Rekomendasi Serum Somethinc yang Dijual Melalui Beautyhaul

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Produk kecantikan seperti serum Somethinc bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk perawatan wajah. Perlu kamu ketahui bahwa Somethinc adalah sebuah merk kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu. Produk-produk yang dibuat brand ini juga memiliki peminat yang tak sedikit, tentunya karena adanya manfaat yang dicari.

rekomendasi varian serum Somethinc sesuai kebutuhan kulit

Produk-produk dari Somethinc ini juga sudah diedarkan dalam beragam bentuk yang salah satunya adalah serum satu ini. Serum sendiri merupakan salah satu dari rangkaian perawatan menggunakan skincare yang tak boleh terlewatkan sebelum memakai moisturizer. Nah, untuk mengetahui mana saja rekomendasi serum Somethinc yang dijual melalui situs Beautyhaul, simak ulasannya di bawah ini.

1. Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Produk pertama adalah Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Bisa dikatakan ini adalah alternatif vegan alami yang ditambah dengan Retinol. Dengan begitu, serum Somethinc ini mempunyai sifat antioksidan pada kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga ampuh untuk anti inflamasi, perawatan wajah yang terkena jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi adanya efek samping dibandingkan dengan retinol. Maka dari itu, produk ini sangat cocok untuk kulit sensitif, wanita hamil, dan juga kulit remaja.

Setelah melewati 12 minggu pemakaian rutin, maka elastisitas dan kekencangan kulit akan meningkat. Sedangkan bagian kerutan dan hiperpigmentasi akan semakin berkurang. Harga produk ini ada di kisaran Rp89.000.

2. Resurrect Multibiome Serum

Rekomendasi serum Somethinc yang perlu kamu coba adalah Resurrect Multibiosme Serum. Produk serum ini bekerja sebagai solusi bagi kulit yang mengalami breakout dengan menyeimbangkan mikrobiota kulit. Dengan begitu, permasalahan kulit karena ketidakseimbangan skin mikrobiota bisa dicegah dan mengurangi masalah kulit wajah tersebut.

Masalah tersebut bisa terjadi karena pola hidup yang buruk. contohnya seperti penggunan produk kebersihan yang kurang bagus, atau gesekan kulit dengan masker, pakaian, ataupun shaving. Ketika skin microbiota tidak seimbang, maka kulit bisa menjadi tidak toleran atau semakin sensitif. Harga produk ini adalah Rp89.000 dan kamu bisa membelinya di beautyhaul.com.

3. A.S.A.P Eyelash 7 Brow Treatment Serum

Produk serum Somethinc lainnya yang bisa direkomendasikan adalah A.S.A.P Eyelash 7 Brow Treatment Serum. Dengan memakai produk ini, maka bulu mata bisa lebih lentik dari sebelumnya.

Serum ini mengandung 4 x Active Lash dan Brow Growth Stimulator untuk dapat memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, hingga mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis. Bahkan, kandungannya bisa sampai 3 kali lebih banyak hanya dalam 15 hari. kandungannya antara lain Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer hingga Pea Extract. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp79.000 saja per pcsnya.

serum somethinc

4. Badass Breathable Full Coverage 12 HR Serum Foundation

Badass Breathable Full Coverage 12 HR Serum Foundation adalah serum Somethinc yang bisa menjadi pilihan selanjutnya. Dengan memakai formula Live Filter Effect, maka tampilan wajah akan lebih paripurna dan penggunaan make up akan lebih mudah diaplikasikan. Bahkan, bisa terlihat poreless tanpa cakey dengan Satin Finish dan Oil Control.

Kulit wajah akan mengkilap dan bebas dari minyak, glowing natural, serta tahan dari air dan keringat. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut mengalami kelunturan saat beraktivitas seharian. Tentu akan terasa lebih nyaman dalam penggunaan, jadi bukan hanya menunjang penampilan saja. Harganya ada di sekitar Rp 119.000.

5. Burst Firming Serum

Rekomendasi serum Somethinc terakhir yang ada di beautyhaul adalah Burst Firming Serum. Jenis serum halal ini bekerja seperti Push Up Bra. Dilengkapi dengan Pullulan, Acacia Gum & Hydrolyzed Rhizobian Gum sebagai natural instan lifter.

Manfaatnya adalah merawat kekencangan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit sehingga terasa dan tampak lebih sehat. Diformulasikan dengan kombinasi Bakuchiol & Dictyopteris Algae, maka dapat membantu merawat kekencangan dan volume payudara hanya dalam 28 hari. Harga yang kamu tebus untuk serum ini adalah Rp 119.000.

Demikian rekomendasi serum terbaik dari Somethinc yang dijual melalui Beautyhaul. Tentu saja untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan atau maksimal, selalu didampingi dengan gaya hidup yang sehat dan menjaga kebiasaan merawat kulit dengan rutin. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.