Pilihan Model Kerudung untuk Menyambut Lebaran Idul Fitri

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Model kerudung - Memasuki bulan Ramadhan yang sudah berjalan 13 hari sampai saat ini, sudah banyak sekali stok produk-produk baju lebaran dan kerudung yang sangat bervariatif dengan model yang sangat bagus dan menarik. Untuk para hijabers tentunya sudah mempersiapkan diri untuk segera berburu beraneka ragam baju gamis atau kaftan lengkap dengan kerudungnya untuk digunakan bersilaturahmi dengan sanak keluarga saat lebaran Idul Fitri nanti. 

model kerudung

Baik di toko offline atau online sudah muncul model dan motif kerudung yang sangat banyak. Ditambah dengan kaftan dan gamisnya yang tidak kalah ketinggalan model-model terbarunya yang mengikuti tren. Pilihannya yang beragam ini bisa dimanfaatkan untuk mix and match ketika bersilaturahmi nanti yang biasanya tak hanya sehari.

Jika kebetulan Anda terlalu sibuk bekerja dan tidak punya cukup banyak waktu untuk belanja baju atau kerudung lebaran, jangan khawatir! Semua produk tersebut sekarang bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah di ZALORA. Bagi masyarakat Indonesia tentunya sudah tak asing dengan ZALORA, salah satu toko belanja online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dari mulai ujung rambut sampai kaki. Sedangkan untuk model baju dan model kerudung di ZALORA juga pastinya tersedia  beragam dari berbagai macam brand fashion ternama, harganya juga variatif yang bisa disesuaikan dengan budget.

Uforia lebaran tahun ini yang akan cukup berbeda dengan tahun sebelumnya karena Indonesia perlahan sudah mulai memasuki era new normal. Jarak tak lagi berjauhan namun tetap prokes memakai masker, pasti suasananya juga akan berbeda dan lebih meriah di tahun ini. Untuk itu, sebagai langkah  menunjang penampilan terbaik Anda dalam rangka menyambut lebaran ini, pemilihan model hijab menjadi hal yang tak bisa dilewatkan. Tujuannya ini bukan semata untuk style ya, namun juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur akan menyambut hari besar nanti. 

Supaya tidak bingung, berikut ini daftar pilihan model hijab yang cocok dan terbaru untuk sambut lebaran Idul Fitri mendatang:

  • Pashmina Simple

Untuk menyambut lebaran yang akan datang dan sebagai pelengkap fashion Anda, cobalah untuk menggunakan pashmina dengan mode dan gaya yang simple. Karena dengan mode hijab yang Anda gunakan nanti akan sangat berpengaruh pada tampilan Anda. Anda bisa gunakan mode hijab gaya casual dengan menggunakan pashmina inner yang kekinian atau bisa juga dengan pashmina dengan warna nude yang memang sedang tren akhir-akhir ini.

  • Segi Empat Motif Bunga

Kerudung segi empat adalah salah satu mode hijab yang sangat mudah sekali untuk digunakan dan sangat cocok untuk diaplikasikan ke berbagai macam model wajah, baik untuk wajah oval atau bulat sekalipun. Dengan kerudung segi empat akan membuat wajah terlihat lebih fresh dan dengan kesan rapi. Sebagai contohnya Anda bisa gunakan hijab segi empat dengan motif bunga atau floral dari bahan slik yang memang sedang hits akhir-akhir ini.

Brand Hijab di Zalora

Model hijab yang sangat beragam dengan pilihan motif yang menarik untuk Anda kenakan saat lebaran bisa Anda temukan di ZALORA. Belanja kebutuhan ramadhan dan lebaran semuanya juga ada dan tersedia di ZALORA. Bahkan, terdapat pula banyak nama brand hijab ternama di ZALORA dengan model hijab yang kekinian. Apa saja kira-kira contohnya? Berikut ini untuk daftarnya:

  • Cotton bee.
  • HijabChic.
  • Halwa scarf.
  • Kashkha.
  • Buttonscraf.

Semua merk atau brand hijab di atas menjual produknya di ZALORA. Jangan takut barang yang Anda dapatkan adalah yang palsu karena semua barang yang dijual di ZALORA itu terjamin 100 persen keasliannya. Ditambah lagi dengan potongan dan voucher menarik dari ZALORA jadi belanja semakin untung. Nah, tunggu apalagi, yuk segera belanja kebutuhan lebaran di ZALORA!

1 komentar

  1. Kalo yg jilbab gini aku cuma bisa pake kalo bahannya voal. Kalo udh licin2, plisket dll, ga bakal berhasil rapi mba 🤣.

    Tapi Zalora tempat belanja baju , celana dan aksesoris ku sih. Sejak pandemi aku udh juaraaaaaaang bgt beli offline. Semua pasti online. Dan dari banyak tempat belanja online, cuma Zalora dan UNIQLO yg size S nya sesuai ukuranku 😄. Lainnya ga pas. Makanya beli baju ga pernah tempat lain lagi

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.