Persamaan Naruto dan Deidara

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]

                Bagi penggemar Naruto, pasti sudah tidak asing dengan kata-kata “Seni adalah ledakan” (Geijutsu Bakuhatsu wa da) milik Deidara, salah satu anggota Akatsuki termuda nomor dua setelah Itachi Uchiha, ternyata Deidara memiliki banyak kesamaan dengan sang tokoh utama, Naruto, yaitu :

1. Rambut sama-sama berwarna pirang, tak diragukan lagi bahwa Naruto menuruni warna rambut ayahnya, Minato. Deidara juga memiliki rambut berwarna pirang, hanya saja, rambut yang dimiliki Deidara panjang. (Jika di Anime lebih terlihat ke kuning)

2. Masih dengan fisiknya, iris mata Naruto dan Deidara sama-sama berwarna biru.

3. Keduanya memiliki sifat yang rusuh, cerewet, tidak sabaran dan berisik. Sifat Naruto yang demikian membuatnya lebih menonjol bahkan saat di Tim 7 sama dengan sifat Deidara yang berisik, dari awal sudah bisa dilihat saat Deidara bertemu Itachi.

4. Mengakhiri ucapan atau kata mereka dengan khas, Naruto dengan “–ttebayo” turunan dari Kushina dan Deidara dengan “unn” atau “hmm.”

5. Ucapan jurus yang juga menjadi andalannya karena frekuensi yang mereka gunakan lebih sering, Naruto dengan Kage Bunshin No-jutsunya sementara Deidara dengan Katsu-nya.


 6. Suka berdebat hal-hal yang sepele, bisa diliat jika Deidara sedang bersama Sasori dengan “seni”, dan Naruto dengan Sasuke saat masa kecilnya. 


7. Suka ribut dengan kawan satu tim baru, Naruto dengan Sai dan Deidara dengan Tobi.



Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.