Manfaat powHer dari Sistersel untuk Memulai Usaha Online di Bidang Fashion dan Beauty

Halo, apa kabar?

Kita pasti sudah sering mendengar bahwa yang tak pernah berubah adalah perubahan itu sendiri, termasuk di dunia bisnis di bidang fashion dan beauty. Jika mendengar dua bidang di atas di beberapa tahun lampau, pasti yang terkesan pertama kali adalah mahal dan membutuhkan modal yang besar. Namun seiring dengan perubahan seperti yang telah disebutkan, berubahnya pola gaya hidup karena tren telah menggeser anggapan tersebut.


sukses bisnis online
pict: pch.vector (freepik)


Sebagai pengguna media sosial seperti Twitter dan Instagram misalnya, munculnya banyak selebgram, influencer, dan beauty blogger menjadi salah satu yang mempengaruhi bisnis di bidang fashion dan beauty ini. Dengan modal yang tak terlalu besar yang dipadukan dengan kreativitas, maka secara langsung maupun tak langsung dapat mempengaruhi style para pengikut maupun produk pasaran.

Sebagai contoh, selebgram akan biasa membagikan inspirasi outfit of the day yang tentu saja akan mempengaruhi pembelian pada follower. Sedangkan hal yang sama juga ada pada pembelian produk kecantikan dan perawatan tubuh karena pengaruh dari beauty blogger. Lama kelamaan, makin banyak produk lokal dalam bidang fashion dan beauty dengan harga yang terjangkau. Jika melihat terutama di media sosial terutama perempuan, tak perlu menunggu usia kerja untuk dapat memiliki skill make up namun dimulai dari usia muda, sebut saja seperti Jharna Bhagwani.

Tips Memulai Bisnis Online di Bidang Fashion & Beauty

Hal di atas dan semakin murahnya produk fashion dan beauty, tentu saja menjadi kesempatan bagi konsumen maupun bagi yang ingin berbisnis di kedua bidang tersebut. Adapun pengaruh pandemi ini, data dari Twitter yang diujarkan oleh Dwi Andriansah (Country Industry Head Twitter), produk fashion dan beauty menempati posisi pertama dan kedua yang dibeli oleh pengguna Twitter di Indonesia dengan rincian fashion sebanyak 26,9% sedangkan beauty sebanyak 12,1%. Kedua urutan tersebut masuk dalam lima produk yang paling sering dibeli dengan selanjutnya diikuti oleh vitamin, kado/hadiah, dan personal care.

Banyaknya permintaan akan fashion dan beauty juga dipengaruhi oleh usia konsumen dengan rentang usia yang lebih panjang, katakanlah mulai dari 19 tahun ke atas yang didominasi oleh perempuan. Meskipun demikian, tetap saja pentingnya beberapa pertimbangan untuk memulai sebuah bisnis dan berikut strategi untuk mencapai sukses bisnis online di bidang fashion dan beauty.

1. Melakukan Riset di Media Sosial dan Mesin Pencari

Dengan permintaan yang tinggi, fashion dan beauty lebih cepat mengalami perubahan karena pengaruh tren meskipun tak memungkiri jika kedua bidang tersebut selalu memiliki pasarnya tersendiri. Karena bisnis di kedua bidang tersebut cepat berubah maka penting untuk melakukan riset terlebih dahulu di media sosial maupun menggunakan tools di mesin pencari. Untuk menjadi seorang pemilik bisnis di bidang fashion maupun beauty, tentu harus aktif mengamati permintaan yang sedang diminati. Jika memiliki tim tersendiri, peluang di bidang fashion dan beauty ini akan lebih menjanjikan apabila permintaan dapat sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen.

2. Menentukan Jenis Produk yang Akan Dijual

Langkah selanjutnya setelah riset adalah menentukan fokus terhadap jenis produk apa yang akan dijual. Mungkin muncul pertanyaan bahwa bisa saja menjual banyak jenis produk secara bersamaan untuk mendapat keuntungan yang lebih besar pula, namun untuk bisnis fashion maupun beauty perlu difokuskan agar mudah dalam pengorganisiran. Alasan mengapa penting untuk menentukan jenis produk apa yang dijual adalah untuk dapat selanjutnya membangun branding, dapat menguji kualitas produk yang dijual bahkan mengembangkannya, serta tak kalah penting adalah disesuaikan dengan tujuan dan modal agar tak habis terlalu banyak di awal bisnis serta menghindari kerugian yang besar maupun yang tak terprediksi.

Jenis produk di bidang fashion misalnya clothing, sepatu, tas, aksesori, dan lainnya. Sedangkan beauty secara garis besar dibedakan menjadi dua yaitu produk kecantikan dan produk perawatan. Jenis produk ini disesuaikan sebelumnya dengan riset yang dilakukan dalam langkah pertama.

3. Memilih Platform yang Tepat

Tips sukses bisnis online di bidang fashion dan beauty selanjutnya adalah memilih platform yang tepat untuk menampilkan produk serta tempat untuk pelanggan dapat melakukan transaksi. Perlu diperhatikan kemudahan untuk pelanggan mulai dari akses, chat mengenai produk, sampai layanan untuk pengaduan keluhan hingga pengembalian produk. Masih berkaitan dengan platform yang tepat untuk kenyamanan pembeli, sertakan pula promo atau diskon dalam bentuk kode voucher, cashback, gratis ongkir, maupun bonus untuk menarik minat pelanggan.

4. Memaksimalkan Kegiatan Promosi Online

Promosi secara online yang dimaksimalkan merupakan salah satu kiat sukses bisnis online yang dapat membantu meningkatkan jumlah penjualan sehingga dapat meningkatkan keuntungan jika dilakukan dengan strategi yang tepat. Promosi online dapat dilakukan mulai dari penggunaan media sosial dengan konten marketing, menggunakan iklan di mesin pencarian maupun media sosial, hingga bekerja sama maupun kolaborasi dengan influencer. Untuk menjadi poin penting dalam melakukan kegiatan promosi ini adalah pentingnya membangun kepercayaan dengan konsumen dengan mengutamakan pelayanan dan interaksi.

5. Membuat Back-Up Plan

Jangan langsung lega dahulu dalam menentukan riset dan langkah-langkah di atas, trik sukses bisnis online yang penting untuk dilakukan adalah membuat rencana cadangan atau back up plan. Penting untuk sekaligus memiliki rencana cadangan pada awal memulai bisnis jika sewaktu-waktu rencana utama mengalami perlambatan, stagnan, atau bahkan memiliki indikasi untuk gagal. Rencana cadangan memang bisa saja berubah di tengah perjalanan, namun memiliki bekal rencana pada awal bisnis dapat membantu keberlanjutan usaha online yang dijalani.

Mulai Bisnis Online Fashion dan Beauty dengan Mudah di Sistersel

Eits, siapa bilang mulai bisnis fashion dan beauty harus ribet dan memulai segalanya dari nol? Memulai dan mengelola bisnis online di kedua bidang tersebut dapat dilakukan dengan mudah karena sudah ada platform yang menyediakan kemudahan tersebut yaitu Sistersel. Jika kamu familiar dengan nama Sophie Martin, maka Sistersel ini adalah brand dari perusahaan yang sama yaitu Sophie Paris.

Sistersel ini merupakan platform digital yang memberikan peluang untuk dapat berbisnis online terutama di bidang fashion dan beauty. Cara kerja Sistersel sendiri memberikan peluang untuk bisnis online tanpa modal dengan menjadi reseller, dropshipper, maupun social seller. Karena aktivitas online sejak Maret 2020 lalu meningkat, tentunya kesempatan ini dapat dijadikan peluang dong pastinya.

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Sistersel Untuk Usaha Online

kiat sukses bisnis online


Sebelumnya kita pasti familiar kan bagaimana kita bisa mendapatkan produk Sophie Martin ini? Yup biasanya dengan melihat katalog dan melakukan pemesanan secara manual melalui chat. Sedangkan dengan Sistersel ini selain menjadi lebih mudah, bisa juga mendapat manfaat dan keuntungan. Misalnya sebagai berikut:

1. Produk yang Dijual Terjamin Original

Sistersel menjawab pertanyaan atau keraguan akan produk yang tak original karena dengan platform ini kita dapat menjual produk original dari Sophie Martin, Brun Brun, Alive, Arric Enders, dan fashion item lainnya dari brand-brand ternama di Indonesia. Dengan pengalaman selama 20 tahun dan produk yang ditawarkan dari Sophie Paris yang memiliki banyak peminat hingga kini, produk-produk yang tersedia bukan hanya berkualitas namun juga original.

2. Dapat Membuat Katalog Sendiri

tips sukses bisnis online

kategori katalog sistersel

This is the best part! Di Sistersel kita dapat membuat katalog produk tersendiri dan memilih apakah akan fokus di fashion, beauty, atau campuran sesuai keinginan. Bayangin dahulu kita membuat katalog sesuai dengan style kita misalnya OOTD maupun skincare, yang mana nantinya akan lebih menjual karena ditentukan oleh kita sendiri. Produk-produk yang dijual juga dapat disesuaikan dengan tema tertentu atau tren yang sedang dalam berlangsung di saat-saat tertentu maupun disesuaikan dengan items yang disesuaikan dengan usia. Hal ini dapat memberikan kita keleluasaan ide untuk dapat berkreasi terhadap produk apa saja yang ingin kita jual. Bukan hanya itu, harga jual juga kita sendiri yang menentukan lho.

3. Mendapatkan Mentoring Bisnis dari Business Coach

trik sukses bisnis online

Berbisnis akan berkembang lebih cepat apabila kita juga mengikuti mentoring, betul? Manfaat yang didapatkan di Sistersel lainnya adalah kita juga mendapatkan pendampingan bisnis dari business coach Sistersel yang berpengalaman dan ahli di bidang wirausaha, jadi memungkinkan sekali untuk mendapatkan tips sukses bisnis online untuk mengembangkan bisnis di bidang fashion atau beauty.

Untuk dapat menemukan business coach di Sistersel, kita bisa memilih lokasi terdekat di kota tempat tinggal kita. Kalau belajar bersama tentunya selain mendapatkan motivasi lebih juga mendapatkan insight yang bermanfaat bukan? Jika bisnis kita makin berkembang, maka level atau rank kita dapat naik sehingga mendapatkan kesempatan bonus keuntungan lagi.

4. Keuntungan Ganda dalam Penjualan Produk

Karena Sistersel ini merupakan social commerce, tentu saja berbeda dengan e-commerce di mana setiap penjualan dengan menggunakan tautan yang kita bagikan di media sosial akan mendapatkan keuntungan berupa bonus, bahkan memungkinkan juga mendapat keuntungan lain berupa reward dan cashback. Kita juga dapat memilih dengan mudah dalam melakukan penjualan produk apakah menjadi reseller atau sebagai dropshipper.

5. Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Waktu yang Fleksibel

Dengan kemudahan dan manfaat yang didapatkan jika bergabung dengan Sistersel, hal ini menjadikan peluang terutama bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan waktu yang fleksibel terutama bagi perempuan. Bahkan memungkinkan juga dapat berlipat-lipat keuntungan bukan? Ditambah lagi apabila kita memiliki akun media sosial dengan engagement yang tinggi atau jaringan yang luas, sangat bisa dimanfaatkan untuk membantu meningkatkan penjualan produk di Sistersel ini.

Selain melakukan penjualan di Sistersel, kita juga sekaligus dapat membeli produk untuk diri sendiri karena sekaligus menjadi Sis di Sistersel, tentunya bisa sekaligus mendapatkan harga khusus yang lebih murah lho. Untuk pembelian tertentu juga dapat mendapatkan promo, misalnya cashback 5% untuk total pembelian sebanyak 900rb dalam waktu satu bulan. Nah dengan kemudahan dan manfaat yang bisa kita dapatkan, yuk raih sukses bisnis onlinemu dengan  Sistersel!

Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

83 comments

  1. Setuju banget nih dengan metode bisnis online, di saat seperti ini kita harus bisa memanfaatkan segala media untuk menghasilkan keuntungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat pandemi banyak usaha kolaps sementara mau buka usaha butuh modal yg juga saat ini keuangan justru banyak dijadikan kendala bagi para calon pengusaha akhirnya bisnis online secara reseller atau dropshiper seperti bekerja sama dengan Sistersel ini bisa jadi salah satu solusi untuk mendapatkan keuntungan ya...

      Delete
  2. Wah fiturnya lengkap juga, jualan online jadi lebih mudah. Dan menariknya kita dikasih kebebasan untuk membuat katalog sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  3. Wahhh... asyik nih ada tempat baru buat belanja fashion and beauty. Sip sippp siap-siap mengeksplor :)

    ReplyDelete
  4. kalau ada voucher dan promo, pasti deh bakalan laris manis *salah satu penyuka voucher ini hihih
    bagus juga ya bisnis via Sistersel ini, udah lengkap gitu masih bisa belajar dari Bisnis Coach pula ya, mantab banget ini bagi yang ingin mulai bisnis fashion :)

    ReplyDelete
  5. Jualan online memang punya tantangan tersendiri, beda sama jualan di offline. Aku juga jualan online, tapi bukan fashion :)

    ReplyDelete
  6. Ini khusus fashion dan beauty aja ya? Menarik nih, quotenya, mendapatkan penghasilan tambahan dengan waktu yg fleksibel. Cocok banget buat Mama-mama. Ada coachingnya pula...

    ReplyDelete
  7. Memang segalanya harus dimulai dari riset
    saat ini orang rumah juga jualan baju dan perlengkapan muslimah
    masih merintis :D

    ReplyDelete
  8. Waaahh menarik sistersel.

    Aku baru denger kak.
    Mmau kepoin ah siapa tau barangnya oke oke...

    ReplyDelete
  9. Waah asyik banget ya bisa bikin katalog sendiri di sistersel.Jadi penasaran sama sistersel ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak fitur menarik di sistersel ini ya mba, udah gitu bisa jualan juga dengan keuntungan yang memuaskan

      Delete
  10. Wuah, asyik banget nih ada sistersel yang bisa memudahkan dalam memulai dan mengelola bisnis fashion dan beauty... Ternyata saudaranya sophie martin ya...

    ReplyDelete
  11. Wah aku baru tahu kalau Sistersel ada hubungan nya dengan Sophie Martin dan Shopie Paris. Memang fashion tetap dicari banyak orang nih. Apalagi kalau ada cashback dan harga lebih murah gitu. Auto pingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, saya juga baru tau, Mbak. Ternyata Sistersel ini ada hubungannya dengan Sophie Martin dan Sophie Paris. Selama ini saya belanja produk Sophie dari teman yang jadi agennya, sekarang bisa beli online ya...

      Delete
  12. Sebagai pecinta produk Sophie Paris, sistem yang ditawarkan oleh Sistersel ini menarik sekali untuk memulai bisnis fashion

    ReplyDelete
  13. waa di sistersel bisa dropshipper juga ya, asyik nh, kualitas produknya juga terjamin, mau download aplikasinya akh

    ReplyDelete
  14. Wah keren nih sistersel, jadi bisa bisnis online dari rumah tapi kelebihannya banyak. Bisa bikin katalog sendiri, dapet mentoring bisnis pula ya. Jadi auto kepoin soal Sistersel ini. Menarik buat nambah penghasilan

    ReplyDelete
  15. Wuih asyik yaa.. ada platform kece begini. Nggak cuma jadi ajang jualan.. tapi juga bisa belajar bisnis. Jadi tertarik nih.

    ReplyDelete
  16. Wah menarik, ya! Sistersel kasih diskon dan harga khusus kalau kita ikut menjualkan produk atau jadi sis sitersel. Ini bisa dapat harga miring ya untuk produk yang kita pilih

    ReplyDelete
  17. Sistersel ini bagian dari sophie paris atau mereka mau ganti nama ya mbak? Bingung aku. Soale aku pelanggan setia sophie martin. Gak rela deh kalau kehilangan langganan dengan produk oke dan harga terjangkau

    ReplyDelete
  18. bagus nih mba, nanti saya cerita ke istri karena dia kayaknya tertarik dengan yang beginian

    ReplyDelete
  19. Bisnis online selalu punya tantangan baru dan memaksa pelakunya untuk terus belajar hal baru di dunia digital marketing. Ini sangat menantang dan bikin otak kerja terus,menghindari kepikunan, tentu saja :D

    ReplyDelete
  20. Selalu tertarik memnag melihat bisnis online beauty atau fashion.
    Ini tinggal download aja aplikasinya ya Kak?

    ReplyDelete
  21. metode bisnis online yang cocok untuk ibu ibu mendapatkan penghasilan tambahan apalagi ini bisa dilakukan secara fleksibel. Cocok banget kaaan untuk masa pandemi ini

    ReplyDelete
  22. Wah dapat mentoring bisnis itu lumayan banget. Dan bisa membuat katalog sendiri itu inovatif dan jadi tampak personal which is good buat marketing. Buka sistersel ah, mau kupelajari dulu sebelum mendaftar. Menarik soalnya

    ReplyDelete
  23. Wkwk aku salah kolom komen dooong. Kuketik ulang lagi di sini deh. 😂

    Gara2 pandemi semua kegiatan jadi berubah ke digital dan online ya. Dan platform ini sangat berguna buat orang2 newbie yang pengin nyoba buka usaha dan belum punya modal yang banyak.

    ReplyDelete
  24. Enak juga kalo uda di jamin ori gini, karena belanja online itu yg paling aku takutkan adalah barang yg gak ori

    ReplyDelete
  25. Wah ternyata kalau sistersel ini bisa buat jualan kita yaa kirain selama ini buat beli2 aja. Menarik nih mbak kalau mau nge_oS baju2 atau pernak pernik lucu gtu, biasanya segmennya kaum Hawa pasti suka :D

    ReplyDelete
  26. Saya sudah coba-coba nih bikin akun di Sistersel dan memang mudah untuk bikin toko online dengan katalog sendiri di sini... Semoga bisa ikutan sukses bersama Sistersel

    ReplyDelete
  27. Ada banyak sekali jalan menuju Roma yaa..
    Termasuk dengan mencoba bekerjasama dengan Sistersel.
    Uda dapet paket lengkap banget...dari mulai mentoring cara menjalankan bisnis dan langsung prakteknya.

    ReplyDelete
  28. Saya juga baru tahu soal Sistersel ini
    Jadi pengen berbisnis dengannya untuk kembangkan usaha

    ReplyDelete
  29. Wah menarik banget nih, berguna banget apalagi dimasa pandemi gini ✨

    ReplyDelete
  30. Suka banget sama tips2nya...sangat relevan

    ReplyDelete
  31. Sangat bermanfaat bangeet buat aku tips2 nya, tnkhyuu kak.

    ReplyDelete
  32. Wah keren. Bisa buat katalog sendiri di Sistersel
    Makasih infonya kak, sangat membantu ♡

    ReplyDelete
  33. Aku pernah ikut seminar motivasi seputar bisnis, di sana juga dibahas ttg peran mentor itu penting untuk pemula yg ingin merintis bisnis. Mentor akan membimbing kita untuk mengembangkan usaha dan membantu mengatasi kegagalan. Orang dengan mentor yang tepat dan berpengalaman akan berhasil mendapatkan kesuksesan besar.

    ReplyDelete
  34. Keren banget Sistersel! Lengkap, ada mentoring bisnis juga dan ini sangat membantu. Terima kasih tipsnya kak... nice info^_^

    ReplyDelete
  35. Waah naisseeu info banget mba marfff... Pas banget aku lagi muali jualan onlime di Fashion&Beauty jugakk 😆

    ReplyDelete
  36. Menarik ya dengan Sistersel bisa berkreasi sesuai dengan ciri khas masing-masing.

    ReplyDelete
  37. Wahhh mantap artikelnya bermanfaat sekali 🤩

    ReplyDelete
  38. Gokil, Kak, aku baru tau soal Sistersel ini, btw, ada Brothersel gak kak? :D

    ReplyDelete
  39. Salah satu cara untuk mendapat penghasilan tambahan nih. Penawaran bisnis yang menarik... apalagi ada mentor yang membimbing. kece

    ReplyDelete
  40. beberapa minggu terakhir akun facebookku cukup sering terpapar ads dari Sistersel ini, oh ternyata bisnis online ya. menarik

    ReplyDelete
  41. Qah ternyata Sistersel ini punya Shopie Paris yang dikenal banget dengan Shopie Martin rupanya.

    ReplyDelete
  42. Sistersel, baru dengar memang tapi begitu baca ini satu brand dengan Soohie Martin, wah ya udah kenal banget

    ReplyDelete
  43. Aku tertarik dengan platform sistersel, pertama pas melihat design website sistersel yg sangat eye catchy plus kekinian

    ReplyDelete
  44. Saya baru denger soal sistersel ini dan pastinya menarik nih. Apalagi kan semua dah serba online

    ReplyDelete
  45. Sistersel memfasilitasi buat yang mau ikutan jadi reseller dan berbisnis online di dunia fashion dan kosmetik yaaa

    ReplyDelete
  46. Baru tau nih disistersel kita bisa jualan juga dan dapat banyak keuntungan. Semoga bisa ikut sukses di Sistersel

    ReplyDelete
  47. Menarik nih sistersel ini. Jadi pengen ngulik lebih lanjut sistemnya gmn kalo kita mu ikutan mulai jualan online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya...pengen tahu juga nih. Kalau mau ikut jualan gimana ya? Bikin akun dulu kalik ya...

      Delete
  48. wah menarik sekali kalau seperti ini ya, semakin mudah untuk memulai bisnis online.
    Terimakasih untuk informasinya ya mba

    ReplyDelete
  49. Hm menarik juga nih sistersel, jadi kepooo

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. Bisa bikin katalog sendiri seru bgt, kita bisa tentuin sesuai selera temen kuliah, kantor, atau tetangga, dll

    ReplyDelete
  52. Mulai bisnis fashion dan beauty biasanya cukup ribet ya. Untungnya ada platform seperti Sistersel ini yang akan membantu kita untuk berbisnis. Perlu banget dicoba nih, untuk menambah income

    ReplyDelete
  53. Sistersel ini benar-benar akan jadi idola para pelaku bisnis dropshiper nih. Gimana nggk?

    Kita bisa bikin katalog sendiri gitu lho. Keren ini mah.

    ReplyDelete
  54. Wah saya malah baru tau sistersel ini gara2 baca artikel ini mbak, Mayan asik juga nih kalau ada diskon, mau coba juga ah...

    ReplyDelete
  55. wah, shophee marten ... dulu aku suka beli dari teman pas masih di kantor. Dia pasti bawa katalog dalam bentuk buku gitu. Nah, sekarang bisa lihat katalog online dan pesan online juga ya, lebih mudah dan pas banget lagi pandemi. Nah, aku juga pernah nih pengen bisnis fashion tapi kok merasa kurang klik ya dengan passion aku, hehehe

    ReplyDelete
  56. Sophie Martin dah lama kenal beberapa produknya juga aku pernah pakai. Jadi penasaran sama Sistersel ini, ini bisnis digital baru Sophie kah? Maulah ikut gabung

    ReplyDelete
  57. bisnis online salah satu cara untuk ngedapetin tambahan pendapatan. Apalagi dapet mentoring kece. pasti jualan onlinenya makin bagus. kuy gabung

    ReplyDelete
  58. Dengan adanya platform sistersel ini bisnis beauty & fashion makin mudah ya.

    ReplyDelete
  59. Memulai bisnis memang membutuhkan riset pasar ya kak. AKu dulu pernah bisnis fashion tapi saat marketplace belum booming.

    Sekarang sudah semakin banyak, salah satunya Sistersel ini ya. Membantu para pelaku usaha dibidang fashion

    ReplyDelete
  60. Bisa jadi bisnis sampingan yang dijalankan secara online ya berarti sistersel ini. Produk-produknya juga memang udah punya nama sih. Mau intip-intip ah langsung ke platformnya dan belajar gimana jalanin bisnisnya

    ReplyDelete
  61. Wah mau buka usaha sekarang makin mudah ya Mbak. Bahkan tanpa punya modal pun bisa ya dengan memanfaatkan platform sistersel ini. Btw saya baru tahu ternyata sistersel merupakan brand dari Shopie Marthin ya...

    ReplyDelete
  62. dari dulu jualan fashion itu saya gak pede, tapi lihat ada sistersell asyik juga nih, via aplikasi plus ada mentoringnya pula, modalnya juga gak terlalu gede, cucok dicoba nih

    ReplyDelete
  63. Beberapa kali membaca iklan di Ig tentang sistersel ini. Baru tahu kalau salah satu produknya shopie paris. Dulu pas masih kerja, saya pengguna produk sophie. Karena produknya bagus, beragam dan awet.

    ReplyDelete
  64. Semakin mudah ya mbak kalau mau buka usaha dengan inovasi ini. Ntar kalau ada modal, aku mau jg deh buka usaha.

    ReplyDelete
  65. Setuju banget nih dengan metode bisnis online, di saat seperti ini kita harus bisa memanfaatkan segala peluang yg ada.

    ReplyDelete
  66. Peluang bisnis baru yang sangat menarik say, kita bisa punya katalog sendiri yah.. Keren dan menjawab kebutuhan jaman ^^

    ReplyDelete
  67. Lagi banyak banget yang ngomongin sistersel nih, bagus banget ya sebagai teman merintis bisnis online, di masa seperti sekarang, perlu banget support kayak sistersel ini dalam berbisnis, agar pemasukan selalu ada :)

    ReplyDelete
  68. Sistem yang ditawarkan oleh Sistersel menarik ya dalam membuka peluang usaha bisnis online. Terlebih lagi dengan adanya Business Coach sebagai media dan tempat konsultasi.

    ReplyDelete
  69. Wah mantap, jadi membuka wawasan untuk yang ingin membuka usaha agar lebih maju ya kak

    ReplyDelete
  70. Peluang bisnis baru yang sayang untuk dilewatkan. apalagi ini dipandu dan dibantu coach jadi jualannya makin laris, sekalian upgrade ilmu dan nambah penghasilan sih

    ReplyDelete
  71. Wah menarik banget nih jadi pengen tau banyak nih tentang sistersel ini. Bisa jadi peluang usaha yang asyik nih...

    ReplyDelete
  72. Wihh mau banget dapat penghasilan tambahan hihi. Sayangnya malesnya itu loh yg belum bisa ditaklukkan. Peluangnya sbenernya gede ya apalagi dibantu sama ahlinya

    ReplyDelete
  73. Sebenernya tertarik sama Sistersel ini. Tapi khusus beauty dan fashion aja ya?

    ReplyDelete
  74. sistersel memang benar-benar membimbing anggotanya untuk sama-sama berkembang ya. bukan hanya sekedar harus mengejar target. keren nih sistem nya

    ReplyDelete
  75. banyak banget platform yg memfasilitasi jual beli ya saat ini, apalagi secara spesifik sistersel lebih concern soal fashion and beauty, keren banget

    ReplyDelete
  76. Sistersel ini merupakan salah satu cara mendapatkan tambahan penghasilan yang baik dan juga barang atau produk yang ditawarkan bagus semua.

    ReplyDelete
  77. Saya tertarik ikutan nih jadinya. Produksi dan pengiriman serta stok pastinya unlimited dan ga bikin deg-degan.

    ReplyDelete
  78. semua produk di sistersel isinya fashion & beauty yang memang jadi kebutuhan para wanita

    ReplyDelete

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: Sorry, a comment with an active url will be deleted)