Produk Kino Cap Kaki Tiga Untuk Meredakan Panas Dalam

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Larutan Cap Kaki Tiga merupakan produk yang sudah turun temurun menjadi pilihan dari masyarakat ketika sedang mengalami panas dalam. Produk yang mempunyai kemasan khas dengan botol plastik ini merupakan minuman anti panas dalam yang disediakan oleh Kino.

Kino Cap Kaki Tiga

Varian Rasa Larutan Cap Kaki Tiga

Saat ini Kino Cap Kaki Tiga mempunyai banyak sekali pilihan rasa yang tersedia untuk membantu meredakan panas dalam. Berbagai varian rasa dari produk Larutan Cap Kaki Tiga dari Kino yang bisa dipilih sesuai kesukaan ini adalah:

  • Produk pertama adalah Larutan Cap Kaki Tiga dengan varian yang sudah dikenal yaitu plain. Produk ini mempunyai botol kemasan yang sangat familiar telah ada sejak lama dan dikenal sebagai jenis minuman yang khasiatnya membantu untuk meredakan panas dalam.
  • Produk selanjutnya adalah Larutan Cap Kaki Tiga yang mempunyai rasa leci. Bagi yang menyukai rasa-rasa buah utamanya leci bisa memilih rasa minuman ini karena sensasi minum menjadi berbeda dengan adanya rasa.
  • Produk selanjutnya adalah Larutan Cap Kaki Tiga dengan rasa jeruk yang menyegarkan.
  • Produk dengan varian rasa lainnya adalah Larutan Cap Kaki Tiga dengan rasa buah melon/
  • Produk selanjutnya adalah Larutan Cap Kaki Tiga yang mempunyai rasa buah markisa.
  • Kemudian produk Larutan Cap Kaki Tiga dengan rasa jambu biji.
  • Produk Larutan Cap Kaki Tiga dengan rasa jeruk nipis.
  • Produk Larutan Cap Kaki Tiga yang mempunyai rasa strawberry.
  • Dan produk terakhir adalah Larutan Cap Kaki Tiga yang mempunyai rasa buah anggur.
  • Khusus untuk anak-anak, varian Cap Kaki Tiga terdiri dari plain, rasa leci, stroberi, dan jeruk.

Di atas merupakan beragam variasi dari berbagai rasa Kino Cap Kaki Tiga yang bisa dipilih yang tersedia di pasaran. Pilihan beragam yang tersedia memberikan Anda opsi untuk mencoba jenis rasa yang berbeda saat membeli minuman pereda panas dalam. 

Produk Larutan Cap Kaki Tiga dengan rasa buah yang tersedia yaitu leci, jeruk, melon, markisa, jambu biji, jeruk nipis, strawberry, dan anggur ini lebih cocok bagi Anda yang menyukai rasa manis dan segar. Sementara bagi yang tidak suka rasa pada minuman dan cenderung lebih menyukai minuman yang simple, bisa memilih Larutan Cap Kaki Tiga original dengan rasa plain.

Produk Larutan Cap Kaki Tiga ini sendiri merupakan minuman yang sudah membantu meredakan panas dalam secara turun temurun dalam jangka waktu yang lama. Beberapa orang mungkin telah melihat produk ini sejak masa kanak-kanak hingga telah bertumbuh dewasa sampai sekarang. Minuman ini sudah dipercaya menjadi minuman yang dipilih oleh masyarakat sejak tahun 1937 yang hingga saat ini tetap masih menjadi pilihan untuk membantu meredakan panas dalam di masyarakat. 

Dari yang dulunya hanya tersedia varian plain, minuman Larutan Cap Kaki Tiga telah hadir dengan inovasi varian rasa sehingga pilihan jadi tak membosankan. Penanda inovasi ini terdapat pada segi kemasannya yang mempunyai banyak pilihan. Tidak hanya dari kemasan botol plastik dengan berbagai ukuran, tetapi juga mempunyai kemasan kaleng yang bisa dipilih untuk rasa yang diinginkan. Di pasaran tersedia pilihan produk dengan ukuran botol plastik 200 ml, kaleng 250 ml, kaleng 320 ml, dan botol plastik besar 500 ml.

Khasiat Larutan Cap Kaki Tiga dari Kino 

Larutan Cap Kaki Tiga

Berikut beberapa manfaat dari minuman larutan pereda panas dalam Kino:
  • Produk ini seperti yang telah diketahui, telah lama dikenal sebagai minuman yang  memberikan manfaat untuk membantu meredakan panas dalam yang disebabkan oleh efek makan makanan dengan cita rasa pedas, efek dari cuaca panas, gorengan, atau daging-dagingan. Minuman ini dapat meredakan gejala yang kurang nyaman yang terasa pada tenggorokan.
  • Produk ini juga dapat membantu untuk meredakan tenggorokan kering yang disebabkan oleh kurangnya cairan.
  • Produk larutan pereda panas dalam ini dapat membantu meredakan sariawan.

Dengan berbagai inovasi yang dipunyai, Kino Cap Kaki Tiga atau yang dikenal juga dengan Larutan Cap Kaki Tiga ini tetap menjadi pilihan sebagai minuman untuk membantu meredakan panas dalam masyarakat dari tahun 1937.

Produk ini bisa diminum untuk meredakan panas dalam, sariawan, dan tenggorokan dari usia anak-anak hingga orang dewasa. Dapatkan produk ini dengan mudah di berbagai tempat retail dan dengan harga yang terjangkau untuk semua varian tersedia.
***

1 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.