Hobby Lancar Berkat digibank KTA

digibank KTA bisa bantu hobby jadi lancar,karena menyalurkan sebuah hobby memang tidak semuanya mudah. Bisa saja terkendala karena waktu atau bisa terkendala karena dana. 

traveling-and-hiking-on-mountain


Buat kamu yang terkendala karena waktu, pasti manajemen waktu menjadi masalah utamanya, atau tuntutan dari pekerjaan yang membuat kita kehabisan waktu. Lalu bagaimana solusinya agar bisa mengatur waktu agar bisa menyalurkan sebuah hobby, mungkin hal berikut bisa menjadi pertimbangan. 

Dalam mengatur waktu kamu harus mengutamakan prioritas dan kedisiplinan, utamakan pekerjaan terlebih dahulu dan harus mempunyai target dalam pekerjaan tersebut. Selanjutnya atur quality time dengan keluarga, dengan begitu keluarga juga tidak akan cemburu ketika kamu menyalurkan hobby tersebut. 

Setelah hak keluarga terpenuhi barulah mencari sela waktu untuk menyalurkan hobby, dengan begitu kamu tidak akan merasa bersalah ketika sedang menjalankan hobby kamu. Setelah waktu permasalahan selanjutnya adalah anggaran biaya, untuk masalah yang satu ini memang cukup menyusahkan, karena terkadang kita sudah menyiapkan anggaran tetapi tetap saja kurang. 

Untung saja saat ini sudah ada solusinya, yaitu melalui kredit lewat produk digibank KTA. melalui produk ini kamu bisa ajukan kredit online untuk menyalurkan hobby kamu. Misalkan kamu suka travelling, kamu bisa ajukan dana kredit dengan proses yang sangat mudah, karena kamu hanya perlu menginstal aplikasi digibank by DBS. 

Oleh sebab itu kalau menjadi nasabah dari digibank masalah biaya hobby bisa teratasi, pantas saja bisa memperlancar kegiatan hobby kamu. Kenapa aplikasi digibank by DBS sangat direkomendasikan, karena produk ini banyak sekali keuunggulannya. Antara lain sebagai berikut. 

Proses Tanpa Ribet 
Tanpa harus ke kantor cabang kamu bisa ajukan kredit secara online dengan mendownload aplikasi digibank by DBS melalui web go.dbs.com/KTA. 

Proses Cepat 
Ga perlu lama lagi dalam menunggu proses persetujuan karena kamu cuma memerlukan waktu 60 detik saja. pantes saja dibilang kredit cepat cair. 

Bunga Rendah 
Masalah bunga jangan dikhawatirkan karena kredit cepat ini menawarkan bunga yang rendah hanya 0,95% saja jadi sangat kompetitif. 

Pencairan Besar 
Dana yang bisa dicairkan menggunakan pinjaman ini cukup besar karena kamu bisa mendapatkan hingga 80 juta rupiah. 

Aman dan Terpercaya 
Kredibilitas dari produk digibank KTA tidak usah diragukan lagi karena sudah terdaftar resmi oleh OJK. 

Lalu bagaimana proses pengajuannya? Berikut detail lengkapnya. 

5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah: 
  1. Apply di go.dbs.com/kta 
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik 
  3. Download Aplikasi digibank by DBS 
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank 
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta 

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah: 
  • Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS 
  • Lengkapi data diri 
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit 
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan 
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta. 
Penyaluran hobby memang sangat penting karena dapat mengurangi stress dan relaksasi pikiran dari kegiatan yang padat, jadi jangan pernah menganggap remeh kegiatan yang satu ini ya. 

Untuk menunjang semua hal itu, pantas saja kalau digibank KTA sangat direkomendasikan. Tak perlu nunggu berlama lama lagi ayo SEGERA daftar menjadi nasabahnya. Dengan begitu penyaluran hobby jadi sangat mudah.
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: a comment with active url will be deleted)