Happy 17th Birthday, Dinda!

Untuk 1 November 2014 Dinda yang disini, bukan Dinda anggota baru Super Junior, tapi Dinda yang sudah menjadi teman semeja saya selama hampir 3 tahun ini. Hari ini dia sedang ulang tahu…
Blogger dan Giveaway

"Doa'in aku ya biar menang. Makasih." "Iya aku doain, emang ikut lomba apaan? Kok aku nggak tau?" "Giveaway berhadiah aksesoris Harry Potter ituloh, nih liat…
Hanya Tuhan Yang Boleh Menilai?

Dalam keseharian kita baik atau burukpun selalu ada yang komentar, bahkan orang diem dan nggak ngelakuin apa-apapun dikomentar, memang sih cyn, nggosip itu nikmat banget (#heh). Pernah…
Postingan Singkat: Datangnya Inspirasi?

Apa kabar? Kalo ada yang nanya ke saya, Alhamdulillah, saya kabarnya baik, terimakasih, sama-sama. Jadi, seminggu ini saya abis menjalani serangkaian ulangan tengah semester, jadi kudu…
The Liebster Award

Alhamdulillah, kesampaian juga bikin postingan The Liebster Award, meskipun telat. Bagi sebagian blogger, pasti sudah pernah mendapatkan award ini, bahkan lebih dari satu kali. Jika bi…
Masih Tentang Sakit Gigi

Jika ditanya apa sakit yang sering saya alami selain sakit hati dan diare saya akan dengan lantang menjawab sakit jiwa, eh maaf, maksud saya sakit gigi. Sakit gigi yang saya alami seja…