Dapatkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Dari Giveaway Raja IT di Ayooentertainment

Bermain media sosial menjadi kegiatan yang menyenanangkan di kala senggang atau selingan untuk mengusir rasa bosan. Namun seringkali kita tak sadar menghabiskan banyak waktu di media sosial tanpa mendapatkan apa-apa. Untuk itu, banyak hal yang lebih positif dan menguntungkan sekaligus sembari bermain media sosial, salah satunya adalah mengikuti giveaway. Untuk para pemburu giveaway di medsos pasti sudah tak asing lagi karena hadiah yang didapatkan bervariasi dari recehan sampai jutaan. Berita bagusnya, sekarang ada Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta selama sebulan penuh. Wow! Penasaran akan hadiahnya?

Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta

Hadiah Yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Giveaway Raja IT

Agar kamu semangat mengikuti giveaway dari Raja IT ini, hadiah yang bisa didapatkan yaitu: 

- Hadiah utama senilai 10 juta rupiah untuk 5 pemenang
- 100 juta rupiah
- 100 printer
- dan 100 tas laptop 

Dengan total lebih dari 400 juta rupiah, maka sangat disayangkan jika kamu tak mencoba peruntungan di giveaway dari Raja IT ini. Namun siapakah sebenarnya Raja IT yang bagi-bagi ratusan juta rupiah ini? 

Adalah Basuki Surodjo yang biasa mengisi tips mengenai bisnis di channel Youtube Call Me Cobaz serta pembicara di seminar maupun pelatihan bisnis yang ada di Indonesia. Beliau juga memimpin sebagai CEO di PT Air Mas Perkasa yang awalnya bergerak di bidang IT mulai dari bisnis distribusi, retail, hingga e-commerce. Seiring berkembang dengan lebih dari 400 karyawan di bawah pimpinan beliau, Airmas Group merambah ke bidang lain seperti bisnis f&b dan fashion. Saat ini, Basuki Suridjo juga menjadi bendahara umum di organisasi sosial Gerakan Muda Kosgoro DKI Jakarta dan menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jakarta Barat. Wah bukan kaleng-kaleng nih gesss, apalagi HIPMI terkenal isinya pengusaha-pengusaha keren di seluruh Indonesia! 

Lanjut ke giveaway, kamu bisa mulai memfollow akun Ayooentertainment di instagram karena di sanalah segala informasi mengenai giveaway berada. Berikut saran dan tips untuk kamu yang ingin mengikuti giveaway dari Raja IT ini. 

Tips Memperbesar Peluang Menang Undian dari Giveaway Raja IT

1. Kamu harus detail dalam membaca rules atau aturan giveaway. Tentu saja harus teliti agar namamu masuk dalam undian, dalam giveaway ini kamu diharuskan memfollow akun @basukisurodjo @ayooentertainment.id @ayooblanjadotcom @aslanbobobong @almonicaaa @makanajadah @indrabazcom serta subscribe channel YouTube Basuki Surodjo dan Ayooentertainment.id. Kamu juga diharuskan komentar sesuai dengan aturan yang tertera dan juga mentag 5 teman instagram yang bukan akun abal-abal. 

giveaway ayooentertainment.id

2. Membaca syarat dan ketentuan giveaway dengan teliti. Misalnya dalam giveaway ini, akun kamu tidak diperbolehkan private saat proses verifikasi karena akan gugur jika kamu terpilih sebagai pemenang. Sayang sekali bukan? Kemudian juga saat pengundian berlangsung dan menjadi calon pemenang namun tak menjawab live dengan jangka waktu selama 2 menit, maka kamu akan gugur dan berlaku juga S&K yang lainnya. 

3. Menyalakan notifikasi pemberitahuan postingan dan story Ayooentertainment.id agar kamu tak ketinggalan informasi. Lebih bagus lagi jika kamu mencatat tanggal-tanggal penting seperti pengumuman dan periode giveaway. Di giveaway ini sendiri untuk pengundiannya dilakukan secara live setiap hari Selasa. 

4. Memperhatikan komentar agar jangan sampai salah ketik, terutama hashtag! Sebaiknya kamu menulis dahulu draft sebelum dari pada komentar langsung di kolom komentar karena jika ada typo maka kamu tak bisa mengedit, apalagi jika kamu lupa mencopynya. Perhatikan juga urutan dalam berkomentar sesuai aturan yang tertera.

5. Berdoa. Yap, setelah melakukan semuanya dengan detail maka jangan lupa berdoa agar namamu terpilih menjadi salah satu pemenang dari giveaway Raja IT yang bernilai jutaan rupiah. 

Yup, jangan sampai melewatkan kesempatan besar ini karena tak ada pungutan biaya dalam mengikuti giveaway ini alias GRATIS. Namun kamu harus tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Ayooentertainment maupun akun-akun instagram di atas ya! Selamat dan semangat mencoba, semoga keberuntungan berada di pihakmu!
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: a comment with active url will be deleted)