Buat Toko Online di Tokoko.Id? Ketahui Fiturnya!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Buat toko online lebih mudah hanya dengan satu aplikasi saja. Seperti yang diketahui, saat ini bisnis toko online semakin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Namun bagi seorang pemula, membuat toko online tentu bukan hal yang mudah. Anda harus memiliki pengetahuan tentang website dan pasti perlu biaya yang besar pula. Nah, maka dari itu Tokoko.id menawarkan cara praktis dan mudah membuat toko online.

buat toko online
pict: @blakewisz

Fitur-Fitur di Aplikasi Tokoko.Id

Anda tak perlu merasa cemas apabila mengalami kendala dalam buat toko online karena kini telah hadir aplikasi Tokoko.id yang mampu membantu Anda membuat toko online secara cepat dan gratis tanpa biaya komisi. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik, antara lain:

1. Memasang Foto Produk, Judul, dan Deskripsi dengan Sangat Mudah

Nah dengan aplikasi Tokoko.id, Anda dapat menambahkan foto produk, judul, dan deskripsi dengan lebih mudah. Jangan lupa tampilkan foto produk yang menarik dan keterangan informasi yang jelas terkait produk pada bagian deskripsi, serta cantumkan harga produk untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

2. Mengelola Stok Barang dan Pesanan Jadi Lebih Mudah

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengelola stok barang yang tersedia dan orderan dengan lebih mudah. Anda bisa memakai keyboard khusus jualan yang disediakan oleh aplikasi Tokoko.id. Dengan keyboard ini Anda dapat beralih ke fitur lain dengan lebih cepat, menyimpan template balasan, dan mampu membagikan link produk hanya dengan sekali klik.

3. Praktis Mengatur Alamat Pengiriman Barang

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengatur alamat pengiriman barang dengan lebih aman dan praktis. Jasa pengiriman yang tersedia juga sangat lengkap. Caranya yaitu klik “Pengaturan Pengiriman” dan pilih pengiriman barang yang Anda inginkan. Anda bisa mengirim baik melalui kurir pribadi, diambil sendiri, atau melalui jasa kirim.

4. Tampilan Katalog Produk Menarik

Di aplikasi ini tersedia beragam katalog yang bisa Anda pilih sesuai produk yang tersedia di toko online Anda. Caranya yaitu klik “Tambahkan Dari Katalog” dan pilih salah satu opsi jenis kategori yang sesuai.

Di Tokoko.id tersedia tiga pilihan kategori yaitu makanan & minuman, kecantikan & kesehatan, serta kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Anda juga bisa membuat katalog secara manual. Dengan fitur ini tentu akan memudahkan Anda ketika memasukkan produk ke dalam katalog dan desainnya pun akan terlihat lebih menarik.

5. Dapat Terima Order Langsung Melalui WhatsApp

Anda juga bisa menerima pesanan langsung melalui WhatsApp dan pendapatan yang masuk di aplikasi Tokoko.id juga bisa langsung ditarik ke dalam dompet digital Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat promosi lebih menarik di sosial media manapun hanya dengan membagikan link/tautan.

toko online tokoko

Nah, itu tadi beberapa fitur menarik yang tersedia di Tokoko.id dan sangat tepat digunakan bagi Anda, para pebisnis online yang ingin membuka toko online dan mempromosikannya ke sosial media seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp. Bagi pengguna Bukalapak seller wajib pakai Tokoko juga ya! Karena mudah dipakai dan gratis.

Di Tokoko.id Anda hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk membuat toko online yang siap diluncurkan untuk transaksi jual beli produk. Yuk segera instalI aplikasi Tokoko.id dan buat toko online sendiri untuk usaha Anda!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.