The words. The thoughts. The journal.

April 09, 2017

Jenuh, Sudah Saatnya Berkembang

Salam! Terima kasih telah mengunjungi laman ini, jika kamu merasa ada yang berubah, itu memang benar adanya. Jika kamu merasa biasa saja, ya sudah, tidak apa-apa. Mungkin bagi yang sering wara-wiri mampir di sini paham kalau Kedai Coretan pernah berkali-kali ganti nama, namun kembali lagi ke Kedai Coretan. Memang labil, namun untuk sekarang, saya resmi mengubah judul blognya, namun isi tetap sama. Monggo bagi yang punya waktu selo bisa dibaca di Perombakan Blog Part 2.


 Nganyari logo, tapak kaki sendiri agar aesthetic.


Selayaknya manusia pada umumnya yang akan jenuh pada titik tertentu, saya rasa Kedai Coretan sudah saatnya tumbuh, menyesuaikan umur saja juga sih mungkin. Ngehehe. Kedai Coretan adalah masa saya dari remaja awal sampai remaja ya lumayan ke umur dewasa. Jadi inilah yang saya lakukan pada umur 20 tahun ini, Alhamdulillah, saya sudah dua puluh tahun teman-teman. Alhamdulillah. 

KADONYA DONG! Nyahaha.

Was the old part of me, thank you for capturing this one, Asrurr


Blog ini adalah bagian dari hidup saya dan akan tetap bersama saya, sederhana saja Die Seele artinya jiwa, nyawa, atau soul dalam bahasa Jerman. Dengan harapan juga agar memang benar-benar murni ngeblog dengan hati atau cinta. Dengan itulah, saya nggak takut jika peringkat blog di situs A, B, C, D atau Z menjadi turun, lha wong ndilalah mendadak DA sama PA saja turun drastis kok entah kenapa, jadi ya rombak total sekalian toh? Awalnya saya mau mengubah menjadi Der Wald atau hutan, atau Der Meer yang artinya laut, karena nama saya mengandung dua arti kata laut, yaitu Umi dalam bahasa Jepang, dan Mar dalam bahasa Spanyol (ciye anak bahasa), namun saya Die Seele sudah cukup mewakili. Yah meskipun pengucapannya jadi kaya disel dan saya jadi teringat kondanganan, but it’s okay tho. Logo blog juga saya ganti, biar memang benar-benar saja. Karena yah, di luar sana ada orang yang menilai seseorang dari tulisannya, maka, saya akan terus belajar menulis.

Bagaimana menurutmu?

Well, sebagai bentuk rasa terima kasih, saya akan membagikan novel Dilan 2 kolpri dan notes untuk satu pemenang (gambar menyusul). Caranya mudah aja:

1. Ikuti blog ini via GFC.
2. Bagikan giveaway ini di sosial media dan tag saya @umimarfa.
3. Memberi minimal satu komentar pada postingan berlabel PUISI , boleh lebih dari satu, komen dapat berupa saran, kritik, atau perasaan kalian setelah membaca puisi tersebut, yang penting jangan hanya "Nice, Waw". Nyahaha :)
4. Tulis di kolom komentar: nama, akun twitter, dan link postingan yang dikomentari.

Giveaway berlangsung hingga tanggal 29 April jam 9 malam, pengumuman saya usahakan hari itu juga atau besoknya. Diharapkan juga nanti pemenang memberikan review novel sebagai bentuk apresiasi ke penulis novel. Jadi masih banyak waktu nih, yuk jangan lupa ramaikan dan ajak teman-temanmu! Hihi.

UPDATE:

Terima kasih atas keantusiasan semua peserta, selamat kepada @isro_in sebagai pemenang giveaway kali ini, yang lain jangan patah semangat, pantengin terus blog ini siapa tahu ada giveaway lain menanti. Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment