Cantik, Modern dan Elegan, Berapa Harga Toyota Vios Generasi Baru?

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Halo, apa kabar?

Toyota New Vios kembali hadir dengan tampilan yang begitu anggun dan mewah pada generasi terbarunya. Tidak hanya berevolusi pada penampilan cantiknya, kemewahan Toyota Vios pun turut tersaji pada desain interior mobil sedan ini. Kemudian juga, pada fitur safety Toyota Vios mengalami peningkatan dari model sebelumnya. Beberapa hal tersebutlah yang menimbulkan rasa penasaran, berapa harga Toyota Vios generasi baru ini?

Harga Toyota Vios memang disebutkan berubah dari model sebelumnya, akan tetapi, harga Toyota Vios baru ini dijamin akan sebanding dengan berbagai kepuasan yang pasti didapatkan para pengendara. Melalui penyegaran Vios ini tak bisa dipungkiri kini Toyota Vios tampak berbeda layaknya sebuah mobil inovasi terbaru. Kemewahannya ini justru dapat dibilang sangat terjangkau jika melihat harga Toyota Vios versi terbaru.


Salah satu yang mengalami perubahan siginifikan ialah pada bagian keselamatan pengendara serta penumpang Vios. Untuk safety, New Vios tampak begitu mengedepankan kenyamanan serta keselamatan yakni dengan penambahan jumlah airbag menjadi 7, yakni SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), dan SRS Knee Airbags. Di samping itu, pada versi baru ini Toyota Vios telah disematkan teknologi dari fitur Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). Toyota Vios ini pun dilengkapi dengan 3 point seatbelt pada seluruh kursi penumpang. Toyota memang selalu serius dalam berinovasi dan meningkatkan produk mereka agar para pecinta otomotif mendapatkan pengalaman berharga dalam berkendara karena terlihat dari evolusi Toyota Vios ini sehingga sesuai dengan harga Toyota Vios baru.

Pada sektor dapur pacu, Toyota All New Vios muncul dengan penataan baru engine 2NR-FE dengan teknologi dual VVT-i demi performa mobil yang maksimal. Sedan berkapasitas mesin 1.500 cc ini mampu menghasilkan power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Sebab itulah, Toyota Vios sangatlah cocok untuk para pecinta otomotif yang gemar berkendara dengan lincah di jalanan karena akselerasinya cukup mumpuni.

Yang sudah pasti begitu berbeda ialah tampilan dari desain eksterior Toyota New Vios. Kesan berkelas disuguhkan oleh Vios baru dengan dukungan desain front grille yang lebih anggun serta model headlamp yang membuat mobil ini tampak sporty. Sedangkan pada bagian interior, ruang kabinnya terasa lebih mewah dan memang sangat jelas menomorsatukan kenyaman para penumpangnya. Spesifikasi Audio Infotainment System pada All New Vios lebih advance seperti misalnya terdiri dari speaker 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, Bluetooth dan lain – lain. Dengan fitur demikian, harga Toyota Vios cenderung murah dan terjangkau.

Guna memberikan banyak piilhan pada konsumen, Vios memiliki 4 varian, yakni Vios G dengan transmisi MT, dan CVT kemudian Vios E dengan transmisi MT dan CVT. Ditambah lagi ketersediaan warna pada Toyota All New Vios tampil dalam 6 opsi, seperti Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna yang paling baru Dark Blue Mica Metallic tentunya tidak rugi jika mengetahui harga Toyota Vios.

Berapa harga Toyota Vios? Harga Toyota Vios versi paling murah mulai dari 291 juta. Harga Toyota Vios tersebut bisa didapatkan di Dealer Auto2000 karena Dealer Auto2000 selalu memudahkan urusan Toyota Anda. Informasi lengkap harga Toyota Vios bisa dicek di situs web resmi Dealer Auto2000 atau untuk keterangan detailnya silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.