Berani Malu (BENALU)


          Suatu waktu, saya pernah kepikiran, pengin deh bikin video. Eh baca postingannya Pakde Cholik, jadi, spontan deh kemarin pulang sosialisasi langsung bikin video tanpa persiapan sama sekali, itulah kenapa hasilnya juga apa adanya. Cuma modal pakai kamera laptop dan masih amburadul tanpa proses editing sama sekali. Maklum masih newbie. Dan ternyata nggak lucu. Tapi nggak papa, satu langkah awal. Suatu saat videonya nggak begini, nanti kualitasnya bakal lebih bagus lagi. Satu lagi, saking nggak sukanya sama Matematika, itu sampai salah ngitung. Udah ya, mau baca novel Dilan dulu. Selamat malam minggu, Mblo. Jangan diliat ya, malu-maluin. Banget.


          Ngomong-ngomong postingan ini dibuat di warnet berhubung koneksi lagi buruk. Ya ampun itu muka.

30 comments

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Kece: Stand Up Comedy on the Blog
    Segera didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Itu bahan postingan jaman dahuluu

      Delete
  3. Wuihhh..peserta ke-2 nih.. mantap :D
    dan temanya masih tentang jomblo. Hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah kita kan #TeamJomblo

      Delete
  4. Good luck yo Marfa \o/
    Btw, ekspresinya kok datar gitu? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, sengaja kok. Enggak deng emang darisononya datar, ane kan maskot poker face :v

      Delete
  5. yang penting berani aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu langkah menuju perubahan kok haha

      Delete
  6. yang penting berani aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu langkah menuju perubahan kok haha

      Delete
  7. aku termasuk yang nggak pede nampil di video mbak ahahaaa... kalau narsis difoto mah ayuuuk :D

    semoga menang mbak :)

    @QuelleIdee07

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya saya pede, ini aja pede sih cuman ya hasilnya err, mengerikan

      Delete
  8. mantap... berani malu, kece. seharusnya kasih tips yang lebih universal mbak biar lebih mantep, misalnya "biar nggak keliatan jomblo di 3 kehidupan" :")


    ReplyDelete
  9. Kenapa ya aku mah baru liat ekspresi mukanya aja udah pengen ketawa :D bisa datar gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aahah emang, isi kepala saya nggak sedatar muka saya kok buuu~

      Delete

Hi, I'm Marfa. Thank you for visiting and reading, just give your comment and tell me if there are some typos^^

Home