Makan Enak Sepuasnya di Hanamasa PIM

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Halo guiesse, gimana kabar?

Kayanya akhir-akhir ini lagi banyak restoran yang menyajikan paket menu makan sepuasnya atau all you can eat karena peminatnya sendiri juga banyak. Nggak heran, alasannya begitu digemari karena restoran all you can eat menyajikan makanan yang beragam dan dapat membuat kenyang seharian, cocok untuk berkumpul di akhir pekan bersama teman maupun kolega. Salah satu restoran yang cukup dikenal adalah restoran Hanamasa yang berada di PIM (Pondok Indah Mall). Ada banyak lokasi dari Hanamasa sebenarnya, namun salah satunya yang berada di PIM adalah yang kerap ramai dikunjungi. Restoran ini menyajikan menu masakan Jepang seperti daging sapi, robatayaki, seafood serta sayuran yang dapat dinikmati dengan cara memanggangnya di atas arang atau dimasukan ke dalam kuah sup khas jepang.

pim hanamasa

Detail info:

Jam Buka
Restoran Hanamasa PIM ini buka setiap hari mengikuti jam buka mall, yakni mulai dari jam 10:00 WIB dan tutup pada jam 22:00 WIB. Buat yang mau ke sini, ada baiknya reservasi terlebih dahulu.

Harga Makanan
Harga menu all you can eat untuk orang dewasa adalah sekitar Rp. 188.500 per orang belum termasuk pajak. Sedangkan harga untuk anak-anak adalah sekitar Rp. 136.500,- per anak diluar pajak dengan batas waktu 90 menit. Tapi beberapa orang nggak perlu dibatas waktu kalau di PIM ini, tergantung pas weekdaysnya sepi atau nggak. Jadi better tanya mba atau masnya. Nah kalau misal diberlakukan batas waktu, kalau lebih dari 90menit bakal ada biaya tambahan. Begitu pula jika  menyisakan makanan atau memilih menu minuman di luar dari paket all you can eat, maka akan dikenakan biaya tambahan juga. 

Harganya memang cukup mengocek kantong untuk makan siang saja, namun dengan varian yang banyak bisa makan sepuasnya. Tips, jangan makan pakai nasi, jangan dikit-dikit minum, dan kalau bisa sebelumnya mengosongkan perut terlebih dahulu biar puas. Sayang kan kalau cuma ambil beberapa.


Menu Makanan
Makanan yang disajikan di salah satu daftar restoran di Hanamasa PIM ini sangat lengkap dan beragam. Tersedia appetizer, main course, side dish, hingga dessert. Tak kalah penting, ada beberapa jenis minuman yang juga dapat dinikmati sepuasnya karena sudah termasuk dalam paket tersebut.

Beberapa makanan dan minuman andalan di Hanamasa selain irisan daging sapinya adalah thai tea, singkong thailand, aneka seafood, dan berbagai pilihan robatayaki. Menu lainnya di Hanamasa PIM juga ada aneka jajanan pasar tradisional, rujak, aneka buah potong, salad, ayam, aneka bakso, sosis, western food seperti burger, dan chicken wing, sosis goreng dan aneka sayuran yang disajikan secara prasmanan atau buffet. Semua makanan yang diambil dapat dimasak dengan cara grill atau shabu, sedangkan untuk menu robatayaki akan dimasakan dan disajikan langsung oleh chefnya.


Suasana Tempat Makan
Nih buat kamu yang penasaran suasanaya gimana, Hanamasa PIM memiliki tempat yang cukup luas, sangat nyaman, dan lokasinya strategis. Tempat ini juga direkomendasikan apabila ingin mentraktir teman atau kolega, karena semua orang dapat memilih makanannya masing-masing dan memasaknya sesuai keinginan mereka sendiri sepuasnya. Apalagi kalau mau nraktir, reservasi dulu biar nggak nunggu lama, bisa juga akses WiFi di sini yang bisa ditanyakan ke pramusaji.

Makan sepuasnya bersama-sama emang menyenangkan, nggak cuma kenyang tapi menambah keakraban. Ulasan-ulasan tentang Hanamasa PIM ini bisa dikunjungi di Traveloka Eats, di sana juga tersedia menu lengkap untuk bisa dipilih sebelumnya dan reservasi. Pernah ke Hanamasa PIM juga, share dong paling asyik dan nikmat milih makanan yang mana aja dan cara masaknya!
***
pictsc: pergikuliner

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.