Cara Tepat Kembangkan Bisnis dengan KoinWorks NEO

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
KoinWorks NEO merupakan layanan keuangan digital yang dikhususkan untuk para pelaku UKM (usaha kecil menengah). Produk layanan keuangan digital tersebut diluncurkan oleh KoinWorks. Hadirnya KoinWorks NEO ini bertujuan untuk mempermudah kebutuhan bisnis terutama yang menyangkut urusan finansial.

Cara Tepat Kembangkan Bisnis dengan KoinWorks NEO

Jadi, bagi saya yang dulunya lagi cari solusi bisnis, KoinWorks NEO adalah jawabannya. Membuat saya KoinWorks NEO ini bisa membantu mengembangkan bisnis dengan cepat dan tepat. Maka dari itu, yuk terlebih dahulu berkenalan dengan fiturnya.

Fitur KoinWorks NEO

Supaya semakin yakin untuk menggunakan KoinWorks NEO ini, ada beberapa fitur utama yang saya suka dan wajib kamu ketahui, yaitu:

1. NEO Card

Sebagai solusi bisnis, KoinWorks memiliki fitur NEO Card yaitu kartu digital. Dengan NEO Card saya bisa melakukan berbagai transaksi secara cepat, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Selain itu, melalui NEO Card ini kita dapat membayar iklan digital, layanan bisnis, serta bayar pelatihan untuk kebutuhan bisnis menggunakan kartu digital ini.

NEO Card menawarkan kemudahan top up saldo dari berbagai bank dan saya bisa membuat 5 kartu hanya dengan 1 menit sesuai kebutuhan bisnis saya. Menariknya, saya bisa memperoleh limit per kartu sampai 100 juta tanpa biaya admin.

2. Payment Link

Fitur berikutnya ada yang bernama payment link (tautan pembayaran). Hanya butuh waktu hingga 2 menit saja kita dapat membuat tautan pembayaran dari kartu debit, kartu bank, transfer bank, dan lainnya.

Setelah itu, kita juga dapat membagikan invoice melalui WhatsApp, SMS, atau email. Sehingga, ini bisa menjadi pengingat untuk pembayaran yang belum lunas.

Tenang saja, fitur ini juga menyediakan QRIS untuk metode pembayaran jika berjualan offline. Tentu saja, fitur payment link bisa saya nikmati secara gratis tanpa biaya admin.

3. Send Money

Mengelola bisnis ini pasti tak bisa dipisahkan dari aktivitas atau urusan kirim uang. Nah dengan KoinWorks NEO ini, kita bebas kirim uang ke bank manapun tanpa biaya admin lho.

Selain itu, tersedia limit transaksi hingga 250 juta dan fitur transaksi terjadwal. Sehingga, kita bisa bayar apa saja dengan mudah. Misalnya, bayar digital ads, internet kantor, tagihan supplier atau vendor, dan masih banyak lagi.

4. Financial Overview

Selain tiga di atas, masih ada fitur lain yang cukup menguntungkan bagi pebisnis. Dengan KoinWorks NEO, kita juga bisa memonitor pemasukan dan pengeluaran bisnis yang dikelola tiap bulan.

Di samping itu, tersedia fitur untuk mengatur arus kas sesuai kebutuhan bisnis. Dengan kecanggihan fitur financial overview ini, tidak akan dikenai biaya tambahan alias tanpa biaya tambahan.

Manfaat KoinWorks NEO

Dengan fitur utama KoinWorks seperti NEO Card, payment link, send money, dan financial overview, kemudahan dalam mengurus keuangan bisnis ini akan sangat dapat dirasakan.

Tentunya tidak perlu lagi memikirkan biaya admin karena semua kemudahan tersebut bisa digunakan secara gratis. Sehingga, mengembangkan bisnis akan terasa mudah, tepat, dan lebih cepat dengan menggunakan fitur yang ada.

Selain itu, KoinWorks NEO memberikan kemudahan kirim uang, bayar tagihan, dan ajukan pinjaman melalui KoinBisnis di aplikasi KoinWorks.

Cara Registrasi KoinWorks NEO

KoinWorks NEO hadir sebagai solusi bagi para pebisnis dengan kehadiran fitur-fiturnya. Oleh karena itu, cara registrasi akunnya juga sangat mudah.

Pertama, kita terlebih dahulu mengunduh aplikasi KoinWorks. Kemudian, buka aplikasi tersebut dan daftar NEO dengan akun bisnis KoinWorks. Setelah itu, lanjut dengan masukkan nama bisnis yang dikelola.

Kalau sudah, langkah selanjutnya adalah mengunggah foto KTP. Pastikan posisi KTP pas sehingga hasilnya tidak buram. Berikutnya, lanjut dengan unggah foto selfie bersama KTP. Sebagai catatan, pastikan wajah harus terlihat jelas dan tidak miring.

Jangan lupa untuk membaca dan memahami S&K (syarat dan ketentuan) yang sudah ditetapkan. Kalau sudah sampai tahap ini, selamat akun sudah berhasil dibuat. Selanjutnya bisa langsung menikmati fitur KoinWorks NEO.

Ingin Mewujudkan Bisnis yang Berkembang dan Sukses?

Kalau kamu seorang pebisnis yang baru merintis, sudah waktunya untuk mengembangkan bisnis. Dengan fitur layanan keuangan digital dari KoinWorks yang membawa kemudahan dalam mengelola bisnis, kamu bisa fokus untuk terus mengembangkan ide-ide cemerlang supaya bisnis semakin besar.

Selain itu, kamu tidak akan terbebani dengan biaya transfer bank yang besar. Sebab, KoinWorks NEO memberikan kenyamanan bertransaksi ke bank manapun secara gratis. Yuk, kembangkan bisnis dan lakukan bersama KoinWorks NEO saat ini juga! #SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu
***

Download KoinWorks NEO


Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.