Rekomendasi Tempat Bermain Keluarga di Ancol

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Ancol sejak dulu sudah terkenal sebagai tempat wisata Jakarta yang menawarkan berbagai macam permainan. Apalagi ada banyak rekomendasi tempat bermain untuk keluarga yang bisa Anda datangi di Ancol

tempat bermain keluarga ancol
Foto oleh Manny Rodriguez, pexels

Warga Jakarta jadi tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Banyak tempat wisata di Ancol yang bisa Anda nikmati, mulai dari permainan anak-anak hingga dewasa.

Bukan hanya itu saja, Ancol juga menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap di dalamnya yang mendukung pengalaman liburan Anda. Penasaran? Langsung saja simak beberapa rekomendasinya dalam penjelasan berikut.

Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta di Ancol

Masa liburan adalah momen paling menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga. Agar momen ini terasa lebih hangat dan istimewa, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke tempat wisata Ancol berikut.

1. Pantai Ancol

Orang yang baru tinggal di Jakarta pasti berpikir bahwa hanya ada sedikit tempat wisata Jakarta yang menyenangkan. Meski sebagai ibukota, Jakarta juga memiliki tempat wisata alam, salah satunya adalah Pantai Ancol.

Pantai Ancol merupakan salah satu pantai kegemaran warga Jakarta karena para pengunjung bisa berenang dan bermain pasir. Selain itu, pengunjung juga bisa naik banana boat atau perahu untuk meningkatkan keindahan laut.

2. Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan atau Dunia Fantasi bisa menjadi tempat wisata Jakarta Utara terbaik untuk Anda kunjungi ketika di Ancol. Mengingat Dufan termasuk salah satu bagian dari Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol Dreamland.

Tidak heran jika wisata yang satu ini banyak menarik perhatian wisatawan Jakarta hingga luar kota. Hal ini karena Dufan memiliki beragam wahana yang bisa Anda nikmati, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

3. Atlantis Ancol

Selanjutnya ada Atlantis Ancol, taman bermain yang mengusung tema mitologi dunia bawah laut ini memiliki daya tarik tersendiri. Area ini memiliki berbagai fasilitas dan wahana seru yang akan memanjakan para pengunjung.

Pengunjung bisa menikmati sungai buatan, kolam renang anak, kolam air terjun, kolam ombak, dan lain sebagainya. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati keindahan wisata Jakarta Ancol yang satu ini.

4. Sea World

Sea World merupakan salah satu tempat bermain anak terdekat yang menawarkan kehidupan bawah laut dalam sebuah akuarium raksasa. Anak-anak maupun orang dewasa bisa belajar tentang karakteristik dan perilaku anak hewan di sini.

Anak-anak juga berkesempatan untuk mengenal hewan laut secara lebih dekat melalui kolam interaktif. Bahkan ada pertunjukan atraksi singa laut dan lumba-lumba cerdas yang bisa Anda lihat.

5. Ocean Dream Samudra

Wisata Jakarta anak yang satu ini menghadirkan atraksi seru dari berbagai hewan laut. Anda bisa datang bersama keluarga ke Ocean Dream Samudra untuk menikmati pertunjukan seru singa laut dan lumba-lumba.

Uniknya lagi, Ocean Dream Samudra juga memiliki akuarium kecil dan teater 4D yang menampilkan film bergambar 3D. Anak-anak tentu akan merasa senang melihat kemampuan dan ketrampilan dari hewan-hewan laut yang menggemaskan.

6. Marina Bay

Marina Bay merupakan salah satu wisata Jakarta yang memiliki dermaga cantik. Bukan hanya cantik, namun dermaga ini juga sebagai dermaga kapal pesiar terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Wisata ini hadir dengan konsep kosmopolitan yang menawarkan beragam pilihan aktivitas olahraga laut yang seru. Keindahan dermaga Marina Bay bisa Anda nikmati sambil olahraga laut seperti sky air, diving, atau windsurfing.

Jika penasaran dengan keindahan tempat wisata Jakarta, maka Anda bisa langsung berkunjung ke Ancol. Hal tersebut karena Ancol menawarkan berbagai macam tempat wisata menarik untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.