Mudah dan Terpercaya, Percayakan Service AC Rutinan di Pinhome Saja!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Memiliki berbagai peralatan elektronik di rumah ataupun tempat tinggal lainnya, artinya tak luput sepaket dengan perawatan secara berkalanya. Misalnya saja melakukan perawatan AC rutinan untuk memastikan bahwa AC masih dapat bekerja dengan maksimal. Jika terdapat beberapa perubahan fungsi, maka tak perlu menunggu lama untuk dilakukan perbaikan AC. 

Jasa Service AC
pict: freepik

Service AC ini dilakukan bukan hanya untuk mengembalikan fungsi AC secara optimal seperti sedia kala, melainkan juga agar listrik juga dapat lebih hemat. Kerusakan yang ada pada AC ini juga dapat menimbulkan ketidaknyamanan penghuni tempat tinggal, misalnya suhu yang kurang sejuk, kebocoran, atau bahkan penurunan fungsi jika tak segera diperbaiki.

Mencari jasa service atau perbaikan AC juga tak semudah itu, seperti misalnya ada kekhawatiran jasa service ini tidak jujur terlebih jika kita tak paham mengenai komponen AC. Biaya yang dikeluarkan akan jadi sia-sia dan performa AC belum tentu awet kembali ke sedia kala. Jika demikian, dari segi biaya akan tidak efisien karena kemungkinan AC perlu diperbaiki dalam waktu dekat akan terjadi kembali. 

Setelah mencari beberapa rekomendasi, bertemulah dengan nama Pinhome Service dan salah satu layanan jasa yang dapat dipesan yaitu service AC yang memiliki jaminan kepuasan pelanggan. Tentu saja poin ini yang penting dan paling dicari untuk jasa service AC bukan? Kemudian, informasi yang mendetail juga tertera di Pinhome mengenai layanan mereka. Preferensi saya sendiri menyukai layanan yang detail mulai dari harga berdasarkan luas properti, estimasi pengerjaan, hingga apa saja yang dilakukan.

Keunggulan Layanan Service AC di Pinhome 

Ada beberapa keunggulan jika service AC di Pinhome yang membuat saya langsung tertarik untuk menggunakan jasanya, yaitu:

  • Terdapat Garansi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya jika Pinhome Service memiliki jaminan kepuasan pelanggan, di antara bentuknya ini yaitu garansi. Kita bisa mendapatkan layanan ulang jika tak puas akan layanan yang telah dilakukan dan tentu saja tanpa ada biaya tambahan lagi.

  • Adanya Asuransi

Selain garansi, gunakan layanan home service di Pinhome juga termasuk dengan asuransi di mana akan memberikan jaminan penggantian jika properti pelanggan mengalami kerusakan atau cedera tubuh selama pengerjaan dari layanan jasa Pinhome. Jadi baik adanya garansi maupun asuransi, sudah tertera terlebih dahulu ya jika sewaktu-waktu terjadi hal yang kurang menyenangkan.

  • Berada di Tangan Profesional

Memilih jasa service AC di Pinhome artinya kita akan bertemu dengan rekan jasa Pinhome Service yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja dan telah diseleksi baik latar belakang dan telah diberikan pelatihan kerja, sehingga layanan yang diberikan juga berkualitas dan maksimal.

  • Alat Lengkap

Para rekan jasa juga dibekali dengan peralatan yang lengkap untuk kebutuhan servis AC dan mengembalikannya ke fungsi AC seperti sedia kala ini, mulai dari tools set, mesin steam, tang ampere, plastik service, gauge manifold, hingga kunci inggris.

  • Estimasi Waktu

Terdapat estimasi waktu pengerjaan dan detailnya mulai dari awal sampai akhir, jadi pelanggan dapat memperkirakan juga durasi untuk berapa lamanya perawatan AC ini.

Cara Pesan Layanan Service AC di Pinhome 

Bagaimana sih cara pesan layanan servis AC ini di Pinhome? Mudah aja dong, berikut langkahnya:

  1. Download aplikasi Pinhome dan jika sudah, buka aplikasinya.
  2. Pilih bagian tab "Jasa"
  3. Klik layanan home service yang akan dipilih yaitu perbaikan AC atau cuci AC.
  4. Isi detail pesanan yang ada mulai dari jenis properti, lokasi, jadwal pengerjaan, hingga gender mitra.
  5. Klik Pesan.
  6. Untuk pembayaran, dapat dilakukan dengan metode virtual account atau GoPay.
  7. Tinggal menunggu rekan jasa Pinhome Service datang sesuai dengan detail pesanan.

Pinhome Service

Layanan di Pinhome Home Service ini bukan hanya service AC, melainkan terdapat juga cuci AC, cuci mobil, home cleaning, dan desinfectan fogging.  Kemudian jika teman-teman lebih mengenal Pinhome karena hubungannya dengan properti, hal itu tak salah sih karena di Pinhome kita bisa jual beli properti dan pasang iklan properti gratis juga di sini.

Nah jadi ketika kita sedang membutuhkan berbagai perawatan maupun juga kebersihan, yuk percayakan sekalian dengan layanan dari Pinhome ini saja ya!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.