak juga yak kesamaannya :v

    ReplyDelete
  2. Slemut : Cuma 7 doang :v

    ReplyDelete
  3. cukup banyak ya kalau dipaksa :D
    tapi, deidara ini lebih jahat yang jelas...

    ReplyDelete
  4. i Jeverson : Kaga dipaksa lah :D
    Nah makanya diambil persamaan dari dua sisi

    ReplyDelete
  5. Saya suka sama kutipan dari Deidara ini, "Geijutsu wa bakuhatsuda, Seni adalah ledakan." Tiap lihat Deidara selalu menghibur. Scene yang lawan Sasuke itu yang paling gokil menurut saya. Kirain, Sasuke beneran mati setelah Deidara melakukan aksi bom bunuh diri yang kontroversial itu, eh, hidup lagi sampe sekarang nikah sama Sakura. Btw, gak suka Deidara versi edo tensei. Hih!

    ReplyDelete
  6. Fauzy Husni Mubarok : Naruto emang gitu, kalo lagi battle entah kenapa semuanya jadi kaya detektif, melakukan serangan tak terduga. Kasian Deidara ET, nggak tau kalo Sasuke masih sehat haha

    ReplyDelete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home