The words. The thoughts. The journal.

November 22, 2018

Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Online Dengan Bunga Rendah, CekAja Di Sini!



Halo, apa kabar?

Dalam hidup, apalagi di zaman milenial ini kita perlu mengatur keuangan kita sebaik-baiknya. Pemasukan, pengeluaran harus secara rinci dikelola agar disiplin dan seimbang dalam penggunaan sehari-hari. Kelola keuangan untuk jangka pendek, menengah, dan panjang serta menyiapkan untuk kondisi darurat. Dalam hal pemasukan pun kita harus pintar-pintar mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup apalagi bagi yang sudah berkeluarga, namun bagi yang belum berkeluarga juga harus segera mengatur keuangan sejak dini. Salah satu untuk menambah pundi-pundi penghasilan adalah merintis sebuah usaha yang mana tentunya membutuhkan modal. Jangan risau memilih lembaga keuangan untuk pinjaman karena sekarang tentunya sudah ada fasilitas yang memudahkan kita dalam dunia teknologi, seperti pinjaman kredit tanpa agunan online bunga rendah

https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan

Memilih penyedia pinjaman kredit tentunya juga harus dipertimbangkan dengan baik dan teliti. Anda dapat memercayakan kebutuhan dan layanan pinjaman kredit secara online pada CekAja.com yang sudah bekerja sama dengan lembaga keuangan terbaik di Indonesia yang terdiri dari mitra bank seperti Amar Bank, ANZ, Maybank, Bank BJB, Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN, Bukopin, Danamon, Mandiri dkk dan mitra asuransi seperti AXA, Adira, Allianz, Ramayana dan Raksa. Selain itu website CekAja beserta bank dan lembaga keuangan yang bekerja sama telah diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), dan Fintech Indonesia. Perlu diketahui bahwa CekAja.com sendiri telah memiliki produk dan layanan online seperti Kartu Kredit, Pinjaman KTA, Kredit Kepemilikan Rumah, Asuransi, Deposito, UKM, TV & Internet. Untuk fasilitas kredit dan pinjaman yang ditawarkan oleh CekAja.com adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Dengan Agunan. CekAja yang memiliki misi dalam membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia ini tidak hanya menampilkan manual prosedur namun juga artikel dalam microsite blog dalam memberikan tips di setiap layanan produk yang ditawarkan. 

Seperti yang telah disebutkan, salah satu fasilitas peminjaman yang dapat Anda percayakan adalah pinjaman kredit tanpa agunan atau pinjaman tanpa harus memberikan jaminan barang atau harta berharga yang sangat membantu Anda yang ingin mendirikan usaha. Dalam website CekAja sendiri sudah tersedia info lengkap mengenai Kredit Tanpa Agunan ini mulai dari cara mendapatkan, syarat dan dokumen pendukung, bank penyedia KTA, manfaat KTA, pengajuan KTA online, durasi pengajuan proses dan pelunasan, dana, bunga, sampai cara pembayaran cicilan KTA. 


Apa saja manfaat yang didapat dari Kredit Tanpa Agunan (KTA) Online?

Manfaat yang didapat tentunya proses yang lebih cepat tanpa perlu memberikan jaminan, serta dapat dengan mudah membandingkan bank serta bunga penyedia KTA satu dengan yang lainnya dengan detail yang telah tertera pada website. Pinjaman ini dapat digunakan untuk keperluan dalam kehidupan yang mendesak seperti biaya pengobatan, modal usaha, pendidikan dan lain-lain.

Apa saja syarat dan dokumen pendukung dalam pengajuan KTA online?

Karena pinjaman ini bersifat harus dapat dipertanggungjawabkan dengan sepenuhnya,maka dokumen yang harus disiapkan cukup banyak dan harus detail seperti:
- Minimum usia 21 tahun dan telah memiliki penghasilan tetap per bulan minimal 2,5juta per bulan.
- Foto KTP, kartu keluarga, dan surat nikah bagi yang sudah berkeluarga.
- Fotokopi NPWP pribadi atau SPT PPh 21
- Foto bukti cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir
- Tagihan kartu kredit terakhir jika ada
- Surat keterangan kerja dan slip gaji
- Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan
- Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, dkk)
- Salinan laporan keuangan
- Materai

Berapa lama proses pengajuan KTA?
Paling cepat 3-5 hari dan paling lambat 14-21 hari kerja, untuk pelunasan sendiri 3-5 tahun.

Berapa maksimal dana yang dapat diterima KTA?
Dana minimal untuk KTA ini sendiri adalah 5 juta dan maksimal 300 juta.

Adakah biaya tambahan yang perlu dipersiapkan untuk pengajuan KTA?
Rincian biaya untuk yang berhubungan dengan pengajuan dan penerimaan KTA ini ada biaya bunga, biaya materai, biaya di muka, biaya provisi, biaya percepatan pelunasan, dan biaya asuransi.

Bagaimana detail bunga dalam KTA ini dan bagaimana cara menghitungnya?
Untuk lebih lengkapnya dapat dicek di bank penyedia pinjaman pilihan masing-masing. Perlu diketahui pula bahwa bunga untuk KTA lebih besar daripada kredit dengan agunan, pastikan Anda teliti dengan kondisi keuangan Anda.

Mengapa memilih memercayakan CekAja.com untuk pengajuan KTA online?
Perlu diketahui, selain memiliki banyak mitra dengan bank penyedia pinjaman yang telah bekerja sama dengan CekAja.com, di sini juga ditawarkan KTA dengan bunga yang lebih rendah jadi jangan risau walaupun KTA memiliki bunga yang lebih besar daripada kredit dengan agunan. Selain telah diawasi OJK, BI, dan Fintech, CekAja.com juga mengedepankan pelayanan dengan kualitas, terdepan, layanan, dan aman. CekAja.com selain dapat dicek melalui website dapat juga dicapai di akun Facebook CekAja.com, Twitter CekAja, GPlus CekAjaKTA.

Semoga info di atas dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman tanpa agunan secara online di CekAja.com. Untuk info lebih lanjut dapat Anda baca di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan untuk mendapatkan pilihan pinjaman serta mitra bank pilihan sesuai kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment

Hai. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. Jika postingan ini menarik/menginspirasi, jangan segan untuk dibagikan ke media sosial agar blog ini terus semangat memberi manfaat. Jangan segan juga untuk memberi kritik/masukan/komentar. Tetap berlangganan agar tak ketinggalan postingan terbaru ya. Salam, Marfa.