The words. The thoughts. The journal.

June 20, 2019

4 Pilihan Motor Sport Terbaru: Tawarkan Gaya Dan Performa!



Halo guise, gimana kabar?

Motor sport terbaru di Indonesia pada tahun 2019 ini tampaknya sedang didominasi dengan model motor sport naked.  Motor dengan desain ini memiliki desain yang lebih gagah dan juga performa yang lebih baik. Selain terasa lebih ringan dan stylish, motor dengan model naked juga menawarkan kenyamanan lebih dari pada motor full fairing saat dikendarai.

motor sport terbaru

Pasar motor sport di Indonesia memiliki peminat yang cukup unik daripada di negara lainnya, Karena di Indonesia, selain motor menjadi salah satu alat trasnportasi yang sangat disukai, motor  juga menjadi salah satu aset yang menjadi barang koleksi bagi peminatnya terutama untuk motor custom dan motor sport.

Beberapa Pilihan Motor Sport Terbaru yang Stylish dan Penuh Performa


Banyak customer di Indonesia yang cukup idealis dengan standar motor sport pilihan mereka. Mereka, para peminat selalu beranggapan bahwa motor sport adalah tentang kapasitas cc yang besar, warna yang mencolok dan full fairing. Tetapi di tahun 2019 ini, mode tersebut kemudian bergeser dengan model lain yaitu naked. Meski terbilang baru, motor ini sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Motor ini pun disebut sangat cocok digunakan pada jalanan di Indonesi karena desainnya yang ringan untuk ukuran motor sport.

Nah jika anda  ingin mengetahui motor sport jenis naked apa saja yang kini sedang populer di Indonesia, ini nih beberapa pilihannya:

1. BMW G10 R

Disebut sebagai motor touring terbaik di kelasnya. Motor keluaran BMW ini memiliki tampilan yang gagah dan gahar untuk ukuran desain BMW. Karena BMW selalu terkenal dengan desain mereka yang klasik dan elegan. Motor ini seolah melawan kebiasaan desain BMW yang biasa mereka pamerkan.

Dengan mengusung mesin sebesar 313 cc. Motor ini memiliki suspensi yang baik dan posisi tunggangan yang sangat nyaman untuk digunakan. Dengan teknologi fuel injection yang ada pada mesin utamanya, motor ini memiliki tenaga yang sangat besar tetapi tetap sangat irit bahan bakar.

2. Yamaha Xabre

Tidak kalah dengan BMW, Yamaha juga mengeluarkan motor sport naked terbaru mereka di tahun 2019. Tidak kalah gagah dengan desain BMW. Yamaha Xabre hadir dengan mesin sebesar 150 cc. Memang terasa jauh lebih ringan dari pada BMW tapi penampilan desainnya tidak jauh berbeda dengan BMW.

Desain unik yang ada pada jok yang terpisah pada motor ini menambah kesan “fierce” padamotor ini. Meski memang dikhususkan untuk “”kebut – kebutan”. Motor ini masih dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Suzuki GSX S150

motor sport terbaru

Sebelum akhirnya mengeluarkan seri Suzuki GSX S150, Suzuki sebetulnya tidak memiliki satu pun seri motor sport dengan desain naked. Dan hadirnya GSX S150 menjawab berbagai pertanyaan penggemar motor Suzuki tentunya.

Dengan mengusung desain yang hampir sama dengan kebanyakan sport naked, Motor besutan Suzuki ini hadir dengan ukuran 150 cc. Dan jika kamu merasa bahwa Suzuki cukup boros, Maka di seri motor sport mereka kali ini. Suzuki berani menjamin keiritan bahan bakar yang digunakan saat menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan motor ini.

4. All New CB150R

Motor CB sepertinya memiliki penggemar tersendiri di Indonesia. Kesan motor yang terlihat antic membuat motor ini tetap digemari hingga saat ini. Tidak kurang ada 1000 komunitas motor Cb yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk memuaskan hasrat pecinta CB yang berasal dari kalangan yang lebih muda. Honda mengeluarkan motor sport naked mereka dengan dasar desain CB yang masih asli.

Motor dengan kesan retro khas CB ini dihadirkan dengan besaran cc 150 dan jok yang masih dibuat bertingkat khas dari Honda CB. Motor ini didesain jauh lebih gagah dan manly agar terlihat modern dan berkelas. Honda mengklaim bahwa motor sport retro buatan mereka ini termasuk yang paling irit di kelasnya. Karena hanya menghabiskan 1 Liter untuk 38 km perjalanan.

Itulah 4 motor sport terbaru yang hadir di tahun 2019 untuk meramaikan pasar motor sport yang ada saat ini. Semua modelnya cenderung stylish dan manly. Peminat hanya perlu memilih mana yang cocok menurut penilaian anda dan juga mana yang sesuai dengan kantong anda.



sumber gambar: pixabay, suzuki.co.id

No comments:

Post a Comment