Pilih Popok Untuk Bayi Yang Mulai Berjalan

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Seorang bayi pasti akan selalu bertumbuh dan mengalami pertumbuhan-pertumbuhan dengan pesat. Kadang orang tua rasanya baru melihat bayi mereka terlahir dan dalam hitungan bulan Si Kecil sudah bisa berjalan sendiri. Momen ketika akhirnya Si Kecil sudah bisa berjalan sendiri ini pastinya akan menjadi momen yang mengharukan. Bagaimana Si Kecil yang tadinya hanya mengandalkan orang tuanya akhirnya bisa melangkah sendiri.

popok bayi untuk yang mulai berjalan
pict: corrynewooten, Unsplash

Nah Moms dan Dads, jangan rusak momen mengharukan ini dengan hal sepele seperti salah memilih popok ya. Ketika Si Kecil aktivitasnya mulai bertambah, ada baiknya Moms dan Dads mempertimbangkan lagi memilih popok bayi terbaik untuk bayi yang mulai bisa berjalan. Pertama yang dipertimbangkan adalah kemudahan pemakaian. Ketika bayi sudah mulai bisa berjalan dan mengeksplor, akan sulit bagi Moms dan Dads untuk mengontrol pergerakannya. Mengganti popok mungkin akan menjadi lebih sulit dan disarankan mulailah gunakan popok berbentuk celana yang tanpa perekat karena akan lebih mudah. 

Pertimbangan selanjutnya yaitu carilah popok yang berbahan bagus. Jangan sampai gesekan antara paha bayi dengan popok membuat paha Si Kecil menjadi lecet dan mengganggu proses belajar berjalan. Carilah juga popok yang memiliki daya serap tinggi sehingga cairan bisa langsung terserap dengan sempurna dan menghindari tumpahnya isi popok Si Kecil. Salah memilih popok juga mungkin akan membuat bayi rewel ketika ia mulai berjalan dan menganggu proses belajarnya. Meski tidak akan mempengaruhi bentuk tubuhnya, tapi tidak ada salahnya kan memberikan yang terbaik untuk kenyamanannya.

Saat ini sudah banyak pilihan merk popok yang menawarkan berbagai macam keungguluan produknya. Nah, Moms dan Dads bisa memulai melakukan riset dengan mengunjungi website resmi brand-brand popok. Seperti misalnya https://merries.co.id/ untuk brand popok merries. Melalu website itulah Moms dan Dads bisa tahu lebih banyak tentang popok manakah yang harus dipilih. Yuk tunggu apalagi, segera cek websitenya dan pilih popok terbaik untuk Si Kecil!
Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

No comments

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below (p.s: Mohon klik "NOTIFY ME" untuk mengetahui balasan komentar melalui email)