Mengenal Lebih Dekat Mobil Toyota Voxy

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Saat ini banyak sekali konsumen yang sedang mencari produk mobil yang pas untuk menemani aktifitas keseharian mereka. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali brand-brand yang menawarkan berbagai produk mereka sehingga kita sebagai konsumen tentu harus jeli dan teliti dalam memilih produk tersebut. Di tengah-tengah kebingungan tersebut, Toyota hadir sebagai brand yang menjawab keresahan para konsumen. Tak bisa dipungkiri, Toyota merupakan salah satu brand ternama di Indonesia dengan berbagai macam produk yang memiliki kualitas tinggi. Bagaimana tidak, produk Toyota ini memiliki kualitas yang tinggi sehingga hal tersebut menepis keraguan para konsumen.


Toyota terbilang memiliki keunggulan yang lebih ketimbang merk-merk lainnya. Hal itu bisa dilihat dari dealer resmi Toyota yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dealer resmi Toyota biasanya dikenal dengan nama Auto2000. Auto2000 ini merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia. Di dalam Auto2000 kamu dapat menjumpai berbagai macam produk Toyota yang bakal memanjakan mata kamu dan berharap ingin memiliki salah satu produk Toyota tersebut. Selain menyediakan berbagai macam produk Toyota, dealer resmi ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang tentu sangat menguntungkan bagi para konsumennya.

Salah satu fasilitas dari Toyota yang sangat menguntungkan bagi konsumen adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. Fasilitas ini terbilang merupakan keunggulan dari Toyota. Sebab, dengan fasilitas ini kamu sebagai konsumen yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke dealer terdekat untuk memperbaiki mobil dapat menggunakan fasilitas ini. THS merupakan fasilitas dimana kamu tinggal menelpon call center terdekat, lalu nanti salah satu pegawai akan menghampiri kediaman kamu dan melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobilmu. Sangat menguntungkan sekali bukan dengan adanya Toyota Home Service ini. 
 
Toyota Voxy, Mobil Besar yang Sempurna 


Nah, dengan berbagai fasilitas yang sangat menyenangkan tersebut, tentu tidak lengkap rasanya tidak mengenali salah satu produk Toyota. Barangkali kamu tertarik, maka kamu tinggal mengunjungi dealer terdekat dan melakukan transaksi terkait mobil Toyota. Salah satu produk Toyota yang cukup fenomenal adalah Toyota Voxy. Toyota Voxy ini bisa dibilang memiliki desain body yang sangat boxy serta cukup besar, sehingga hampir mirip dengan Toyota Vellfire. Bahkan tak jarang banyak yang beranggapan bahwa jika dilihat dari depan, Toyota Voxy ini sekilas mirip dengan mobil Alphard. Namun kendati demikian, Toyota Voxy ini tentu memiliki kelebihan tersendiri sehingga membuat kamu sedikit terkagum dengan produk dari Toyota ini.

Keunggulan dari Toyota Voxy adalah bentuknya yang bisa dibilang sangat modern dan sporty sehingga banyak sekali anak muda maupun semua kalangan yang tertarik dengan mobil ini. Selain itu bahkan ada yang bilang bahwa tampilan depannya lebih keren dari mobil Alphard. Sudah puas dengan desainnya, Toyota Voxy ini memiliki mesin dengan teknologi Valvematic yang halus dan bertenaga sehingga sangat nyaman untuk dikendarai. Dan yang tak kalah penting, Toyota Voxy ini memiliki desain interior modern dan lapang, sehingga sangat nyaman untuk dibuat bepergian jauh bersama keluarga tercinta.

Untuk jumlah kursi sendiri, Toyota Voxy sama dengan Toyota Vellfire yakni memiliki 7 kursi. Namun untuk harga, Toyota Voxy memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan Toyota Vellfire. Mobil ini berharga kisaran Rp.462,25 Juta, harga yang tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang sangat berkualitas.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk mendatangkan Toyota Voxy ke rumahmu? Nah, kalau Anda tertarik dengan Toyota Voxy bisa pesan secara online di sini!

2 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.