The words. The thoughts. The journal.

November 05, 2018

Spesifikasi Toyota Calya Terbaru

Seiring dengan berkembangnya dan majunya zaman, kebutuhan manusia untuk memenuhi keperluan & gaya hidup kini semakin meningkat. Termasuk dalam hal kendaraan. Kendaraan sebagai salah satu sarana dalam mobilisasi manusia sangat diperlukan untuk menunjang kemudahan manusia dalam melakukan aktivitas. Persaingan dalam kendaraan khususnya mobil pun semakin bersaing. Produk keluaran baru kini banyak bersaing dalam hal desain & harga. Banyak pengembang memodifikasi mobil yang sudah ada untuk dapat bersaing dengan mobil lainnya & meluncurkan produk mobil terbarunya. Salah satunya Toyota Calya yang diluncurkan dengan konsep "A Wonderful Surprisingly" ini disebut-sebut sebagai kendaraan dengan spesifikasi lengkap yang mungkin Anda butuhkan dalam berkendara. Spesifikasi Toyota Calya yang ditawarkan memang tak tanggung-tanggung, berikut akan diulas secara singkat.


Spesifikasi Toyota Calya untuk Anda

Membicarakan tentang spesifikasi, tentunya kita akan membahas spesifikasi mulai dari interior mobil, hingga eksterior mobil. Apa saja Spesifikasi Toyota Calya yang dimiliki? Mulai dari interior mobil kita akan membahas mengenai body atau desain mobil. Jika dilihat sekilas, mobil Toyota Calya ini mirip dengan produk pabrik yang sama yaitu Avanza. Namun, jika diperhatikan dengan lebih detail ada beberapa perbedaan yang dimilikinya, diantaranya adalah adanya lampu pada bagian depan dan belakang mobil. Pada mobil Toyota Calya ini lampu belakang ditambah diberi sentuhan Rear Combination Lamp, didesain dengan karakter modern dan memberikan kesan tampilan yang lebar. Sedangkan pada bagian lampu depan mobil, adanya desain bumper yang lebih lebar memberikan kesan mobil mewah yang ditampilkan. Selain itu, keunggulan mobil Toyota Calya ini dibanding yang lain adanya varian warna yang diberikan. Terdapat enam jenis warna yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda, warna merah, hitam, silver mica metallic, gray metallic, orange metallic, dan putih. Varian warna metalik yang bermacam ini menambah kesan mewah yang ingin ditampilkan.

Lanjut ke bagian interior dari Spesifikasi Toyota Calya, kita akan dimanjakan dengan kemewahan yang disajikan. Tak disangka bahwa mobil ini mempunyai 7 seat chair dan space yang luas pada kursinya. Selain itu, pada bagian dashboard kita akan disuguhi kombinasi warna mewah dengan floating design dan ruang kaki yang luas akan lebih memanjakan Anda karena mobil ini juga dilengkapi dengan 4-speed automatic transmission. Selain kemewahan dashboard, pada mobil ini juga dilengkapi kecanggihan yaitu kaca spion yang dapat dilengkapi sistem pengendali elektronik, juga tersedia power charging station pada baris kedua untuk melengkapi kegiatan berkendara Anda. 

Pada mobil ini juga dilengkapi keunggulan immobilizer key, salah satu keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian. Dilengkapi juga dengan sensor pengereman, mobil dengan mesin tipe 3NR dan dual VVT-i ini mempunyai kapasitas fuel mencapai 36 L. Berbagai spesifikasi Toyota Calya yang dimiliki tersebut akan lebih memanjakan perjalanan berkendara Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai mobil Toyota Calya ini, Anda bisa menghubungi secara langsung gerai Auto2000 sebagai gerai resmi mobil Toyota di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Hai. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. Jika postingan ini menarik/menginspirasi, jangan segan untuk dibagikan ke media sosial agar blog ini terus semangat memberi manfaat. Jangan segan juga untuk memberi kritik/masukan/komentar. Tetap berlangganan agar tak ketinggalan postingan terbaru ya. Salam, Marfa.