The words. The thoughts. The journal.

April 24, 2019

Hidupmu Boleh Semrawut, Namun Jangan Dengan Quality Timemu: Velvy Goats Milk Body Lotion and Shower Cream Review



Heloo guiessseee, apa kabar?

Kalau dari judul udah paham kan kalau saya mau ngereview produk ciwi-ciwi? Udah lama banget nggak update ginian juga ya ternyata nyahaha. Awalnya sih ini mau buat ikutan lomba tapi ternyata pas mau bikin postingan udah lewat sehari! Bacanya terakhir tanggal 16 tapi ternyata tanggal 15, padahal udah nyiapin foto-fotonya, riweh mikir seharian buat pilih beli produknya, selama dua mingguan pakai produknya buat bener-bener liat hasilnya. Potek dong hihi, nah dari pada mubadzir dibikin postingan aja tetep kan bahasanya jadi lebih personal juga nggak promo-promo aja isinya. Cakep jangan?

Lanjut gan!



Ada beberapa hal menyenangkan dalam menjeda kehidupan dari rutinitas dan kejaran deadline. Di antaranya adalah membersihkan kamar tidur, mencuci baju dan dengan pelembut, maskeran, pakai pengharum ruangan, dan tentunya skincarean dong! Kejaran deadline emang banyak, setidaknya tetep diimbangin biar mata panda dan jerawat nggak memperluas wilayah! Nah kali ini saya nyobain Velvy Goats Milk Body Lotion dan Velvy Shower Cream varian Licorice and Shea Butter. Buat yang belum tau produk Velvy nih, doi sendiri punya banyak varian produk nggak cuma goats milk body lotion sama shower cream aja namun ada body mist, goat’s milk body scrub, dan tea tree shower gel. 

Produk Velvy sendiri diolah di Malaysia dengan menggunakan susu kambing terbaik dari Belanda ini punya beberapa kelebihan. Berdasarkan klaim di websitenya produk ini udah halal, nggak ada tambahan SLS dan paraben, pH balanced, for all skin type, tak diujikan pada hewan (non tested on animal), dan tentunya menggunakan bahan-bahan tambahan alami terbaik seperti licorice, peach, citrus, royal jelly, grape seed oil, roseship seed oil, aloe vera, green tea, magnolia, cotton flower, tea tree, shea butter, rose, peony, chamomile, mint, sun flower, dan calendula. Iya banyak banget gitu karena varian Velvynya juga banyak. Ngga usah repot-repot juga buat browsing manfaat bahan-bahan di atas satu per satu karena di web Velvy juga udah ada. Da mah Velvy mah nggak mau ngerepotin nyahaha udah kaya ensiklopedi aja cuy!

Lanjut fokusin ke produk yang saya pakai ya, yaitu milk body lotion dan shower cream. Nah dari Velvy ini punya 5 varian masing-masing kedua produk tersebut yaitu Green Tea & Aloe Vera, Licorice & Shea Butter, Rosehip Seed Oil & Peach, Royal Jelly & Sun Flower, dan Silk & Grape Seed Oil. MAU BINGUNG NGGAK TUH MILIHNYE? Saya sendiri nyoba yang varian Licorice & Shea Butter dengan klaim sebagai berikut untuk body lotion dan shower creamnya:

-Whitening & Firming
- Extra Moisturizing & Brightening
- Non Greasy



Untuk body lotion terdiri dari 3 bentuk kemasan yaitu 95ml, 300ml, dan 600ml. Kalau shower creamnya sendiri ada yang 250ml, 600ml, 1000ml, refil 250ml, dan refil 800ml. Sayangnya produk Velvy ini belum dijual secara offline guiesse jadi baru bisa kalian beli di online marketplace terpercaya seperti Shopee, Jakmall, LAZADA, JD.ID, BukaLapak, Elevenia, Blanja, Gogobli.com, Tokopedia, dan Blibli. Pastikan juga belinya di akun resmi Velvynya ya biar barangnya original. Nah enaknya juga mereka menyediakan berbagai paketan atu Velvy Kit nih jadi nggak perlu bingung milih satu persatu. Kaya kemarin saya dapet harga 60rb udah dapet body lotion 600ml, shower cream 250ml, dan bonus body mist. Ada juga yang versi box gitu ada handuknya kalau kalian mau fotonya lebih instagrammable nyahaha. Pastikan juga belinya di official storenya yah meskipun itu online biar barangnya nggak palsu kaya dia dan kadaluwarsanya masih lama.

Then, klaim dari varian licorice sama shea butter ini sendiri mencerahkan dan melembabkan gitu guys. Cocok lah ya untuk saya yang mau nyoba meratakan warna kulit karena kegiatan sehari-hari bikin belang, padahal motoran udah pakai sarung tangan juga tapi tetep aja nyahaha. Nah sembari beraktivitas biasa sambil pakai produk Velvy ini. Hasilnya kalau untuk warna kulit belum terlihat merata sih, terus juga beberapa kali ke luar ruangan nggak pakai sarung tangan nyahaha percobaan fail. Eits tapi ada perubahannya nih selama pakai body lotion dan shower creamnya, kulit jadi lebih halus dan lembab. Walaupun misal sehari nggak pakai body lotion, kulit kalo digores kuku tuh nggak muncul garis putihnya gitu. Jadi nggak kering, seneng mah nyahaha. Walaupun masih belang minimal kulit udah sehat dong. Pakainya gampang juga tinggal dipump aja.

 before-after yesh!

Terus pas pakai body lotionnya ini agak tricky guys karena sifatnya nggak gampang meresap, terus jangan kebanyakan juga kira-kira aja karena bukan gel—yaiyalah kan karena susu, terus kalau kena baju dan mengering ada bekasnya gitu. Jadi nggak cocok yes buat kalian yang lagi buru-buru, karena repot kalau nanti berantakan. Kalau ngolesnya asal-asalan juga keliatan tuh bekasnya juga karena warna lotionnya ini putih. Ada sedikit tips dari saya nih kalau mau pake body lotion ini, pakai pas berada di ruang berAC biar cepat menyerap atau pas kamu quality time dengan dirimu sendiri! Yash, seperti judul postingan ini, hidup boleh gado-gado, semrawut, rencana tak sesuai, dikecewakan, kerja kerasmu tak dianggap, berkali-kali memaksa diri de el el namun jangan sampai waktu dengan diri sendiri hancur juga dong. Ya ngga? Kenapa sih Velvy ini cocok buat quality time?



Yang pertama saya sebutkan tadi karena bikin lembab dan lebih halus, kedua saya pribadi suka sama wanginya. Hampir sama kaya bedak bayi gitu kalo yang saya pakai, jadi bawaanya bikin tenang kalau lagi pakai. Nah terus apalagi kalau abis mandi pakai Velvy ini, mood jadi bener-bener damai kaya nggak ada beban. Ini bukan promo yes sekali lagi bener-bener opini pribadi aja. Jadi yang bener-bener bakal saya beli kembali atau repurchase ya shower creamnya, nyoba varian lain. Coba aja kalau Velvy nyediain sampel ke lima variannya, biar nggak beli satu-satu gitu. Ada juga tea tree body wash yang nggak kalah pengin nyobain juga. Jadi biar mandinya hepi, wangi, seger, bikin badan rileks ya bisalah nyoba Velvy ini. Nah kalau kalian ada rekomendasi liquid soap yang enak juga ngga, atau wanginya tahan lama gitu?
***

15 comments:

  1. Wah bagus banget nih produk di atas. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  2. Baunya lembut ya?
    Menarik sekali, nih

    ReplyDelete
  3. Ini kalau mau merasakan hasilnya harus beli sepaket gitu kah? Ini produk boleh dipakai kaum Adam nggak Kak?

    ReplyDelete
  4. Wah asyik nih, kalau pakai velvy goats milk body lotion, kulit jadi halus, lembut dan wangi ya ...
    Selama ini keluarga saya, baru menggunakan sabu mandinya saja.

    ReplyDelete
  5. Wah produknya menarik banget Mba... apalagi dengan bahan alami, jadi seharusnya lebih baik bagi penggunanya...

    ReplyDelete
  6. wanginya suka, lembut gitu
    terus kan goats milk memang bagus untuk kita

    ReplyDelete
  7. busa yang halus dari sabun ini membuat kita bakalan betah nih dikamar mandi gitu kan apalagi kaya akan manfaatnya udah deh makin betah berlama lama dikamar mandi

    ReplyDelete
  8. Aku amat sangat jarang pake body lotion malah.. kalau pun kepepet karena emang ada alergi dingin jadi kulit seringkali kekeringan baru deh pake body lotion, tapi produknya apa aja sih alias sembarangan hahhaa.. Tapi aku mau ah coba produk dari Velvynya, semoga cocok.

    ReplyDelete
  9. Ini enak dan wangi. Tapi aku pake body lotionnya aja, gak beli sabun mandinya. Kehabisan mlulu...

    ReplyDelete
  10. Kalau bisa jangan semrawut juga hidup kitaa hahaha
    Banyak yaaaa body lotion an showernyaaa...ada lima haha, yawda gantian aja makainya dan dilihat mana nanti juaranya :D

    ReplyDelete
  11. Klw pake Velvy Goats Milk Body Lotion sy dijamin putih nih mba, apalagi ada Extra Moisturizing & Brightening. Lebih bening.. :)

    ReplyDelete
  12. Oh...velvy ini produk dari negara tetangga too..
    Sepertinya banyak yang pakai yaa..tapi, aku belum nemu di swalayan tempatku belanja.

    Hanya dijual online?

    ReplyDelete
  13. Ini produk body lotion buat ciwi2 aja yaa?
    cowok nggak bisa gitu??

    kulit kita kan juga mau kinclong :D

    ReplyDelete
  14. kalau body lotion gini masuk kategori skin care gak sih? wah kalo bisa buat cowok keren nih, biar kulitku gak kering hehehe

    ReplyDelete
  15. emang ini bagus ya? cuma suka liat aja di beberapa kamar mandi kawan, tapi sampai sekarang blum tertarik untuk pakai ini. hihi

    ReplyDelete