The words. The thoughts. The journal.

April 29, 2019

Lagi Nyari Tas Tangan Wanita Yang Terbaik? Ini Dia Rekomendasinya

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa membahas fashion wanita itu tidak akan pernah bosan dan tidak akan ada habis-habisnya. Ya, sebab fashion wanita itu sendiri selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru pada setiap tahunnya. Selain pakaian, tas tangan juga merupakan salah satu fashion yang tidak bisa lepas dari kaum wanita. Terlebih di zaman seperti sekarang ini, di mana ada banyak sekali model dan jenis tas tangan alias hand bag. Tak hanya untuk menunjang penampilan, kehadiran tas tangan ini juga tentunya sangat membantu dalam berbagai aktifitas yang kita lakukan.
cr: pixabay

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa harga tas tangan tersebut beberapa tidaklah murah. Terutama untuk hand bag dengan brand ternama yang dipastikan akan dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Mengingat harganya yang terbilang cukup mahal, maka sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang tips cerdas dalam memilih tas tangan tersebut. Nah, untuk mengetahui tips dalam memilih produk hand bag, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan tips di bawah ini :


1. Sesuaikan Dengan Bugdet Yang Kamu Miliki


Tips cerdas pertama yang harus kamu ketahui dalam memilih produk hand bag, yakni menyesuaikan dengan isi dompet. Pilihlah tas tangan yang harganya sesuai dengan budget yang kamu miliki. Jika kamu memaksakan diri untuk membeli tas yang harganya di luar jangkauan, tentu saja hal tersebut akan membuatmu repot sendiri. Oleh karenanya, pilihlah tas yang harganya sesuai dengan isi dompet ya!

2. Pilihlah Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Semahal dan sepopuler apapun merk tas yang kamu beli, maka akan percuma jika tidak sesuai dengan kebutuhanmu. Contohnya saja kamu membeli tas yang ukurannya terlalu kecil! Maka dari itu, disarankan bagi kamu untuk memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila diperlukan untuk kegiatan santai, maka pilihlah tipe tas sling bag yang dapat memuat banyak barang seperti kosmetik, ponsel, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, kamu tidak boleh memilih tas yang ukurannya terlalu keil maupun yang terlalu besar.

3. Jangan Terburu-buru

“Segala sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru itu selalu memberikan hasil yang mengecewakan“ 

Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa ketergesa-gesaan tidak pernah memberikan hasil yang maksimal. Begitu pun saat hendak membeli produk hand bag, dimana kamu tidak boleh melakukannya dengan terburu-buru. Dalam hal ini, cobalah untuk mencermati dulu harga, kualitas, merk, dan lain sebagainya. Dengan demikian, tentunya kamu akan mendapatkan tas tangan yang sesuai dengan harapan.

4. Manfaatkan Harga Promo

Biasanya produk-produk yang baru dirilis itu akan selalu memberikan harga promo, untuk menarik minat para konsumen sebanyak mungkin. Ya, dengan memanfaatkan momen promo tersebut, tentu saja kamu akan mendapatkan tas dengan harga yang jauh lebih murah lagi. Bagi kamu yang ingin mendapatkan tas dengan harga promo, kamu bisa mendapatkannya pada situs ilotte.com yang merupakan Indonesia online shopping terpercaya.

cr: pixabay

4. Pilihlah Tas Dengan Brand Terkenal

Tips berikutnya yang harus kamu ketahui dalam memilih produk tas tangan, yakni pilihlah brand yang terkenal. Lantas, tas tangan dengan brand terkenal itu apa saja sih? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai brand tas tangan wanita yang terbaik, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

* Louis Vuitton

Brand tas pertama yang wajib kamu beli, yakni bernama Louis Vuitton atau yang lebih tepatnya lagi Louis Vuitton Malletier. Louis Vuitton itu sendiri merupakan perusahaan fashion terkemuka asal Perancis, yang sudah ada sejak tahun 1854 silam lalu. Adapun mengenai beragam produknya yang tersebar di pasaran mulai dari tas kulit, sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris, kacamata hitam, dan buku. LV juga memasarkan produknya melalui gerai, butik mandiri, hingga department store. Tak hanya itu saja, LV juga merambah ke penjualan e-commerce pada situs resmi miliknya.

* Armani

Selain Louis Vuitton, Armani juga merupakan salah satu brand tas wanita terpopuler dan terlaris di dunia. Ya, sesuai dengan namanya, perusahaan Armani didirikan oleh Giorgio Armani. Perusahaan fashion asal Italia ini memang terkenal dengan produk-produknya yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Tentu saja tas Armani ini sangat kental dengan nuansa kemewahan, elegan, dan glamour. Tak hanya tas, Armani juga memproduksi barang-barang lainnya seperti aksesoris, perhiasan, kacamata, kosmetik, jam tangan, sepatu, hingga interior rumah.

* Chanel SA

Chanel SA merupakan perusahaan swasta asal Perancis yang menekuni dunia fashion. Pemilik dari perusahaan Chanel SA ini bernama Alain dan Gerard Wertheimer, yang merupakan mitra bisnis dari seorang desainer bernama Bonheur Chanel. Brand Chanel memang identik dengan barang-barang mewah seperti tas, aksesoris, blouse, blazer, gaun, celana, perhiasan, dan lain sebagainya. Untuk melebarkan lagi pemasarannya, Chanel SA pun menggaet beberapa selebriti untuk dijadikan brand ambasadornya seperti Nicole Kidman, Anna Mouglalis, Lucia Hiriart, Audrey Tautou, Keira Knightley, Marilyn Monroe, INES de la Dressange, Catherine Deneuve, Carole Bousquet, dan masih banyak lagi.

* Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana atau yang lebih populer dengan nama D&G, merupakan sebuah brand fashion terpopuler dan termewah di dunia lho. Ya, brand asal Italia ini diprakasai oleh sang desainer sekaligus pemiliknya bernama Dolce dan Stefano Gabbana. Tas dengan brand D&G ini memang menghadirkan nuansa kemewahan, glamour, dan elegan, sehingga tak heran jika produk-produknya selalu menyasar pasar kelas menengah keatas. Selain tas, produk aksesoris dari D&G juga sudah tersohor hingga ke berbagai belahan Negara.

* DKNY

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan brand DKNY ini. Namun yang jadi pertanyaannya, apakah kamu tahu singkatan dari nama DKNY tersebut? Nama DKNY itu merupakan singkatan dari Donna Karan New York, yang merupakan sebuah brand fashion ternama asal New York, Amerika Serikat. Perusahaan fashion yang berdiri pada tahun 1984 ini menproduksi berbagai barang-barang seperti tas, sepatu, t-shirt, dan masih banyak lagi.

* Mulberry

Mulberry adalah sebuah perusahaan fashion asal Inggris, yang didirikan pada tahun 1971 silam lalu oleh Roger Saul dan ibunya yang bernama Joan. Perusahaan yang satu ini bermarkas di kota Chlicompton, Somerset, Inggris, yang memproduksi tas dengan desain cantik nan elegan. Pada masa itu, tas Mulberry selalu digandrungi oleh wanita-wanita Inggris. Ya, terang saja demikian, sebab tas Mulberry ini melambangkan gaya hidup wanita Inggris. Selain tas, Mulberry juga memproduksi barang-barang lainnya seperti aksesoris berbahan kulit, alas kaki, sepatu, perhiasan, dan masih banyak lagi. Bahkan tak hanya menjual fashion wanita, Mulberry juga menjual berbagai produk fashion khusus pria lho.

Itulah beberapa rekomendasi tentang brand tas wanita terbaik, dan semoga saja bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi sebelum membelinya ya.
***

1 comment:

  1. Wah bener banget tuh Mbak, kalau wanita memang tidak lepas dari tas tangan :D

    ReplyDelete