Ketahui Jenis Isian Hampers untuk Bingkisan Orang Tersayang

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Menjelang natal dan tahun baru ini tentunya kamu ingin berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan hampers pada orang tersayang. Dengan mengirimkan hampers kamu bisa mempererat hubungan dengan orang yang kamu kirimkan. Tapi sebelum itu, perlu kamu tau kalau hampers memiliki banyak jenis isian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Jenis-Jenis Isian Hampers

Jenis Jenis Isian Hampers

Di masyarakat terdapat beberapa jenis hampers tergantung dari isiannya dan setiap hampers biasanya memiliki isian yang tidak sama. Inilah beberapa isian hampers yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan:

1. Makanan dan Minuman

Isian hampers satu ini paling populer di masyarakat. Banyak sekali konsumen memesan hampers dengan isian makanan atau minuman. Isinya pun beragam, kamu dapat memilih sesuai dengan keinginan, misalnya berupa kue kering, cake, cookies ataupun sirup.

Beberapa juga menyertakan selai atau snack di dalam hampers jenis makanan dan minuman ini lho. Jenis hampers ini sangat populer karena agar bisa langsung dinikmati orang yang menerima pengirimannya. Kualitas dan kesan yang ingin disampaikan dapat diterima juga diterima dengan langsung.

2. Perlengkapan Ibadah

Hampers satu ini bisa dikirimkan saat perayaan hari raya atau Ramadhan. Tujuan dari pemberian ini adalah agar mendukung proses ibadah seseorang agar lebih khusyu’ apalagi sedang sesuai dengan momennya. Dalam jenis hampers ini biasanya berisi beberapa perlengkapan ibadah secara lengkap. Beberapa di antaranya adalah mukena, sarung, sajadah, Al-Qur’an, tasbih, dan lainnya.

Pemberian perlengkapan ibadah ini dapat membuat penerima semakin semangat menjalankan ibadah dan juga senang. Tentunya agar semakin menarik maka hampers jenis ini bisa dikreasikan dengan berbagai hiasan dan dikemas secara menarik.

3. Tableware

Tableware adalah hampers dengan isi beberapa perlengkapan makanan yang bisa digunakan untuk berbagai perayaan. Jenis hampers ini tentu akan sangat cocok ketika dikirimkan pada kesempatan seperti hari raya, natal, tahun baru, dan perayaan hari hari besar lainnya.

Perlengkapan ini memiliki isi cukup menarik. Di dalamnya kamu bisa mendapatkan piring, mug, mangkok, tea set dan lainnya. hampers ini tentunya dapat menjadi ide terbaik untuk kebutuhan sahabat atau keluarga di rumah.

Itulah berbagai jenis isian hampers yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan juga budget. Mulai dari makanan minuman, perlengkapan ibadah, dan juga tableware. Dari ketiganya hampers berupa makanan bisa dikatakan masih sangat populer di Indonesia sebagai opsi utama saat ingin mengirimkan hampers. Kamu bisa mengirimkan hampers makanan dan minuman dengan berbagai macam isi pada perayaan tertentu dan agar mempererat hubungan dengan orang tersayang.

Akan tetapi, yang terpenting adalah bagaimana kamu mengirimkan hampers tersebut dan jangan sampai barang yang kamu kirimkan mengalami kerusakan. Apalagi jika mengirimkan makanan atau minuman, maka hampers akan sangat rawan terhadap kerusakan. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena sudah hadir Lalamove yang bisa menjadi andalan pengiriman hampers makanan.

Lalamove memiliki banyak sekali fitur unggulan untuk pengiriman hampers berupa cake, cookies, pastry, dan puding. Yang pertama adalah adanya armada roda empat yang membuat pengiriman hampers lebih aman. Untuk armadanya sendiri bisa disesuaikan dengan kuantitas hampers yang ingin kamu kirimkan. Selain itu, ada juga fitur multi stop dan optimasi rute agar kamu bisa mengirim hampers hingga ke 19 alamat dalam satu kali pengantaran saja.

Ada juga fitur live tracking yang bisa membuatmu memantau perjalanan hampers secara real time. Yang paling penting, tersedia pengiriman terjadwal sehingga meski memasuki peak season, hampers yang kamu kirimkan bisa tetap sampai dengan tepat waktu. Jadi tunggu apalagi? Segera percayakan pengiriman hampers ke Lalamove sekarang juga!
***

1 komentar

  1. Paling seneng kalo dapet hampers yang isinya perlengkapan ngonten sama buku. Apalagi kalau packagingnya ramah lingkungan gitu, jadi makin seneeng

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.