Shinzu’i Skin Lightening Soap Matsu (REVIEW)




Nama Produk : Shinzu’i Skin Lightening Soap Matsu (herba matsu oil- japan )
Komposisi : Palm (Elaeis Guineensis) Oil, Palm Acid, Palm (Elaeis Guineensis) Kernel Oil, Sodium Hydroxide, Water, Fragrance, Sodium Lactate, Sodium PCA, Glycerin, Titanium Dioxide; Trichloma Matsutake Extract, Tetrasodium Etidronate, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydrosulfite, Disodium Distryryl Biphenyl Disulfonate, BHT
Netto : 90gr
Batch No .: 11/18/16.01
Di produksi oleh : Bina Karya Prima, PT
Harga : Rp 3.500,00

                Ish, tumbenan ngereview sabun? Iya, sabun. Biasanya kan lotion, lipstick, buku, film, bedak, ini sabun? Biarin. 

                Baiklah, kemarin saya dikasih sabun ini dari sodara, langsung saya pake sih buat mandi, buat apalagi? Ternyata baunya enak banget, bikin nyaman. Sebelumnya saya pernah posting 7 Cara Refreshing Sebelum UN dan nomor satu itu mandi. Setelah seharian beraktivitas, mandi bisa bikin seger lagi, nah Shinzu’i Matsu ini cocok banget buat temen mandi, betah lah mandi lama-lama. Dari wanginya inilah juga jadi pengin ngereview.

                Shinzu’i Skin Lightening Soap mengandung Herba Mastu OilTM dan Sakura Flower Extract. Dari web  bkpjkt.com Herba Matsu oil Japan berasal dari ekstrak jamur Matsutake yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami. Herbamatsu oil bekerja secara alami dan aman, yakni dengan mencerahkan zat warna kulit (pigmen) tanpa merusak atau mematikan zat warna tersebut. Sementara ekstrak bunga Sakura membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Sejauh ini nggak ada efek negatif dari sabun ini, berarti jodoh.

                Kekurangannya sendiri seperti sabun yang lainnya, wanginya lama kelamaan bakal pudar, jadi nggak sewangi awal pemakaian, dan nggak ada label halal meskipun udah mengantogi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI. 

               Shinzu's Skin Lightening Matsu juga ada yang berbentuk cair, saya beli yang ukuran 200ml seharga 14rb, cuma menurut saya lebih wangi yang padat.



                Jadi penasaran sama semua varian Shinzu’i, nggak cuma sabunnya ada, tapi yang lain.

4 comments

  1. enak wanginya sabun ini....:)

    ReplyDelete
  2. Haha sabunnya jodoh. Emang wanginya harum n seger :D

    ReplyDelete
  3. Zalfaa Azalia : Enak banget pas buka bungkusnya

    ReplyDelete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home