Ngeblog Lancar dengan Paket Internet dari by.U

Teman-teman terdekatku tahu kalau aku nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya ngeblog. Kegiatan yang sudah dilakukan sejak SMK masih berlangsung hingga kini. Dari yang awalnya hanya mengisi waktu luang dan sekadar hobi, kemudian berkembang sampai saat ini dan aku belajar banyak hal dari perjalanan selama ini. Rumah kecil sederhana bernama blog ini merupakan tempat di mana aku menuliskan dan bercerita mengenai mimpi-mimpi dan harapan-harapan.

Maka, bisa dikatakan kalau ngeblog adalah passion bagiku, karena memang begitu menikmati rasa dalam setiap berproses tanpa merasa terbebani. Proses yang nggak perlu berpikir lama juga jika membutuhkan modal baik pikiran maupun materil, salah satu bentuknya tentu saja kuota internet. Saya sadar betul kalau penggunaan kuota sebagai seorang bloger lebih besar dari pada jika dipakai sebagai kuota reguler, maka dari itu memilih provider juga harus sesuai.

Untuk waktu bertahun-tahun itu, aku sudah beberapa kali ganti provider untuk mendukung aktivitas bloggingku. Yup, aktivitas yang tentunya memakan kuota banyak untuk tethering ke laptop mulai dari riset bahan tulisan, blogwaking, mengikuti lomba blog, hingga memperbaiki struktur blog. Beruntung tahun ini aku menemukan provider yang mendukung kelancaran dalam ngeblog yaitu kartu perdana by.U.

Provider digital ini memang baru seumur jagung, namun di kalanganku sudah banyak yang menggunakan bahkan merekomendasikan. Apa pasal? Karena murah dan kuotanya bisa #SemuanyaSemaunya jadi cocok banget dengan kebutuhan anak muda. Untuk mendapatkan kartu by.U ini juga sangat mudah, tinggal pesan kartu lewat aplikasi by.U yang nanti bisa dikirim ke rumah maupun diambil di Indomaret terdekat. Kita juga bisa custom nomor unik loh di nomor by.U yang bisa dipilih melalui aplikasi by.U.

Untuk registrasi kartu by.U juga tak ada kendala dan langsung bisa digunakan. Ada banyak pilihan paket by.U yang bisa dipilih dan harganya cenderung murah-murah, mulai dari 1rb aja dong. Sesuai banget sih buat menghemat paket internet namun tetap dapat performa yang oke. Paket di by.U tersedia pilihan Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, dan juga Paket 1 Mbps yang bisa dipilih sesuai kebutuhan baik harian, mingguan, atau bulanan.

Mengenai aneka dan harga paket by.U, singkatnya kalau paket BYOP itu kita sendiri yang atur mau berapa giga dan untuk berapa hari, sedangkan untuk Paket 1,5 Mbps dan Paket 1 Mbps sudah disediakan untuk waktu yang ditentukan misal mingguan atau bulanan. Kalau di tengah jalan kamu khawatir nggak cukup, bisa menambahkan aneka topping seperti Instagram, YouTube, WhatsApp, Zeniuz, dan lain-lain.

Kalau kamu penasaran dan ingin membuktikan performa dari kartu by.U ini, kamu bisa cek di website https://www.byu.id/id untuk info lebih lanjut atau coba aja dulu install aplikasi by.U di Play Store atau  App Store. Menurutku by.U ini cocok untuk kebutuhan keseharian, sebagai content creator, maupun mendukung kegiatan perkuliahan. Apalagi untuk hiburan seperti streaming dan media sosial, puas-puasin deh. Nah kalau paket internet favoritmu apa nih dari by.U?

Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below :) (p.s: Sorry, a comment with an active url will be deleted)