Mengulik Spesifikasi Toyota Kijang Innova Auto2000 Gatot Subroto

Sebagai mobil dengan jenis medium MPV, varian Toyota yang rilis di tahun 2004 ini hadir untuk menggantikan Toyota Kijang. Ya, dengan penambahan nama Innova di belakangnya, membuat mobil ini dapat memenuhi kebutuhan kendaraan kelas menengah. Tampilannya pun lebih mewah serta lengkap dengan berbagai fitur yang modern. 



Untuk memperoleh Toyota Kijang Innova ini, Anda bisa mendatangi dealer resmi Toyota, salah satunya adalah Auto2000 Gatot Subroto. Dealer ini merupakan salah satu cabang dari Auto2000 sebagai dealer Toyota terbaik di seluruh negeri. 

Kembali membahas tentang Kijang Innova, mobil ini kerap menjadi pilihan untuk keluarga serta eksekutif muda. Sebab, Innova ini masuk pada kategori MPV tradisional (minibus) yang memakai sasis ladder frame dengan penggerak roda belakang. 

Perbedaan Innova dan Kijang adalah model yang tidak lagi kota serta menonjolkan lekukan tajam. Saat ini, model bodi dari mobil yang dapat diperoleh di Auto2000 Gatot Subroto ini lebih bongsor dengan catatan mudah untuk dikendarai. Bahkan, tidak ada bedanya dengan mengendarai mobil sedan. 

Kabinnya yang lapang mampu menampung hingga 7 orang dewasa. Fiturnya pun lebih modern sehingga meningkatkan value dari tipe paling bawah hingga tipe paling ciamik. 

Eksterior dan Interior 

Auto2000 Gatot Subroto menyediakan varian Toyota Kijang Innova yang memiliki desain interior layaknya living room yang homey. Saat masuk ke area kabin, maka Anda seperti ada di rumah sendiri. Sehingga, kenyamanannya benar-benar terasa. 

Pada Innova Reborn juga dilengkapi pemakaian jok dengan model captain seat sehingga ruang kepala dan kaki lebih lapang. Desain semacam ini tidak ubahnya seperti desain pada mobil Eropa terlebih dengan adanya panel instrumen yang mengadopsi aksen kayu. 

Eksterior mobil yang tersedia di Auto2000 Gatot Subroto ini semakin membesar dengan tujuan menambah kapasitas muat dari barang maupun penumpang. Namun, Innova juga tetap mempertahankan style MPV konvensional dengan rangka ladder frame laiknya Kijang pada masa lampau. 

Saat ini, eksterior mobil Innova menjadi kian premium dengan tambahan aksen krom pada bagian grill. Serta headlamp yang semakin ramping serta memanjang. Kesan boxy pada mobil yang bisa ditemukan di Auto2000 Gatot Subroto Medan ini membuat Innova terlihat semakin mewah dan kokoh. 

Spesifikasi 

Kali ini, masuk ke bagian utama dari mobil Toyota Kijang Innova. Yakni membahas tentang spesifikasinya. 

Ada beberapa tipe dari Kijang Innova yang saat ini tersedia di Auto2000 Medan Gatot Subroto. Diantaranya Kijang Innova 2.0 G MT, Kijang Innova 2.0 V MT, Kijang Innova 2.0 Q MT, Kijang Innova 2.4 V AT Diesel, Kijang Innova 2.0 G AT, Kijang Innova 2.4 AT Diesel, Kijang Innova 2.4 V MT Diesel, Kijang Innova 2.4 G MT Diesel, Kijang Innova 2.0 V AT, Kijang Innova 2.0 Q AT. 

Pada dasarnya, spesifikasinya hampir sama. Namun, juga ada beberapa perbedaan yang tidak terlalu besar. Nah, yang akan digambarkan kali ini adalah Kijang Innova 2.0 G MT: 

Dimensi : 1795 x 4735 x 2750 x 1830 mm (t x p x j x l) 
Mesin : 1 TR-FE, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i 
Performa : tenaga 19 Ps/5,600 Rpm, torsi 18.7 Kgm/4,000 Rpm 
Suspensi : depan double wishbone, belakang 4-link 
Rem : depan ventilated disc, belakang drum atau tromol 

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi Kijang Innova. Pastikan Anda membeli mobil terbaik untuk keluarga ini di Auto2000 Gatot Subroto Medan jika berdomisili di Medan atau sekitarnya. Jika ingin membeli secara online, bisa melalui situs resmi dari Auto2000 yakni https://auto2000.co.id/. Semoga bermanfaat.
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: a comment with active url will be deleted)