The words. The thoughts. The journal.

August 12, 2019

Kualitas Premium OLED TV LG Hadirkan Pengalaman Terbaik Menonton Televisi



Sejak kuliah, saya jadi jarang nonton televisi. Selain karena memang disrupsi dari gawai, tayangan televisi lokal jarang ada yang bagus kecuali saluran tv tertentu. Itupun bisa dihitung dengan jari, dan karena semenjak menerapkan hemat waktu, dengan adanya iklan saya rasa lebih suka nonton tayangan ulangnya melalui YouTube. Namun kemudian apakah produksi televisi menjadi hilang di pasaran? Tentu saja tidak, mengikuti zaman fungsi televisi bukan hanya untuk menayangkan tayangan stasiun siaran saja namun bisa juga untuk menonton film atau iklan. Kan, kalau misal kita sedang di ruang tunggu rumah sakit atau manapun biasanya ada televisi agar tak jenuh.

TV OLED LG

Kalau di penginapan atau di hotel meskipun sekarang sudah serba gawai, tetep ada tuh yang namanya televisi. Saya juga suka nyalain walau kadang saya yang ditonton televisi, ya biar nggak sepi-sepi banget gitu nyahaha. Tapi seringnya sih nonton saluran televisi luar negeri yang tanpa iklan, biasanya banyak film keren—dan rasanya berasa puas nonton seperti bioskop mini. Kemudian terpikir, wah asyik juga ya kalau misal pikiran sedang ingin nonton film kemudian disalurkan ke televisi yang bening abis. Kamu juga rasanya puas seneng gitu nggak kalau nonton film di televisi yang bagus?


Televisi yang bagus tentunya yang paling utama adalah ketajaman kualitas gambar, kemudian didukung dengan suara yang jernih. Nah, terakhir kamu dengar jenis TV apa? LED? Ternyata udah lebih dari itu lho yaitu yaitu teknologi OLED (organic light emitting diode), masih hampir sama sih dengan LED cuma lebih tipis dan kalau dimatikan warnanya benar-benar hitam. Salah satu produk televisi yang memakai teknologi ini adalah LG, jadi ternyata pengaruh warna di sini bikin saya takjub banget. Ternyata warna hitam itu mempengaruhi warna yang lain lho jadi lebih jelas, jadi ibaratnya kaya kalau mata habis rabun dipakain kacamata. Jernih cuy!

LG OLED TV

Ngomong-ngomong, untuk TV LG dengan OLED  ini sendiri sudah ada dengan varian Seri 9 (B9, C9, dan W9). Apakah hanya punya OLED saja? Tentu saja nggak dong, ada AI ThinQ yang bisa mendeteksi jenis suara berdasarkan konten dengan audio terbaik yaitu Dolby Atmos. Etdah, udah kaya bioskop aja nih, seru kalau malam minggu menginap bareng temen-temen dan nonton. Nggak cuma itu, format 4K Cinemanya ada HDR, HDR10 Pro, dan HLG Pro. Kemudian untuk ukuran layar nih mulai dari 55’-77’, dan kabelnya sudah tersusun rapi. Jadi, no ribet-ribet yes.

Untuk audio visual sendiri, ada peran alpha gen 2 di TV LG OLED ini. Kalau di audio suaranya diproduksi dengan baik karena ragam kontennya diidentifikasi terlebih dahulu. Bagi kamu yang suka nonton musik bakalan puas kalau lihat atau dengarnya lewat TV LG OLED ini karena suaranya lebih jelas. Kalau suara nyanyi gitu kan enaknya dihayati biar masuk ke jiwa, betul?


Kalau visual, sama masih ada peran AI alpha 9 gen 2 dalam mengoptimalkan layar dengan cerah dan gambar yang mendetail. Itulah mengapa TV LG OLED ini termasuk jajaran televisi premium dan telah mendapatkan apresiasi TV OLED yang berkualitas gambar terbaik yang pernah ada oleh CNet. Luar biasa ya? Saya jadi membayangkan menonton film-film bertemakan luar angkasa dengan TV LG OLED ini, sepertinya imajinasi saya akan lebih terpuaskan. Seru!

Nah jika kamu tertarik untuk merasakan pengalaman terbaik menonton televisi dengan kualitas premium TV OLED LG ini, kamu beruntung karena sampai akhir Agustus 2019 nanti kamu bisa dapat hadiah langsung berupa evoucher hingga 1jt. Nggak pakai lama ah, yuk manfaatkan kesempatannya. Cuma sampai 31 Agustus ya, bisa dikontak melalui WA 081291447541 dan variannya bisa dicek di https://www.lg.com/id/tv-oled. Selamat merasakan pengalaman terbaik!
***

No comments:

Post a Comment