A thoughts journal by Marfa

April 30, 2016

Tutorial Greget Tanggal Tua

                Hai hai hai! Nggak kerasa ya udah akhir bulan April aja, perasaan baru kemarin deh tangal 20annya, dan secara mengerikan bulan ini saya hanya punya dua postingan termasuk ini, seakan karma banget setelah nulis postingan yang ini. Untung kemarin akhirnya (iya akhirnya) ada yang nanyain, : “Kedai Coretan apa kabar?” Yang dijawab dengan, entahlah, rank Alexanya udah membengkak naik 150rban aja tuh. Super! Dasar males, nggak update, padahal sibuk aja nggak. Well, but life must go on. Mari nulis lagi, mari ngetik lagi.
April 09, 2016

Where Have You Been?

                Assalamualaikum! So yeah it’s been three weeks since my latest post. Ngapain aja sih? Keliatannya sibuk banget? Sok-sokan sibuk tepatnya. Berawal dari absennya saya dari komentar ke peserta-peserta LBI karena waktu terbatas, iya, membaca juga butuh waktu. Kemudian disusul juga dengan absen dua minggu terakhir dari LBI, padahal kalau mau ya masih bisa, tapi takut terlalu asyik ngeblog dan kewajiban terlupakan nggak lucu juga. Alhasil nangkring di urutan 20, pas tengah-tengah. Selain itu, seperti lagi asyik di dunia nyata dan meliburkan aktivitas ngeblog sejenak, sama seperti agar kita tahu bagaimana rasanya rindu. Skip.