Tentang Pertemuan-Pertemuan






Sudah selayaknya garis takdir, takkan ada perpisahan tanpa pertemuan. Pertemuan pertama tak selalu berjalan dengan manis, ada kalanya kita saling memaki atau melempar emosi, atau justru pertemuan pertama yang begitu puitis di halte saat hujan turun.



Ya, siapa tau? 


                Namun ini bukan cerita tentang pertemuan atau surat cinta yang entah keberapa dari seorang gadis yang sedih. Ini adalah, yah, bisa kau nilai sendiri pada akhirnya.

Mari mengingat hal-hal yang bahagia. Mungkin akan sulit mengingat pertama kali kau bertemu dengan orangtuamu, yang ada kau sedang menangis. Tapi kau bisa tanyakan kepada mereka, sudah pasti mereka akan menjawab “Kami begitu bahagia”

Beranjak ke Taman Kanak-Kanak atau Sekolah Dasar, ingat siapa teman pertamamu? Teman yang pertama kali mengucapkan “Hai” dengan senyuman lebar? Atau kau sendiri yang mengucapkan “Hai”? Kita begitu bahagia saat itu dan tak akan menyangka akan menjadi teman sampai sekarang.

Atau bila tak ada yang menyapamu,mungkin gurumu, dia bertanya “Siapa namamu?” dengan senyuman teduhnya.

Kemudian, masa SMP, kau akan bertemu dengan banyak lagi individual unik di SMP. Lalu SMA, pertama kali kau merasakan jatuh cinta. Kuliah, dimana kau makin menyadari betapa uniknya semua orang. Dan kerja, saat kau bertemu orang-orang dan pribadimu yang sudah dewasa.

                Lalu ada internet, dimana kau bisa bertemu dan tertawa lepas dengan secangkir kopi menghabiskan waktu bertemu dengan teman onlinemu. Pertemuan dengan parter bisnis? Pertemuan dengan calon mertua?

                Banyak hal yang begitu menarik di dunia ini karena berawal dari pertemuan. Dengan pertemuan kau akan mempunyai beberapa sahabat, yang dimana ketika kau bersamanya, kau adalah kau, tak menipu siapapun. Lalu pasangan hidup. Dan semuanya.

Jika diingat-ingat lagi akan seperti “Kok bisa ya?”, yap, semua terjadi karena suatu alasan, tak ada suatu hal yang kebetulan.

Temui jutaan pribadi unik lainnya dan berbahagialah.

***

Imgcr : www.fansshare.com

4 comments

  1. Ada pertemuan tentu ada perpisahan jua... :) D salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, jangan bosen kemari yah :D

      Delete
  2. Bertemu dengan banyak orang yang memiliki karakter yang berbeda itu jadi hal yang menyenangkan untuk dipelajari.

    Seperti saya yang bertemu Marfa di theUnlearn, saya tidak pernah tau jika kita bisa bertemu lagi di blog ini.

    Ish, Marfa keren!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaka Khoi yang lebih kereen, jadi maluu :D

      Delete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home