5 Tampilan New Avanza 2019 yang Terlihat Lebih Segar

Mobil Avanza 2019 berhasil diluncurkan oleh PT TAM atau Toyota Astra Motor dengan beberapa perubahan baru yang membuat tampilan New Avanza 2019 semakin terlihat segar. Tampilan wajah Avanza yang terlihat modern dan stylish mampu meramaikan persaingan dunia otomotif pada mobil dengan kategori low MPV.

new avanza 2019

New Avanza 2019 memiliki ciri khas sebagai mobil Toyota. Sebagai mobil raja low MPV, Toyota melakukan perombakan atau perubahan di beberapa bagian, baik itu bagian interiornya maupun bagian eksteriornya. Untuk melihat perubahan detailnya secara langsung silakan datang ke Auto 2000 sebagai bengkel atau dealer resmi Toyota.

Tenang aja, ada 7 informasi perubahan apa saja yang menjadikan tampilan New Avanza 2019 semakin terlihat segar, yaitu sebagai berikut:


Tampilan Bagian Depan Avanza

Pada bagian depan New Avanza 2019 mengalami perubahan yang mana hal ini dapat dilihat pada bagian lampu yang terpisah dan bertumpuk. Selain itu pada bagian lampu telah menggunakan lampu dengan teknologi LED.

Bagian Grill Depan

new avanza 2019

Perubahan kedua yang dilakukan Toyota yaitu pada bagian grill depan dengan chrome dan disesuaikan pada desain lampu depan maupun bagian bemper depan. Perubahan ini menjadikan tampilan mobil New Avanza 2019 terlihat lebih segar. Ditambah lagi dengan bodykit dan headlamp yang memberikan kesan seperti berotot dan berisi. Sehingga wajar saja jika Avanza terbaru dianggap sebagai mobil bukan kaleng-kaleng dan seringkali memenangkan kompetisi pada desain mobil.

Perubahan Pada Bagian Eksteriornya

Perubahan yang paling terlihat yaitu pada bagian eksterior New Avanza 2019 yang memang sengaja didesain dengan tampilan yang modern dan stylish. Hal ini bisa dilihat pada bagian lampu utama mobil yang dibuat terbelah dengan lampu LED yang sudah ditunjang melalui desain garnish sesuai warna body. Perubahan pada bagian ini memberikan kesan sebagai mobil yang stabil dan berkelas.

new avanza 2019

Ditambah lagi dengan bagian bemper depan yang memberikan karakter sebagai rumah lampu kabut yang semakin memberikan kesan tersendiri. Pada bagian garis body New Avanza 2019 dibuat seperti mengalir melewati lampu bagian depan kemudian body bagian samping. Kesegaran tampilan New Avanza juga terlihat pada bagian pelek yang semakin memberikan kesan kuat.

Bagian Belakang

New Avanza 2019 tidak hanya mengalami perubahan pada bagian depan saja, akan tetapi pada bagian belakang yang juga ikut mengalami perubahan. Hal ini menjadikan tampilan mobil Avanza terbaru memberikan kesan yang lebih lebar. Avanza terbaru juga telah menggunakan lampu belakang versi terbaru dengan penggunaan LED krom di bagian pintu belakang yang semakin mendukung kesan pada New Avanza yang lebih kekar dan lebar.

Bagian Interior

Selain perubahan pada bagian eksterior, New Avanza 2019 juga telah melakukan perombakan di bagian interiornya. Hal ini bisa dilihat dari cover seat yang telah diubah dengan jahitan berwarna merah yang memberikan kesan sporty dan mewah. Bagian desain cluster tengah maupun pengontrol AC telah mengalami penyegaran, karena New Avanza telah menggunakan pengontrol AC secara digital.

Melalui informasi dari Auto2000, New Avanza juga sudah dilengkapi dengan console box dengan lampu penerang. Ada juga power slot pada bagian baris pertama maupun kedua dengan USB port pada baris ketiga. Untuk head unit New Avanza 2019 telah menggunakan teknologi berupa layar sentuh dengan tombol pengatur berupa audio di bagian setir. Kunjungi Auto2000.co.id untuk info terlengkap Avanza terbaru.

Sejatinya mobil New Avanza 2019 tak mengalami perubahan yang cukup banyak, akan tetapi New Avanza telah memberikan perubahan secara minor pada mobil MPV yang disebut sebagai mobil sejuta umat tersebut. Akan tetapi perubahan yang paling terlihat pada mobil Avanza terbaru yaitu pada bagian eksteriornya yang memperlihatkan kesan lebih modern.
***

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :)