Panduan Mudah Cari Mobil Bekas dengan Fitur COD

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]

Memiliki mobil saat ini tak perlu harus membeli unit baru, karena cari mobil bekas yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau sudah banyak penyedianya. Namun yang perlu diperhatikan tentu saja sesuai dengan budget dan memilih unit yang tak memiliki banyak kekurangan atau penurunan nilai guna.

cari mobil bekas
pict: TerriC, pixabay

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Bagi yang sudah memiliki keluarga, fungsi mobil sendiri menjadi lebih terasa karena dapat muat lebih banyak, lebih nyaman, dan juga tak perlu mengeluarkan tambayan biaya transportasi apabila bepergian. Membeli mobil bekas dari pada membeli mobil baru juga memiliki keuntungan tersendiri, lho. Seperti misalnya:

  • Kualitas Masih Bagus dengan Harga Jauh Lebih Murah

Bekas, bukan selalu berarti yang sudah dipakai menahun namun jika jeli dan beruntung ada mobil bekas dengan jarak tempuh yang masih sedikit karena hanya dipakai beberapa bulan. Dengan harga yang lebih terjangkau, maka kita tetap dapat menikmati mobil incaran kita tersebut.

  • Hemat untuk Fitur dan Aksesoris Mobil

Seringkali ada fitur atau aksesoris mobil yang memakan biaya cukup banyak. Dengan membeli mobil bekas dan jika kita beruntung, kita akan mendapat fitur dan aksesoris mobil dengan lengkap dari pemilik sebelumnya. Hal ini bisa lebih menguntungkan jika ditambah dengan poin pertama tadi.

  • Bisa Langsung Digunakan

Asalkan kita mencari mobil bekas dengan kelengkapan dokumen yang lengkap dan tak ada kendala. Maka setelah pelunasan dan berpindah tangan kita dapat dengan lebih mudah dan nyaman menggunakan mobil tersebut tanpa harus menunggu lama lagi.

  • Penyusutan Sudah Jauh Lebih Rendah

Dibandingkan dengan mobil baru, penyusutan yang kita dapatkan dari mobil bekas ini relatif lebih rendah dalam rentang waktu 5 tahun pembelian. Harga juga jauh lebih stabil saat ingin menjual kembali, jadi tak akan mengalami rugi besar dari penyusutan ini.

Serta banyak keuntungan lainnya seperti kita dapat memilih sendiri varian yang ada dengan kesan unik atau klasik, mudah untuk berbisnis misalnya untuk rental dalam jumlah besar atau per unit saja, dan fitur-fitur atau spesifikasi dalam mobil bekas. Bagi yang menyukai mobil dengan keluaran tahun atau versi tertentu juga dapat mendapatkan kesenangan tersendiri dalam pembelian mobil bekas ini.

Pembelian Mobil Bekas dengan Fitur COD dari mobil88

Mengincar atau cari mobil bekas idaman dapat dengan mudah diakses melalui website atau aplikasi mobil88 e-store sebelum datang ke showroom. Di sini kita dapat melihat rekomendasi mobil terbaru dan juga aneka promosi tersedia. Kita juga tak perlu secara manual membandingkan satu dua mobil incaran kita karena sudah ada fitur pembanding.

Tak hanya sampai di situ, kita bisa melihat-lihat mobil impian berdasarkan merek, sesuai gaya kita, dan juga mencari dengan filter sesuai dengan budget yang kita miliki.

Meskipun saat ini kita serba terbatas untuk menjaga diri dari bahaya virus, kita tetap bisa memanfaatkan kemudahan free delivery dari layanan Car on Delivery (COD) dari mobil88. Kita dapat melihat bahkan melakukan test drive tanpa harus keluar rumah karena akan diantar dan free biaya antar showing.

Kita dapat menikmati kemudahan ini hanya dengan cara melakukan pemesanan atau booking melalui Live Chat dari website atau aplikasi mobil88 e-store. Jika nantinya cocok, kita juga dapat melakukan pembayaran online melalui mobil88 e-store dan mendapatkan Garansi Mesin dan Jaminan Uang Kembali. Yuk, tinggal manfaatkan saja kemudahan dari layanan ini.

Show Comments/Tampilkan Komentar
Hide Comments/Sembunyikan Komentar

1 comment

  1. Baru tahu nih ada fitur COD dari Mobil88. Menarik banget ini. Yang aku tahu, kualitas mobil yang dijual di Mobil88 bagus banget, karena bener-bener dicek. Mulai dari surat-suratnya hingga mesinnya. Jadi pembelinya gak perlu kuatir dapat mobil jelek.

    ReplyDelete

Hi! Lemme know you read this story by drop your perspective through a comment below (p.s: Mohon klik "NOTIFY ME" untuk mengetahui balasan komentar melalui email)