4 Produk Promo Nonss di Kategori Blouse

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Siapa orang yang tidak suka dengan promo? Promo biasanya berupa potongan harga yang membuat Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah. Ada banyak sekali brand yang mengeluarkan promo setiap bulannya. Kali ini, Anda akan diajak untuk mengenal beberapa produk promo Nonss. Nonss merupakan brand fashion yang sudah terkenal di Indonesia. Berikut ini adalah 4 produk promo nonss blouse yang bisa Anda dapatkan:

1. Nonss Jayawijaya Shirt

Nonss Jayawijaya Shirt

Produk promo dari Nonss yang pertama adalah Jayawijaya Shirt. Seperti yang bisa dilihat dari namanya, produk ini merupakan blouse yang dikeluarkan oleh brand Nonns. Produk ini diklaim menggunakan bahan rayon berkualitas tinggi yang membuat penggunanya akan merasa super nyaman dan sama sekali tidak gerah. Ada 3 pilihan ukuran yang bisa Anda pilih, yakni S, M dan L. Anda juga bisa melihat size chart terlebih dahulu sebelum membelinya. Produk ini memiliki hemline yang flippy dan lengan balon. Pastinya Anda sudah tahu bahwa lengan balon adalah salah satu trend yang berkembang di jaman sekarang. Harga promo yang bisa Anda dapatkan untuk produk ini adalah 399 ribu rupiah saja.

2. Nonss Bina Shirt

Nonss Bina Shirt adalah produk berikutnya yang bisa Anda pilih. Produk ini masih dibuat dari bahan yang sama seperti produk sebelumnya yakni rayon berkualitas tinggi. Masih tersedia tiga pilihan ukuran yang bisa Anda pilih, yakni S, M dan L. Kesan yang akan Anda dapatkan dari blouse ini adalah dengan gaya yang sangat sassy. Bagian kerahnya menggunakan kerah rebah juga membuat tampilan blouse ini semakin trendy. Produk ini juga dikombinasikan tidak hanya satu jenis kain tetapi 2 jenis kain sekaligus. Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan produk yang satu ini adalah 399 ribu rupiah, masih sama seperti promo di produk sebelumnya.

3. Nonss Pijak Shirt

nonss pijak shirt

Apakah Anda adalah salah satu orang yang suka menggunakan produk fashion asimetris? Bila ya, maka produk ini akan sangat cocok untuk Anda. Blouse ini bernama Nonss Pijak Shirt dan bisa digunakan kapan saja dan dimana saja serta cocok untuk tampilan casual. Anda juga bisa memadukannya dengan rok atau celana. Ada dua motif kain yang dikombinasikan di blouse ini menjadi satu sementara di bagian depannya menggunakan kancing berwarna putih yang menyatu ketika digunakan. Walaupun motifnya tidak senada, blouse ini tetap terlihat unik dan bagus serta cocok untuk yang berjiwa out of the box. Harga yang dibanderol ketika promo untuk Nonss Pijak Shirt ini adalah 399 ribu rupiah. 

4. Nonss Ora Blouse

Blouse ini diperuntukkan untuk Anda yang menyukai produk busana yang di bagian pinggangnya terdapat aksen sabuk kain atau obi. Produk ini memiliki perpaduan antara kain kuning polos dengan motif sehingga tampak cerah dan berwarna. Produk ini sangat bisa digunakan untuk casual party atau sekedar berjalan-jalan bersama dengan teman. Bahan yang digunakan untuk produk ini masih sama, yakni rayon yang berkualitas tinggi. Harga promo dari produk ini adalah 399 ribu rupiah saja, masih sama seperti produk promo yang lainnya.

Nah, itu dia 4 produk promo Nonss yang bisa Anda koleksi. Semuanya merupakan koleksi blouse dan harganya hanya 399 ribu rupiah saja. Tentunya harga ini sangat sebanding jika dibandingkan dengan kualitasnya. Produk fashion wanita ini juga sangat mudah untuk dipadupadankan dengan bawahan atau kerudung apa saja. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu produk di atas?

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.