A lifelong learner's digital journal you will read passionately

March 31, 2017

An Ember in the Ashes [GIVEAWAY]

“Tapi, aku tahu kematianku takkan membebaskanmu. Takkan memberimu ketenangan. Kau bukan orang yang membunuhku. Aku yang memilih untuk mati. Karena aku lebih suka mati daripada menjadi sepertimu. Aku lebih suka mati daripada hidup tanpa belas kasihan, tanpa kehormatan, tanpa jiwa.” – Elias, 487. (kutipan favorit, so far)


Alhamdulillah terima kasih sekali kesempatannya pada Penerbit Spring yang telah memilih saya menjadi salah satu host, bisa saya bilang bahwa Haru Grup termasuk Spring sebagai imprint memiliki kualitas terbitan buku yang ciamik padat berisi dan bagus-bagus. Pengin saya tembak aja rasanya. Eh sebelumnya kamu udah baca review saya di An Ember in the Ashes belum? Kalau belum, huh, teganya! Intip-intip dulu deh biar dapet “clue”. Hihihi.

Ada merchandise set An Ember in the Ashes yang isinya salah satu dari ketiga ini:
  1. Bookmark set. Jadi kaya punya saya, ada empat karakter dan sukaaa banget yang Helene.
  2. Topeng.
  3. Bookmark dari bahan metal
Dinamai merchandise set karena dapatnya acak, antara bookmark set dan topeng atau atau bookmark metal. Jadi kalau kamu nyari jodoh atau dia yang pergi meninggalkanmu tanpa alasan nggak bakal ada di sini ya, maaf sekali.

Untuk giveaway, syaratnya mudah:

  1. Follow akun media sosial Penerbit Spring, mulai dari twitter @penerbitspring, IG @penerbitspring dan like fanpage Penerbit Spring. Tentunya di sana banyak info-info dan giveaway.
  2. Beralamat di Indonesia dan memfollow blog ini via email/GFC, dan meninggalkan komentar di postingan Review An Ember in The Ashes (yang ini opsional).
  3. Share info GA ini di twitter dan tag @umimarfa dan @penerbitspring, kalau mau di Instagram juga boleh dengan foto jadwal blogtour di bawah dan jangan lupa tag @penerbitspring. Kalau mau dua-duanya juga lebih baik :)
  4. Jawab pertanyaan dengan format Nama, Akun Twitter/IG, link share, dan jawaban:

“Bagaimana kamu melihat dirimu sendiri dalam dunia fiksi? Apakah kamu ingin menjadi pahlawan, sang pemberani, gadis hutan atau yang lainnya? Silahkan berimajinasi sebebas dan seliar-liarnya.”

Mudah bukan? Giveaway ini berlangsung dari tanggal 31 Maret 2017 – 5 April 2017. Ada tiga potongan puzzle yang nangkring di sini, jangan lupa di simpan ya. 





Cari juga kepingan-kepingan hati puzzle yang lain di blog-blog di bawah ini ya, di sana juga ada review, ask author, giveaway dan juga kepingan puzzle. Kurang lengkap apa tim kita, hihi maafkan saya suka najong. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan coret di kolom komentar. :)


Jangan lupa juga teman-teman untuk final blog tour An Ember in the Ashes akan diadakan di fanpage Penerbit Spring tanggal 4 April 2017 berhadiah satu novel An Ember in the Ashes dan merchandise set. Yay, who’s excited? Pastikan kamu nggak ketinggalan!
^^

UPDATE PEMENANG

Halo, sebelumnya mau ngucapin terima kasih buat semua pihak dari Penerbit Spring, Kak Teguh, teman-teman host:  Kak Aya, Neneng, Asri, Athaya dan Sulhan. Juga, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan blog tour ini ya. Terima kasih juga atas keantusiasan peserta dalam berimajinasi, kalian semua luar biasa! Namun, saya harus memilih salah satu hihi, selamat kepada @elaaakk, yay. Segera kirim data diri nama, alamat, dan no HP ke umi(dot)marfa(at)gmail(dot)com ya!

No comments:

Post a Comment