Paket Buku dari USA

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]


                21 Mei lalu saya mendapat paket buku dari USA, hasil menang giveaway di Goodreads, sebelumnya memang saya sudah mendapat email dari pihak Goodreadsnya tanggal 29 April. Saya sendiri sudah bergabung dengan Goodreads setaun yang lalu dan sekarang masih jomblo, Goodreads itu adalah situsnya kutu buku sih menurut saya, kita disana bisa kasih rating ke buku yang kita baca, ngasih review, diskusi, liat buku yang mungkin akan kita pertimbangkan untuk pembeli, profil penulis, quotes, trivia, quiz tentang buku, klik-klik giveaway, nantang diri sendiri buat baca berapa buku dalam setaun, update buku yang kita baca, voting buku favorit tiap taun dan lain-lain. Nah selama setaun itu juga saya ikut beberapa giveaway di Goodreads, biasanya penulisnya sendiri yang ngadain. Caranya mudah kok, tinggal klik tanda panah kebawah dan pilih giveaway, langkah selanjutnya bakal dipandu Goodreads, kalo masih bingung cari di Google. Nanti juga harus konfirmasi kalo buku udah sampe.


                Saya udah sering baca orang yang menang GA di Goodreads dan rata-rata sampenya lama, berbulan-bulan,  kalo punya saya sekitar 2 minggu, termasuk cepet, tertulis dikirim 4 Mei di bungkusnya. Buku yang saya terima judulnya Lust in the Dust, a Memoir karya Barbara Stapel. Buku ini nyeritain pengalaman penulisnya hidup ditujuh negara, awalnya saya kira semacem traveling biasa, ternyata bukan, buku yang datang dari perjalanan yang jauh, isinya juga tentang perjalanan dan petualangan, dilengkapi foto dan puisi-puisi, bahkan banyak tulisan yang berkaitan dengan Islam di buku ini, jadi seneng, kayanya si mbak Barbara Stapel milih pemenang berdasarkan nama. Melalui buku ini saya bisa traveling hanya dengan membaca dan belajar banyak hal baru.

Beberapa isi lembar buku :




                 Saya nggak tau pasti harga buku ini versi softcover (paperback), karena di Amazon aja perbedaan harga hardcover sama paperback beda jauh, tapi kayanya masih mahalan ongkirnya, sekitar 200rb. Lewat buku ini saya jadi tau gimana bentuk buku luar negeri, lebih lebar dikit, buku ini nggak ada pembatas bukunya, tulisannya kecil-kecil kaya buku pelajaran.  Tapi, terimakasih banyak, Barbara. Pertama dapet buku dari luar negeri seneng dong, dari penulisnya langsung pula, alamat ditulis tangan, ada kata-kata ramah di kartu ucapan yang intinya “semoga suka dan jangan lupa review”, nama saya juga tersegel dihalaman pertama Lust in the Dust, a Memoir, kaya dapet hadiah dari seorang teman diujung sana.
               

Rincian buku :

Judul Buku : Lust in the Dust, a Memoir
Penulis : Barbara Stapel
Penerbit : FriesenPress
Jumlah Halaman : 264
ISBN : 9781460228289
Sinopsis :

From being shipwrecked in the Caribbean at the age of 21, author Barbara Stapel weaves a spell-binding tale of adventure and romance set in exotic locales.

Generously seasoned with humor and a cast of fascinating characters, Lust in the Dust, A Memoir chronicles moments in the author’s life in seven countries. From being padlocked into a 300-year-old house in the desert kingdom of Rajasthan, to her adventure with a treasure trove of hidden royal heirlooms in India, Barbara maintains a captive audience.

A backdrop of palatial halls, the domain of royalty in the Arabian Gulf, sets the stage for the romance of a lifetime, while her time spent in some of Egypt’s poorest neighborhoods, exposes a very different world.
***

P.S : Nanti kalo misal nggak menang di giveaway dan penulis ngadain giveaway lagi, bakal ada notifikasi ke email, kayagini contohnya. Itu kalimat "may the odds.." dari Goodreads sendiri keren, karena saya di interests dulu nulis The Hunger Games sih fyi.


Dan ini email notifikasi waktu saya kepilih jadi pemenang :


Dan sekali lagi, terimakasih Barbara. Lots of love!


***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.