AC LG New Hercules, Solusi Rumah Sejuk Namun Hemat Listrik

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Penggunaan air conditioner (AC) tentunya tak hanya dibutuhkan gedung perkantoran, dan fasilitas publik saja. Pendingin ruangan pun banyak dicari oleh masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan rasa sejuk di rumah hunian. Apalagi masyarakat yang tinggal di perkotaan, terutama kota-kota besar dengan kondisi udara yang cukup panas.

Keadaan tersebut membuat AC masuk ke dalam daftar pembelian sebagai kebutuhan utama. Nah, baru-baru ini atau mengawali tahun 2021, PT. LG Electronics Indonesia (LG) telah melaunching produk perangkat pendingin udara terbaru yang bernama LG New Hercules.

AC LG New Hercules

AC LG New Hercules ini diharapkan bisa menjadi solusi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan penyejuk ruangan berkapasitas besar, namun dengan daya listrik yang rendah saat digunakan.

Kelebihan AC LG New Hercules yang Anda Harus Tahu!

Jika diperhatikan, nama dari AC terbaru dari LG ini tampak ganas. Padahal, perangkat pendingin suhu ruangan LG New Hercules ini adalah AC standar. Meskipun berada di kelas standar, penyejuk ruangan yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti :

  • Hemat Listrik dalam Pengoperasiannya

Saat ini, atau pada peluncuran pertamanya, AC LG New Hercules hanya memiliki satu model saja, yaitu 1⁄2 PK. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena seperti yang sudah dibahas sebelumnya, varian ½ PK sungguh hemat listrik. Hanya memerlukan daya sebesar 370 watt saja.

Walaupun daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan AC ini bisa hemat biaya, Anda pun akan mendapatkan air conditioner yang berkapasitas besar. Satrio Mulyo, Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia menyatakan jika "Hadirnya LG New Hercules di pasaran ini memiliki tujuan agar dapat memberikan pilihan terbaik berupa AC standar yang hemat daya disertai kapasitas pendinginan ruangan yang besar.

  • Kapasitas Pendinginan Ruangan Terbaik di Kelasnya

Ketika memutuskan untuk membeli perangkat elektronik yang bisa menyejukkan suhu ruangan, apakah Anda pernah memperhatikan besaran kapasitas pendinginan udaranya? Ataukah Anda malah berpikir jika seluruh AC dengan jenis ½ PK memiliki kapasitas pendinginan udara yang sama?

Faktanya, kapasitas atau kemampuan sebuah AC dalam mendinginkan seluruh ruangan itu berbeda-beda. Hingga tak pelak membuat konsumen merasa kurang puas bahkan timbul ketidaknyamanan saat menggunakannya akibat tidak memperhatikan kemampuan pendinginannya saat memutuskan untuk membelinya.

Pendingin Ruangan LG New Hercules

Namun, Anda tak perlu khawatir ketika membeli AC terbaru dari LG ini. Sebab AC LG New Hercules ini memiliki kapasitas pendinginan ruangan dengan jumlah 5,000 british thermal unit (BTU). Inilah yang membuatnya jadi istimewa dan juara di kelasnya.

Kapasitas pendinginan pun menjadi sangat penting karena kekuatan sebuah AC dalam menjadikan seluruh ruangan terasa sejuk merata bergantung padanya.

  • Dilengkapi Fitur Turbo Cooling agar Lebih Cepat Dingin

Selain penggunaan daya yang rendah, dan dibekali kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya. LG juga memperhatikan kenyamanan para penggunanya dengan menyematkan fitur lebih cepat dingin. Ya, AC LG New Hercules memiliki fitur turbo cooling.

Adanya fitur ini bisa membuat proses pendinginan ruangan jadi lebih cepat karena Anda hanya perlu menekan sebuah tombol sama. Fitur yang bermanfaat dalam mempercepat pendinginan ruangan ini bisa Anda nikmati hanya dengan menekan satu tombol saja.

  • Dilengkapi Freon dan Kompresor yang Ramah Lingkungan dan Aman Digunakan

AC LG New Hercules sudah dilengkapi dengan kompresor dan freon tipe R32. Yang mana freon R32 ini paling ramah lingkungan dan aman dari risiko terbakar. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakannya di ruangan rumah.

  • Desain Kekinian

Selain fitur, desain atau body air conditioner AC LG New Hercules pun tampil dengan lebih kekinian. Pada bagian body depannya, LG memakai panel LED yang tentu saja berfungsi untuk menampilkan info derajat suhu seperti desain AC Premium. Bukan bagian body saja, LG pun mengubah bentuk fisik dari remote control menjadi lebih ramping.

Informasi Lebih Lanjut dan Cara Cek Ketersediaan LG New Hercules

Produk LG New Hercules

Kelebihan yang dimiliki oleh LG New Hercules tentunya masih banyak lagi. Jadi, tak hanya 5 poin di atas saja. Anda bisa mencari tahu informasi tersebut pada situs resmi PT. LG Electronic Indonesia.

Di website milik LG Indonesia juga Anda dapat mencari tahu seputar ketersediaan produk. Kemudian harga, dan lokasi untuk melakukan pembelian, yang paling dekat dengan domisili.

Sebagai informasi, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui beragam harga AC LG. Mulai dari harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru hingga harga AC LG lainnya.

Di situs Pricebook, Anda juga bisa melakukan perbandingan beberapa produk air conditioner dengan LG New Hercules ini lho. Ini tentu akan membantu Anda agar lebih mudah dalam memiliki perangkat pendingin suhu ruangan yang sesuai keinginan.

Kesimpulannya, setiap kelebihan yang dimiliki oleh AC standar terbaru LG New Hercules ini memiliki tujuan agar setiap penggunanya dapat menikmati perangkat AC terbaru dari LG yang hemat listrik, irit, dan bertenaga dari LG. Selain itu, penyejuk ruangan yang satu ini pun siap menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

57 komentar

  1. Pas banget nih aku lagi cari AC yang tangguh dan hemat listrik. LG ini emang produsen nomor satu soal AC. Jadi masyarakat udah ngerti semua kalau mencari AC ya pasti LG. Baru tahu jg nih ada merek Hercules. Jadi ntar kl ke toko tinggal ngomong aja merek ini, pasti mereka tahu kan?

    BalasHapus
  2. Tipe AC-nya Hercules, bener-bener kuat ya seperti Hercules dengan fitur turbo coolingnya. Walaupun di rumah belum pakai AC, aku perlu tahu juga nih update berbagai jenis AC terbaru, buat ngajar sih dan informasi ke klien juga. Makasih infonya nih...

    BalasHapus
  3. Melihat cuaca yang cukup hangat saat ini menggunakan AC LG New Hercules bisa jadi solusinya agar makin nyaman berada di dalam rumah, apalagi ini ramah juga ya

    BalasHapus
  4. Jadi ingat pas dulu di salah satu tempat kerja, di kantor Bos itu pakai AC. Eh rusak mulu. Lupa mereknya apa

    Kalau mau beli emang kudu yang oke dan jangan lupa hemat listrik

    BalasHapus
  5. LG ini bisa jadi rekomendasi buat beli AC nanti. Mereknya juga sudah terpercaya dan kualitas bagus. Udara nantinya tetap sejuk meski siang terik hemat listrik pula.

    BalasHapus
  6. Kalau pas musim kemarau yang panas banget begini, rasanya memiliki AC memang menyenangkan. Tapi, dayany itu yang bikin khawatir. Kalau ada yang wattnya nggak banyak kayak LG ini mah bisa jadi pilihan banget...

    BalasHapus
  7. Keren ya AC LG New Hercules ini. Udahlah bisa lebih cepat dingin, hemat listrik, juga ramah lingkungan. Jadi naksir pasti bisa bikin rumah nyaman di udara yang semakin panas seperti sekarang.

    BalasHapus
  8. AC LG New Hercules bisa jadi solusi untuk yang rumahnya menggunakan listrik watt kecil. Karena AC ini hemat listrik tapi mampu menyejukan ruangan. Jadi pengen beli, apalagi di saat musim panas gini yang panasnya ngentang-ngentang.

    BalasHapus
  9. Paling dicari nih AC LG New Hercules, selain watt nya gak besar 1/2 PK setara 370 watt saja, trus jadi lebih hemat listrik deh ya, yg 1/2 PK bisa buat menyejukkan kamar anak agar tidurnya bs lebih berkualitas

    BalasHapus
  10. Setuju deh kalau produk AC LG ini bagus. Aku di rumah kebetulan juga pakai produk AC dari LG dan awetnya gak ketulungan. Sampai sekarang masih adem juga. Selain itu perawatannya sangat mudah. Kalau mau beli AC lagi, pasti aku beli AC LG lagi.

    BalasHapus
  11. AC LG idaman emak-emak ini, hemat dalam penggunaan dan irit pula terus fitur pendinginnya itu lho juara :)

    BalasHapus
  12. Ini produk AC terbaru dari LG ya? Bagus kalau hemat listrik namun fungsinya maksimal. Terus pake freon yg lebih ramah lingkungan. Bisa jadi pertimbangan buat milih AC yg oke nih

    BalasHapus
  13. Ngongin AC, jadi ingat kalau sudah 1.5 tahun ini nggak pernah pakai AC.
    Sejak pindah domisili, AC disimpan gitu aja hehe.

    Nah, dulu pernah punya juga AC merk LG tapi beda tipe, bukan yang Hercules ini.

    BalasHapus
  14. masalah AC dimana mana pasti boros listrik, semakin besar PK nya makin boros. kalau ada yang hemat listrik dengan kemampuan besar langsung borong lah

    BalasHapus
  15. Pas banget lagi kepikiran ganti atau nambah Ac di rumah. Soalnya yang lama itu kalau dihidupin nunggu dinginnya lama banget. Padahal ruangan nggak terlalu besar.

    BalasHapus
  16. Wah penting banget nih ac hemat apalagi di rumahku semua kamar pakai ac. Jadinya kudu beneran pilih ac yg dingin tapi tetap hemat. Cucok rekomendasi mba

    BalasHapus
  17. Aku baru tahu merk AC ini. Freonnya ramah lingkungan dan aman dari risiko terbakar ya. Biasanya kalo ac kan suka dipake terus menerus. Jadi kadang ada rasa khawatir kalo kenapa2 sama mesinnya. Tapi kalo freonnya aman insya Allah bisa dipake sehari2 dengan nyaman.

    BalasHapus
  18. AC idaman banget ini kak..
    bisa hemat biaya ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  19. Watt listrik pastinya jadi pertimbangan utama sebelum membeli AC. Maklum, daya listrik di rumah tidak terlalu besar. Yang kedua, freon yang ramah lingkungan. Semoga ademnya kita di dalam rumah, tidak menimbulkan kerusakan di bumi :D

    BalasHapus
  20. LG merk bagusss n bener2 awet. Aku punya kerabat yg dulu kerja disana jd sering beli merk2 LG dan dipake bertahun - tahun awet, gada masalah.

    Rekomendasi ACnya jadi notes buat aku, bsk klo mau beli AC udh tau mana yg lbh bagus. Makasih mba.

    BalasHapus
  21. Pricebook ini keren sekali ya. Bisa ngasih rekomendasi produk elektronik dengan beragam spek dan harga. Emang AC LG dari berbagai jenis punya fitur keren. Apalagi seri Hercules ini. Bikin hemat tagihan listrik deh.

    BalasHapus
  22. Nah ini loh yang dicari, AC yang hemat energi bisa mendinginkan ruangan tapi tetap ramah lingkungan. Memang ya LG selalu tau aja yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

    BalasHapus
  23. iya nih, kalau mau pakai ac nggak papa, tapi kudu yang hemat energi
    jadi bumi tetap aman

    BalasHapus
  24. Kalau pake AC LG pasti tambah bkin betah di rumah deh apalagi kalau AC nya hemat listrik jd gak perlu worry lg kalau pemakaian terus-terusan. (ainhy)

    BalasHapus
  25. AC LG Hercules ini bisa menjadi andalan supaya ruangan rumah menjadi adem dan nyaman. Jadi makin betah di rumah, apalagi zaman pandemi seperti sekarang ini

    BalasHapus
  26. Pas banget nih aku emang lagi nyari2 ac buat kamar anakku, jadi dapat rekomendasi buat harganya

    BalasHapus
  27. Saya sudah pakai AC LG belasan tahun, tapi masih berfungsi dengan baik sampai sekarang. Soalnya saya rutin cuci AC-nya. Pengen nyobain AC LG terbaru dengan fitur Google Assistant, mengoperasikan AC jadi lebih mudah lewat ponsel ya.

    BalasHapus
  28. AC yang hemat listrik dan dingin serta tahan ama adalah solusi banget sih buat cuaca yang panas kaya di Indonesia, ini bisa jadi pilihan banget sih. Kece bener

    BalasHapus
  29. Solusi banget nih AC LG. Rumah nyaman dengan udara yang sejuk, tapi tetap hemat listrik, jadi gak membebani kita banget buat bayar listriknya.

    BalasHapus
  30. Zaman sekarang kalau beli AC kudu memperhatikan teknologinya apakah mampu menghemat listrik atau gak ya mbak.
    Suka banget desainnya, moder dan simple cocok utk rumah minimalis di perkotaan.

    BalasHapus
  31. wah kebetulan baru pindahan rumah mba dan saya sedang cari AC juga niy, bisa jadi rekomendasi buat saya niy mba, cari yang hemat namun tetap berkualitas

    BalasHapus
  32. ACnya punya tenaga yang mantep nih dengan beberapa pilihan yang disesuaikan dengan besar ruangan, Teknologi baru dan sudah bisa terhubung dengan smartphone. JAdi pengen hunting ni AC buat kamar euy

    BalasHapus
  33. Kalau harganya bisa kompromi dengan dompet, pastinya bakalan beli satu ini
    Apalagi dengan kekuatan mendinginkan lebih baik

    BalasHapus
  34. Meski di Bandung, aku juga suka kegerahan.
    Jadi inginnya punya AC yang secanggih LG New Hercules.
    Nyaman banget dinginnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas banget baca-baca review mengenai AC LG.
      Karena kami saat ini akan pindah rumah, dan alah kamar utama belum ada ACnya. Hiiks~

      Hapus
  35. iya nih, dulu mah emang sulit cari ac yang hemat energi, takut disorakin orang aku tuh kalau boros listrik
    untungnya sekarang ada AC LG yang mampu membuat produk AC menjadi hemat energi
    baguslah
    bisa sekalian ramah lingkungan

    BalasHapus
  36. LG Hercules ya. Pastinya sekuat Hercules dalam hal kualitas dan kemampuan mendinginkan ruangan. Saya termasuk LG lover karena hemat energi dan awet.

    BalasHapus
  37. Selama ini AC emang identik dengan watt yang tinggi. AC LG Hercules bisa jadi pilihan terbaik nih buat yang butuh AC tapi juga tetep hemat listrik

    BalasHapus
  38. Mantep nih LG moga aku ada rejeki beli AC, kalau sudah punya rumah sendiri aamiin

    BalasHapus
  39. AC LG sekarang keren ya, Mbak. Mereka fokus pada AC yang hemat energi. Jadi akhirnya hemat pada pengeluaran juga. Desainnya memikat dan pastinya fitur-fitur lainnya juga keren. Termasuk freonnya ramah lingkungan.

    BalasHapus
  40. LG termasuk salah satu merk produsen barang elektronik yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, cocok neh dengan peluncuran produk terbaru AC LG New Hercules karena sekarang udah masuk musik kemarau.

    BalasHapus
  41. Fitur cepat dinginnya ini cocok banget pas cuaca lagi panas begini, jadi nggak perlu nunggu lama buat ruangan menjadi dingin ya, Mba.

    BalasHapus
  42. Kesannya tangguh banget ya si AC LG ini, namanya aja Hercules. Cocok laah buat yang pengen ngerasain adem lebih cepet. Apalagi buat yang tinggal di daerah-daerah yang panas kaya Bengkulu ini, cocok banget AC LG new Hercules ^^

    BalasHapus
  43. AC LG New Hercules ini kecil-kecil cabe rawit ya. Walau cuma 1/2 PK tapi fiturnya canggih. Cepat dingin dan ramah lingkungan lagi. Hemat listrik juga kan.. LG emang juara banget deh sebagai produsen barang elektronik berpengalaman. ^^

    BalasHapus
  44. Pendingin ruangan udah jadi kebutuhan banget sekarang ya apalagi di cuaca panas tapi konsekuensinya tagihan lisytrik jadi lebih besar. Syukurlah kalau ada AC LG New Hercules yang bisa menghemar listrik dalam penggunaannya, watt nya 370 aja ya

    BalasHapus
  45. Dari dulu udah mupeng sama AC LG karena terkenal hemat daya, eh sekarang muncul seri barunya. Mana fiturnya tambah keren2, eco friendly pula. Jadi tambah pengen bawa pulang ke rumah nih.

    BalasHapus
  46. Jadi penasaran sama harganya AC LG New Hercules. Kalau terjangkau bisa nih THR tahun ini buat ganti AC biar bisa lebih hemat listrik.

    BalasHapus
  47. woow, seperti namanya ya Kak, Hercules, 1/2 PK pun juga udah cukup ya tuk menyejukkan ruangan, LG emang selalu memberikan inovasi yang kekinian dan sesuai kebutuhan pelanggan ya :)

    BalasHapus
  48. Seneng banget kalau ada AC begini di rumah. Ramah lingkungan dan hemat listrik. Kalau boros listrik kan....yang ada kita malah stres pas bayar tagihan bulanannya :D

    BalasHapus
  49. Merek LG emang udah teruji ya, apalagi ditambah hemat listrik, cocok untuk pendingin ruangan di rumah nih

    BalasHapus
  50. Untuk penggunaan di rumah AC LG New Hercules rekomended banget ya, bisa hemat listrik dengan harga terjangkau

    BalasHapus
  51. Yang kusuka dari AC LG itu desainnya yang bagus dan pendinginan yang cepat. Enggak heran kalau dulu banyak tetangga di Bogor yang pakai merek ini. Apalagi freonnya sekarang ramah lingkungan, makin mupeng deh sama LG. Ditambah irit energi jadi ga boros listrik. Pilihan keluarga banget ini.

    BalasHapus
  52. Paket komplit udah AC LG ini. Hemat listrik, fitur canggih, dan ramah lingkungan.
    Adanya situs pricebook juga memudahkan ya buat cari tau dan bandingin harga AC LG ini

    BalasHapus
  53. Huah bagilah satu pada saya Mbak ini AC
    Butuh banget di rumah yang maasyaa Allah sekali panasnya
    Hmm... harganya juga perlu nabung nih

    BalasHapus
  54. Pokoke, ac hemat listrik dan cepat dingin itu adalah dambaanku mba 😀

    BalasHapus
  55. Pokoke, ac hemat listrik dan cepat dingin itu adalah dambaanku mba 😀

    BalasHapus
  56. Bagus juga ya AC ini, bisa irit listrik namun bertenaga buat mendinginkan ruangan dg cepat. Kepengen punya AC LG di rumah jadinya...

    BalasHapus

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.