Yuk Nonton Live Streaming Ini Dangdut Dengan Artis-Artis Hits Hanya di Goplay

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Bosan menghabiskan malam Minggu di rumah? Atau bingung mencari tontonan baru yang menghibur? Anda bisa menghabiskan malam Minggu Anda dengan menonton acara Ini Dangdut di GoPlay. Ini Dangdut adalah konser dangdut yang diadakan oleh GoPlay dengan SRN Entertainment yang mengundang banyak penyanyi dangdut.

ini dangdut goplay

Musik dangdut adalah perpaduan musik Indonesia dengan India, Malaysia dan juga rock barat. Perpaduan ini pertama kali dipakai tahun 1960 dan popular tahun 1970 sampai 1980. Pengaruh dangdut berasal dari musik India di film Bollywood yang berjudul “Boneka India” pada tahun 1950.

Istilah dangdut sendiri muncul di majalah Tempo edisi 27 Mei 1972 yang disebutkan oleh Putu Wijaya. Saat itu Putu Wijaya menyebut lagu “Boneka India” sebagai campuran musik Melayu, irama padang pasir dan ‘dang-ding-dut’ India yang disingkat dangdut. Beberapa musisi dangdut yang legendaris adalah Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Meggy Z, Mansyur S, Evie Tamala, Caca Handika, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, dan lain-lain.

Dangdut memiliki sifat terbuka pada jenis musik lain seperti keroncong, gambus, pop, dan house music. Hingga saat ini dangdut masih berkembang mengikuti zaman. Menanggapi kejenuhan masyarakat pada dangdut murni, musisi di Jawa Timur mengembangkan jenis dangdut baru yang disebut dangdut koplo. Dangdut ini sangat cepat mendapat tempat di masyarakat. Meskipun saat ini dangdut tidak setenar dulu, tapi dangdut masih banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Bagi Anda para pecinta dangdut jangan sampai melewatkan acara satu ini, karena di acara ini Anda dapat menyaksikan penyanyi dangdut dari era yang berbeda bernyanyi bersama. Acara ini akan ditayangkan sebanyak Sembilan episode setiap hari Sabtu dari tanggal 21 Agustus – 16 Oktober secara langsung di aplikasi GoPlay.

jadwal ini dangdut

Acara akan dimulai pada pukul 16.00-18.00 WIB, bagi Anda para pengguna Telkomsel Anda bisa mendapatkan hadiah kuota internet sebanyak 2GB juga lho! Caranya, cukup beli tiket gratis Ini Dangdut di Loket.com maksimal jam 12.00 WIB sehari sebelum acara. Bagi Anda yang berada di daerah lain, Anda bisa memasang alarm agar Anda tidak ketinggalan waktunya.

Jangan lupa untuk membeli tiket setiap episode agar kemungkinan menang semakin besar, dan jangan sampai ketinggalan karena hadiah ini hanya berlaku bagi lima ratus pendaftar pertama di Loket.com.

Agar Anda tidak bingung, berikut ini syarat dan ketentuan membeli tiket:
  1. Lakukan pendaftaran di platform Loket.com maksimal pukul 12.00 WIB sehari sebelum acara dimulai.
  2. Gunakan nomor handphone yang sudah terdaftar di Gojek/GoPlay.
  3. Tunggu link masuk ke alamat email yang Anda pakai saat registrasi.
  4. Anda bisa mengakses halaman acara melalui link yang ada.
  5. Pastikan Anda tidak ketinggalan karena hanya berlaku untuk lima ratus pendaftar pertama.
  6. Bonus kuota akan diberikan setelah acara dimulai dan hanya berlaku untuk akses siaran langsung di GoPlay.

Bagaimana? Mudah bukan. Anda juga bisa mengajak pasangan atau teman untuk menonton bersama agar semakin seru.

Di acara ini Anda bisa menyaksikan Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Via Vallen, Zaskia Gotik, Nassar, Rita Sugiarto, dan masih banyak lagi. Pada episode Ini Dangdut kali ini, yang akan tampil adalah Rita Sugiarto dan Nassar dengan tema Atraksi Tinggi, Nada juara. Penasaran bukan? Tunggu apalagi? Segera beli tiketnya dan dapatkan hadiahnya!
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.