Asuransi Online Penyakit Kritis Untuk Perlindungan Bagi Keluarga

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Asuransi kesehatan mempunyai pilihan dengan manfaat yang beragam tergantung dari kebutuhan perlindungan yang dibutuhkan. Salah satu produk yang bisa dipilih adalah asuransi kesehatan penyakit kritis untuk menanggung biaya ketika terdiagnosa penyakit kritis. Jenis penyakit kritis membutuhkan cakupan perlindungan dengan biaya pengobatan yang besar sehingga bisa memilih asuransi dengan manfaat utama perlindungan penyakit kritis untuk mendapatkan nilai perlindungan yang lebih besar. Beli asuransi penyakit kritis yang juga tersedia secara online seperti produk asuransi online Flexi Critical Illness.

asuransi online

Produk Flexi CI memberikan kemudahan karena bisa dibeli secara online. Pembelian dapat dilakukan lewat website yang disediakan untuk membeli asuransi Astra ini yaitu melalui I Love Life. Keunggulan dari produk asuransi CI di antaranya bisa dimanfaatkan sebagai produk untuk perlindungan penyakit kritis tidak hanya pada 1 tertanggung saja tetapi bagi keluarga. Untuk itu, asuransi Flexi CI dapat dimanfaatkan untuk memberikan perlindungan penyakit kritis bagi keluarga karena mencakupi penerima manfaat sekakigus yaitu tertanggung utama dan satu anak yang bisa ditunjuk sebagai penerima manfaat tambahan.

Untuk informasi mengenai produk asuransi penyakit kritis yang ada dalam Flexi CI yaitu:

1. Memberikan Perlindungan Penyakit Jantung, Stroke, dan Kanker

Asuransi Flexi CI bisa menjadi pilihan sebagai asuransi online dalam memberikan perlindungan untuk penyakit kritis untuk keluarga. Pilihlah tertanggung yang mempunyai resiko tinggi mengalami penyakit kritis baik karena gaya hidup maupun faktor keturunan, bisa terlindungi dengan baik dengan asuransi ini. Asuransi Flexi CI dari I Love Life Astra bisa memberikan perlindungan ketika tertanggung terdiagnosa dengan penyakit jantung, stroke, dan kanker yang paling umum diderita oleh orang Indonesia.

2. Mempunyai Santunan yang Didapatkan Hingga 2 Miliar

Pemilihan asuransi penyakit kritis secara langsung sangat dianjurkan dibandingkan memilih produk asuransi kesehatan rawat inap ketika mempunyai resiko yang lebih tinggi ketika mengalami penyakit kritis. Hal tersebut karena mengingat biaya untuk pengobatan penyakit kritis yang membutuhkan dana yang besar sehingga biasanya asuransi kesehatan kurang bisa untuk mengcover biaya untuk perawatan penyakit kritis.

Oleh karena itulah akan lebih baik untuk memilih produk asuransi kesehatan penyakit kritis sebagai manfaat utamanya karena mendapatkan santunan yang tinggi yang memang digunakan untuk pengobatan penyakit kritis yang dapat terdiagnosa pada tertanggung. Contohnya produk Flexi CI yang memberikan manfaat utama untuk pengobatan penyakit kritis dengan santunan yang didapatkan hingga 2 miliar.

3. Mendapatkan Nilai Premi yang Ringan Mulai dari 12 Ribu

Memilih produk asuransi secara online termasuk dari I Love Life Astra memberikan keunggulan yang bisa didapatkan dengan premi ringan mulai dari 12 ribu saja. Produk Flexi CI dari I Love Life Astra memberikan manfaat perlindungan dengan uang santunan yang nilainya tinggi, tetapi tetap premi yang dikenakan juga terjangkau dari mulai 12 ribu. Premi yang murah ini bisa didapatkan dengan membeli asuransi semenjak dini dari usia 18 tahun.

4. Bisa Mengajukan Klaim Mudah di Website I Love Life

Produk asuransi Flexi CI merupakan pilihan produk asuransi digital yang ditawarkan oleh Astra. Untuk pembelian produk asuransi penyakit kritis Flexi CI bisa didapatkan dengan mudah karena dilakukan lewat website.

Pengajuan klaim yang dilakukan untuk mendapatkan manfaat perlindungan ketika terkena penyakit kritis juga dapat dilakukan dengan mudah lewat website I Love Life dari Astra sehingga prosesnya  akan lebih cepat membantu untuk mendapatkan uang santunan dengan segera.

Produk asuransi online Flexi Critical Illness bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan manfaat perlindungan ketika terkena penyakit kritis yang meliputi sakit jantung, stroke, dan kanker. Flexi CI bisa menjadi pilihan untuk perlindungan keluarga karena memberikan perlindungan untuk tertanggung dan penerima manfaat tambahan, sehingga bisa mendapatkan biaya pengobatan untuk penyakit kritis yang terlindungi dengan kisaran maksimal hingga 2 miliar rupiah.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.