3 Momen Promo Diskon Ongkir yang Tidak Boleh Dilewatkan

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Saat belanja online, salah satu hal yang paling sering menjadi perhatian adalah ongkos kirim atau ongkir. Agar belanja online lebih hemat, semua orang pasti sangat menanti promo diskon ongkir. Untungnya, sekarang berbagai marketplace dan toko online sering memberikan promo ongkir.

promo diskon ongkir

Biasanya, promo ongkir hadir setiap hari di berbagai marketplace dan toko online. Namun, ada momen tertentu di mana promo ongkir yang diberikan lebih banyak kuota hariannya. Tentu saja, momen ini tidak boleh kamu lewatkan. Penasaran? Yuk, simak daftar promonya disini!
3 Momen Promo Diskon Ongkir

Berbagai marketplace dan toko online berlomba-lomba untuk menarik perhatian customer dengan aneka cara. Salah satunya dengan menghadirkan promo ongkir di momen tertentu. Berikut ini adalah beberapa momen promo diskon ongkos kirim yang bisa membuat belanjamu lebih hemat:

1. Harbolnas 11.11

Kalau kamu sudah sering belanja online, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Harbolnas bukan? Ya, Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan momen di mana seluruh marketplace dan toko online memberikan diskon besar-besaran. Baik untuk produk maupun ongkos kirimnya.

Bukan hanya marketplace dan toko online saja, layanan jasa pengiriman juga banyak yang menawarkan diskon untuk para customer. Harbolnas sendiri berlangsung pada bulan November. Pastikan kamu tidak melewatkan momen ini untuk belanja berbagai produk yang dibutuhkan.

2. Gajian Sale

Saat ini, banyak marketplace dan toko online yang memberikan sale atau diskon pada momen gajian. Biasanya, gajian sale ini berlangsung mulai tanggal 25 setiap bulan. Pasalnya, pada tanggal tersebut biasanya sudah banyak para pekerja yang mendapatkan gajinya.

Selain banyak produk yang diskon, biaya pengiriman pada momen gajian sale ini juga lebih terjangkau. Bahkan, tidak jarang biaya pengiriman hanya Rp 0,- saja. Sangat hemat bukan? Jika ingin belanja online lebih hemat, sebaiknya kamu manfaatkan momen ini saja. Gajian sale ini juga tak selalu hanya sebatas pada tanggal 25 saja, namun 3 hari setelahnya yaitu 25-28 atau bahkan sampai penghujung bulan.

3. Promo Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, biasanya banyak toko online yang memberikan diskon pada semua produknya. Tentu saja, tujuannya agar bisa menghabiskan stok di tahun tersebut. Momen ini cocok untuk kamu manfaatkan karena ada promo menarik yang ditawarkan begitu berlimpah.

Jangan khawatir, kamu juga bisa lebih hemat karena ada promo diskon ongkos kirim yang tersedia. Biasanya, layanan pengiriman barang juga menawarkan diskon biaya pengiriman di akhir tahun. Jadi, belanja di akhir tahun akan jauh lebih hemat dan praktis.

Nah itu, dia beberapa momen promo diskon ongkos kirim yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain tiga momen tersebut, masih ada beberapa momen penting lain, seperti hari raya Ramadhan, natal, awal tahun, hari valentine, dll. Diskon yang diberikan pun sangat beragam.

Untuk menghemat pengeluaran saat belanja online, kamu juga harus memilih jasa pengiriman yang tepat. Tidak perlu bingung, langsung saja pilih Lalamove jika ingin menghemat biaya pengiriman saat belanja online. Ada banyak diskon ongkir yang ditawarkan oleh Lalamove kepada pelanggannya.

Lalamove sendiri merupakan layanan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi yang kini telah hadir di berbagai kota besar di Pulau Jawa. Bagi pelaku bisnis online, Lalamove juga menawarkan kerjasama untuk menjadi Mitra Bisnis Lalamove. Keuntungan menjadi Mitra Bisnis Lalamove adalah bisa mendapatkan harga khusus yang lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya.

Selain itu, Lalamove juga menawarkan keuntungan lain seperti prioritas pengiriman instan, kemudahan sistem pembayaran, cashback dan promo lain, asuransi pengiriman produk, dan lain sebagainya. Jadi, jangan ragu untuk mengembangkan bisnis Anda bersama Lalamove. Yuk, nikmati promo diskon ongkos kirim di Lalamove sekarang juga!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.