5 Foundation Terbaik Wardah Untuk Kulit Berminyak

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Foundation merupakan salah satu bagian penting dalam make up yang berfungsi untuk menunjang agar tampilan make up di wajah Anda lebih menarik serta dapat menutup bekas noda di wajah agar lebih tersamarkan. Kesalahan dalam pemilihan foundation dapat menyebabkan riasan wajah menjadi tidak terlihat sempurna, terutama pemilihan foundation pada kulit yang berminyak harus disesuaikan dengan tipe wajah agar tidak menimbulkan tampilan minyak yang berlebih. 

5 Foundation Terbaik Wardah untuk Kulit Berminyak

Salah satu merek foundation yang baik untuk tipe wajah dengan kulit yang berminyak adalah foundation dari Wardah, di mana Wardah menyediakan beberapa jenis foundation yang sesuai dengan tipe kulit berminyak yaitu:

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Foundation Wardah ini dapat memberikan tampilan matte pada riasan wajah Anda, dan tersedia dalam beberapa shade sesuai dengan tipe undertone bagi kulit Anda. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak karena meskipun dapat menjaga kelembaban kulit, foundation wardah ini juga menjaga keseimbangan agar kulit tidak terlalu kering dan tentunya juga diseimbangkan dengan menjaga agar tidak menimbulkan tampilan minyak berlebih. Foundation ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 177 ribu rupiah.

Wardah Lightening BB Cream

Foundation untuk kulit berminyak dari Wardah yang satu ini juga tak kalah menarik dari yang sebelum nya di mana foundation ini tersedia dalam beberapa varian shade sehingga dapat disesuaikan dengan undertone kulit wajah Anda. Varian Wardah ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena teksturnya yang ringan sehingga tidak memberikan kesan dempul di wajah. Kandungan vitamin yang terdapat di dalamnya dapat membantu dalam mengurangi produksi minyak berlebih di wajah Anda sehingga tampilan wajah tidak akan terlalu berminyak. Foundation ini memiliki harga sebesar Rp28 ribu rupiah.

Wardah Exclusive Creamy Foundation

Foundation Exclusive Creamy ini berbentuk cream jadi bukan liquid, dan juga tersedia dalam 5 shade yakni light beige, sheer pink, sandy beige, natural, dan coffee beige. Foundation ini sangat bagus untuk menyerap minyak berlebih dan sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. Harga dari foundation ini berada pada kisaran Rp. 71 ribu rupiah.

Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Wardah meluncurkan seri Luminous yang sangat cocok untuk kulit berminyak karena dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan juga dapat melindungi lebih extra dari tampilan pori-pori wajah yang terlihat besar sehingga wajah akan terlihat lebih mulus dan bercahaya. Seri wardah ini tahan terhadap air karena bersifat waterprof dan juga dapat melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar UV yang dapat merusak pigmen kulit. Foundation ini memiliki harga dengan kisaran 36 ribu rupiah.

Wardah C Defense DD Cream

Series foundation model DD Cream ini mengandung Vitamin C yang sangat baik untuk regenerasi dan menutrisi kulit wajah Anda. Bahkan kandungan vitamin C yang terdapat di dalamnya dapat membantu dalam mengurangi tampilan minyak berlebih pada wajah Anda, sehingga dapat Anda gunakan untuk daily activity dan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda karena memiliki tekstur yang ringan. Harga dari series wardah ini berada pada kisaran 31 ribu rupiah.

Kesimpulan
Dari kelima jenis foundation seperti yang telah dipaparkan di atas, Wardah memberikan banyak varian yang dapat dipilih dan tentunya dapat disesuaikan dengan tipe kulit Anda. Semua produk tersebut juga telah diulas oleh situs Pickybest yang merekomendasikan produk terbaik sekaligus menampilkan kelebihan dan kekurangan masing-masing varian.

Pemilihan foundation sangat penting untuk diperhatikan sesuai dengan tipe kulit agar riasan pada wajah Anda dapat terpancar lebih maksimal. Selain itu, pemilihan foundation yang benar dapat bermanfaat dalam menghindari terjadi nya kerusakan pada kulit Anda akibat paparan bahan – bahan yang tidak sesuai atau tidak cocok dengan kulit Anda.
***

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.