Toyota Vellfire, Mobil Elegan dengan Desain Mengagumkan

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Saat ini banyak sekali orang-orang yang mencari produk mobil terbaik guna menemani kegiatan sehari-harinya. Tak bisa dipungkiri, di Indonesia saat ini banyak sekali produk-produk mobil yang tersebar sehingga para konsumen pun harus pintar-pintar memilih demi mendapatkan mobil dengan kualitas yang sangat tinggi. Di tengah-tengah kebingungan tersebut, brand Toyota hadir untuk memberikan jawaban terhadap keresahan masyarakat Indonesia perihal produk mobil. Bisa dibilang, Toyota merupakan brand ternama di Indonesia dengan nama yang besar tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Tak heran, di jalanan tak sedikit juga orang-orang memiliki produk dari Toyota. 


Toyota tidak hanya menyajikan produk-produk yang memiliki kualitas tinggi. Di balik itu, Toyota memiliki dealer resmi yang tersebar di seluruh daerah Indonesia. Dealer Toyota tersebut biasanya diberi nama Auto2000. Auto2000 merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia. Selain dealernya yang tersebar dimana-mana, Toyota juga memiliki keunggulan dibandingkan merk lain. Salah satunya adalah dari segi fasilitas. Di dalam auto2000 sendiri kamu dapat menemukan fasilitas yang sangat menguntungkan bagi para konsumennya. Salah satu fasilitas yang menguntungkan adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. THS memberikan kemudahan bagi para konsumen yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke dealer guna memperbaiki mobilnya. Konsumen tinggal menelpon call center terdekat, maka salah satu pegawai akan datang ke rumahmu dan melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobilmu.

Nah setelah mengetahui fasilitas yang disediakan Toyota, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak mengenali salah produk dari Toyota. Produk Toyota yang satu ini memiliki desain yang unik serta bisa dibilang futuristis dan dinamis. Produk tersebut dinamai Toyota Vellfire. Toyota Vellfire memiliki desain yang terlihat sangat boxy serta cukup besar sehingga tak semua orang memiliki desain yang dimiliki oleh Toyota Vellfire ini. Namun dibalik desainnya yang terbilang sangat unik tersebut juga terdapat berbagai spesifikasi yang membuat kamu ingin sekali memiliki mobil Toyota Vellfire ini. 

Pesona Vellfire: Andal dan Bertenaga 


Spesifikasi dari Toyota Vellfire adalah mobil ini memiliki 7 kursi sehingga sangat cocok untuk dipakai sebagai mobil keluarga. Walau dibilang sangat cocok bagi keluarga, namun mobil Toyota Vellfire memiliki kekuatan mesin yang sangat besar yaitu 2494 cc serta tenaga sebesar 178 hp. Selain itu Toyota Vellfire sangat ramah sekali bagi para pengendaranya karena mobil ini memiliki power steering serta kantong udara pengemudi.

Nah setelah mengetahui bagaimana kekuatan mesin dari mobil Toyota Vellfire serta desain-desain dasarnya, kali ini kita coba melihat desain Toyota Vellfire lebih dalam. Apabila dilihat dari depan, mobil MPV mewah ini memiliki headlamp modern yang terlihat lebih elegan dibandingkan dengan mobil lain. Sebab, headlamp dari mobil ini dibentuk dengan konsep desain yang menyipit tajam dan terlihat sangat begitu anggun sehingga membuat mobil ini terkesan memiliki aura yang sangat lucu. Di bagian samping, mobil MPV mewah ini memiliki bodi yang berkonsep aerodinamis dengan model kacak yang dirancang terlihat sporty. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan desain Toyota Vellfire yang cukup besar. Karena dibalik itu semua, desain yang ditawarkan dari Toyota pun sangat menggugah konsumen untuk memiliki mobil MPV mewah ini.

Untuk harga sendiri, mobil Toyota Vellfire mematok harga sekitar Rp.1,11 Miliar. Harga yang sangat cocok tentu saja dengan desain yang terlihat sangat mewah. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Nah, kalo tertarik tunggu apalagi segera klik link nya di sini!

2 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.