Rekomendasi Mobil Balap Terbaru

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Mobil yang memiliki kecepatan tinggi tentu menjadi pilihan bagi banyak orang. Hal ini wajar bagi mereka yang senang berkendara dengan rasa cepat karena akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Tidak heran, jika peminatnya saat ini selalu memburu mobil dengan kecepatan tinggi. Mobil balap dengan kecepatan tinggi dan juga memiliki spesifikasi terbaik selalu dibutuhkan peminatnya. Hal tersebut tentu saja sejalan dengan kualitas agar dapat pengalaman berkendara secara maksimal.

mobil balap

Pilihan Mobil Balap Dengan Spesifikasi Tinggi

Toyota 86

Nampaknya, toyota senantiasa mengeluarkan mobil dengan kecepatan yang cukup baik. Toyota 86 sendiri memberikan pengalaman untuk kecepatan dalam segala kondisi. Desain yang ditawarkan sendiri yaitu sport, elegan dan kesan menawan. Baik dari sisi interior maupun eksterior dibuat dengan begitu baik dan menyesuaikan pada kebutuhan pasar peminatnya.

Kesan mewah yang disampaikan sangatlah melekat. Selain itu, untuk mesin yang digunakan berkapasitas 2000 cc. Dengan 6 transisi serta daya maksimum yang didapatkan mencapai 200 Ps/6000 RPM. Sangat baik untuk berkendara di jalanan Indonesia. Serta, fitur yang ditawarkan juga lengkap. Mengenai harga, tentunya sebanding dengan kualitasnya yaitu antara 729-770 juta. Dengan kualitas yang ditawarkan, bisa dibilang calon pembeli tak akan kecewa.

Mercedes-AMG GT4

Sudah pasti, brand mercedes menawarkan kualitas mobil yang sangat baik dan sudah terkenal demikian. Mercedes-AMG GT4 memberikan pengalaman berkendara yang sangat baik bagi pengendarnya. Selain itu juga memiliki desain yang sport dan kesan yang juga menawan. Dilihat dari luar saja akan terkesima, belum lagi perpaduan interior dan eksterior yang diberikan sangat pas.

Tidak kalah dari desainnya, untuk dapur pacunya sendiri menggunakan kapasitas 3982 cc. Jadi, sudah tak perlu diragukan lagi mengenai kecepatannya. Di sisi lain, untuk fitur yang diberikan juga begitu lengkap. Masalah harga, tentu ada kualitas ada harga doooong yaitu sekitar 5,679 milyar.

Honda NSX GT3

mobil balap

Rekomendasi mobil lain adalah honda, yang juga ikut serta untuk menunjukan kecepatan mobilnya melalui NSX GT3. Tidak tanggung-tanggung, honda memberikan dapur pacu mesin sebesar 3.500 cc untuk berkendara. Kecepatan pacu yang didapatkan jelas sangatlah tinggi. Terlebih, jika calon kostumer ingin menggunakannya sebagai ajang balap tentu menjadi pilihan yang tepat. Untuk harga di pasaran yaitu berkisar Rp 7.2 milyar.

Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo

Coba kalau baca brand lamborghini apa yang terlintas? Sudah pasti kesan kualitas yang mewah, desain apik yang tak main-main dan menarik pada mereka para peminatnya. Untuk kapasitas mesin sendiri memiliki kapasitas 5204 cc sehingga bagi yang memang menyukai kecepatan tinggi pada performa mobil bisa menjadi rekomendasi, apalagi bagi even balap mobil.

Banyak sekali keunggulan dari mobil lamborghini jenis ini. Seperti untuk fitur keamanan, kenyamanan dan stir yang digunakan merupakan model yang sudah terbaru. Banyak indikator modern juga disematkan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik. Untuk harga tentunya masuk ke kategori mahal yaitu sekitar 235.000 euro untuk Asia Eropa namun memang sangat sebanding dengan apa yang didapatkan. Tertarik ingin membelinya suatu saat nanti, terutama peminat?

Bagaimana, bingung nggak milih ke empat dari mobil balap tersebut? Ke empatnya memiliki mesin pacu prima, akselerasi dan performa yang bagus pula dengan pilihan yang dapat disesuaikan berdasarkan dengan minat masing-masing jiwa yang menyukai sensasi kecepatan. Semoga rekomendasi di atas dapat membantu!
*** 
sumber gambar: pixabay, otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.