Duahari: Aksesoris Gadget Paling lengkap

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Jaman sekarang, siapa sih yang nggak nempel terus sama smartphone setiap harinya? Ayo loh ayo, ngaku aja! Ya kenapa malah nodong yak, hahaha. Jadi, temen-temen, seadiktif apapun kalian dengan smartphone, jangan sampai ya kekritisan kalian jadi tumpul, intinya gitu aja. Oh iya, di sini ada yang suka utak-atik smartphone kalian nggak sih? Yang udah sering baca blog ini pasti paham kalau saya suka banget utak-atik atau custom smartphone, baik dari tampilan, font, maupun aplikasi. 


Nah, kalau cuma custom tampilan kan cuma bisa dilihat diri sendiri ya. Pengin dong beda sama yang lain juga dari luarnya, atau biar nggak keliatan basic banget bawaan dari pabrik! Nyahaha. Keperluan-keperluan aksesoris smartphone nggak cuma buat nambahin kesan berbeda atau unik aja sesuai personaliti kita, gaes, tapi bisa buat ngelindungin smartphone dari efek bahaya yang nggak disengaja, misal jatuh nih, kalau pake softcase minimal kan membal dulu, jadi ya resikonya kecil. Atau pake hardcase, kalau telapak tangan langsung kontak sama smartphone kan panas ya, jadi kalau pakai hardcase bisa buat perantara. Terus nih terus, headphone! Biar kalo dengerin musik lebih nikmat dan nggak lepas-lepas mulu. Eh, tapi males banget nggak sih kalo lagi pengin beli semuanya tapi tempatnya beda-beda? Belum tentu nemu yang diinginkan juga? Males dandan juga, belum misal panas, terus lagi padet ada acara? Aaaaah rusuh!

 

Tenang-tenang, saatnya kita menghemat waktu dan biaya. Untungnya aja ada duahari, jadi nih di sini nih, tempatnya jual aksesoris smartphone yang lengkap! Mulai dari silikon, headphone, tempered glass screen protector, kabel data warna-warni, sampai speaker. Kenapa sih di duahari? Iya jadi gini, di duahari itu:
  • Webnya responsif. Nggak berat loadingnya, jadi enak banget udah tinggal gegoleran, lihat-lihat barang, mau nggak mandi atau sebuluk apapun bebas kan tinggal sekrol-sekrol. Selain itu udah tersedia juga tuh cara pembayaran, pilihan pengiriman sama pengembalian produk. Jadi, misal kurang sesuai dengan apa yang kita inginkan atau ada cacat, dapat dikembalikan. Tentu saja duahari memberikan pelayanan yang terbaik, nggak mau kan ada bad online shopping experience bagi pembeli. Lengkap, yang penting rajin baca aja.
  • Detail barang lengkap, dari mulai spesifikasi ukuran, gambar, warna dan lain-lain. 
  • Udah disediain masing-masing kategori jenis produk smartphone, so you can easily find what you need for your smartphone. Tinggal klik, klik, klik.
  • Banyak penawaran, ini asyik banget kalau kita lagi minim budget. Tinggal klik aja laman penawaran setiap hari dan siap-siap tercengang dengan diskonnya!



Terus nih gengs, jangan lupa buat like fanpage Duahari, karena di sana banyaaak banget giveaway. Lumayan kan buat tambah-tambah koleksi. Nah, kurang baik apa coba. 



Saya juga abis sekrol-sekrol duahari, saya juga punya dua wishlist aksesoris yang ingin dibeli di sini. 

1. Headphone.
Waduuuu, lucu banget kan ya. Mau banget yang warna merah, biar suaranya lebih ngebass, lebih enak. Ayo, siapa tau ada yang mau mengabulkan keinginan saya? Hihi.


2. Softcase.
Akhir-akhir ini saya sering ceroboh, biasa jatuhin hape dan walhasil berbunyi nyaring. Nggak banget kan ya udah berisik, resiko gampang rusak iya. Nah, munculah softcase Stitch ini. Lucu dan cubitable buat dipegang-pegang, asal nggak abis dipakein softcase malah dibanting-banting ya. Eh, Stitch warna cokelat muda ada nggak sih? Nyahaha.

Lalu, kamu punya wishlist apa saja di duahari?

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.