Tidur Nyaman dan Lelap, Serasa Staycation Setiap Hari

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Salah satu hal yang menarik ketika sedang membuka aplikasi X/Twitter adalah mendapat “insight” gratis dari cerita-cerita pengalaman user dari beragam latar belakang usia. Salah satu bahasan yang menarik bagi saya adalah mengenai investasi kasur yang dapat mempengaruhi kebahagiaan sehari-hari. Jenis bahasan seperti ini membuka pandangan saya lebih detail lagi karena biasanya tak terlalu saya soroti.

Perlengkapan Tidur ala Hotel

Dalam konteks bahasan di atas diceritakan bahwa user tersebut mendapat advice untuk membeli kasur berkualitas setelah menikah. Ketika melihat balasan dalam utas tersebut, turut disetujui juga oleh mereka yang aktif bekerja bahwa mengganti kasur yang berkualitas merupakan salah satu life-changing dalam hidup. Hal tersebut karena ketika tidur, kita tak hanya sekedar tidur memejamkan mata melainkan mencari kualitas tidur agar tubuh maksimal dalam mengistirahatkan dan mengembalikan energi.

Pengaruh Kualitas Tidur di Keseharian

Seketika membuat saya mengernyit, jangan-jangan selama ini saya hanya sekadar tidur dengan durasi tertentu namun belum aware dengan tempat di mana saya tidur. Padahal dengan pemilihan kasur ini, tidur akan semakin berkualitas juga.

Badan tidak pegal dan bangun-bangun justru segar, memulai hari bisa lebih semangat karena mood sudah kembali baik, ditambah juga kesehatan tulang belakang tetap terjaga. Pantas saja jika kalau sedang di hotel atau staycation, nyaman sekali menempati kasur dan tidur terasa lebih enak. Voila!

Jadi untuk menjaga kebugaran tubuh, bukan hanya memperhatikan dari segi olahraga melainkan juga kualitas tidur. Bagaimana tidak, kita manusia menghabiskan 1/3 waktunya untuk tidur, memang betul tidak berlebihan rasanya untuk investasi kasur demi kesehatan tubuh pula. Tak hanya itu, perhatikan pula perlengkapan tidur lainnya terutama sprei dan bantal.

Yup, pemilihan sprei juga dapat mempengaruhi kualitas tidur karena bahannya akan berpengaruh. Tentu akan kurang nyaman ketika tidur jika tipe bahannya panas, begitu juga ketika memilih bantal yang kurang tepat, justru akan membuat leher sakit ketika bangun dan rasa sakitnya dapat terasa sepanjang hari.

Bagi para pekerja aktif, tentunya ini akan mengganggu kegiatan sehari-hari ya. Mirip-mirip lah kalau misal kita sedang kerja, furniture yang dipakai seperti meja dan kursi pasti carinya yang ergonomis agar tak berdampak buruk pada kesehatan dan postur tubuh.

Sayangi Tubuh dengan Perlengkapan Tidur Kualitas Standar Hotel

Beli Perlengkapan Tidur Kualitas Standar Hotel

Biasanya, perlengkapan tidur yang ada di hotel sudah dipilih dengan kualitas terbaik untuk kenyamanan pengunjungnya. Rasa nyaman bak tidur di hotel tak mustahil pula jika dirasakan setiap hari dari kediaman tempat tinggal, tanpa perlu staycation! Wah kira-kira kalau mau melengkapi perlengkapan tidur dengan standar seperti di hotel ini repot nggak ya karena cari satu per satu?

Untunglah tak perlu khawatir harus cari satu per satu karena di IndoLinen lengkap menyediakan berbagai perlengkapan tidur ini. Mulai dari selimut, bantal, guling, pelindung kasur, inner duvet dan tersedia pula dalam berbagai ukuran dan warna.

Tenang saja untuk warna bed set tak hanya tersedia warna putih seperti kebanyakan di hotel, namun warnanya beragam dan ada pula yang motif, jadi cocok juga bagi yang suka dekor-dekor kamar aesthetic.

Mengapa IndoLinen? Well, IndoLinen punya produk dengan kualitas terbaik dengan standar hotel bintang lima namun affordable untuk home living dengan kesan luxury dan menyediakan beragam preferensi atau style. Bahan-bahan yang mereka gunakan berasal dari lokal dan juga impor untuk mendapatkan produk jadi yang berkualitas. No wonder jika di tahun-tahun awal sejak 2009, mereka jadi salah satu supplier perlengkapan tidur terbesar di Bali. Sampai saat ini, IndoLinen jadi rujukan untuk produk-produk bed linen dan home living berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Perlengkapan Tidur dan Perlengkapan Mandi Untuk Ide Kado Pernikahan

Perlengkapan Home Living IndoLinen

Perlengkapan tidur dengan kualitas oke nggak hanya bisa dijadikan penggunaan pribadi, melainkan juga ide kado pernikahan! Terlebih lagi di IndoLinen bukan hanya menyediakan perlengkapan tidur melainkan juga perlengkapan mandi seperti handuk mandi, handuk wajah, bathrobe, sampai amenitiesnya yang ala hotel. Jadi bisa sekalian satu paket untuk ide kado pernikahan, terutama biasanya untuk mempelai yang kita kenal dekat.

Untuk showrooms IndoLinen terletak di Denpasar, Kerobokan, Sanur, Canggu, dan Ubud. Namun untuk pemesanan online bisa banget melalui website IndoLinen atau aplikasi mereka. So, ingat perlengkapan tidur untuk kualitas tidur terbaik, ingat IndoLinen!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.