Keunggulan Jilbab Voal yang Banyak Disukai Para Wanita

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Bagi para wanita muslimah, hijab ini bagaikan mahkota. Memakai hijab tentu saja bukan hanya sekadar style atau fashion saja, tapi juga harus nyaman ketika digunakan sepanjang hari. Apalagi Indonesia sebagai negara beriklim tropis punya cuaca yang cukup panas. Oleh sebab itu bahan hijab yang nyaman dan dingin selalu menjadi bahan pertimbangan dari setiap penggunanya. Salah satunya adalah jilbab voal yang terkenal nyaman ketika digunakan.

Jilbab Voal


Jilbab berbahan voal hingga saat ini masih laris manis di pasaran karena benar-benar nyaman saat digunakan dan membuat tampilan menjadi lebih cantik.

Apa Itu Bahan Voal?

Bahan voal adalah salah satu kain yang terdiri dari 100% serat katun sehingga teksturnya sangat ringan dan juga lembut. Bahan voal juga tidak licin di kulit sehingga sangat mudah dibentuk saat digunakan sebagai bahan kerudung atau jilbab. Tak heran rasanya bila saat ini jilbab dengan bahan voal sudah banyak beredar di pasaran.

Keunggulan Jilbab Berbahan Voal

Jilbab voal tentunya banyak disukai karena memiliki bahan yang dingin serta mudah untuk dibentuk, sehingga dapat memberikan kenyamanan ketika digunakan sepanjang hari. Namun, jilbab berbahan voal juga punya berbagai keunggulan. Apa saja keunggulannya? Berikut ini adalah kelebihan bahan voal yang perlu Anda ketahui.

  • Tidak Berbulu

Umumnya ada beberapa jilbab menjadi berbulu setelah lama digunakan, terutama jika sudah terlalu sering dicuci. Khusus untuk jilbab dengan bahan voal, ia mempunyai tekstur lembut dan ringan. Selain itu jilbab ini juga tidak akan mudah berbulu jika sudah dirawat dengan baik dan benar.

Terkadang jilbab yang berbulu akan membuat tampilannya kurang optimal ketika digunakan. Hal inilah yang membuat para pengguna tidak ingin menggunakannya lagi. Saat Anda memilih jilbab berbahan voal, tentunya akan memberikan kesan lembut dalam jangka waktu yang lama.

  • Bahannya Dingin dan Nyaman

Keunggulan Jilbab Voal


Permasalahan yang sering dijumpai oleh wanita berjilbab adalah panas dan gerah, apalagi ketika mereka baru mengenakan jilbab. Menggunakan jilbab voal tentu tidak akan membuat Anda merasa kepanasan atau kegerahan. Sebab tekstur kain ini sangat lembut sehingga ia akan lebih mudah menyerap keringat.

Oleh sebab itu, jilbab berbahan voal cenderung lebih dingin saat digunakan. Benang-benar yang tersusun pada jilbab berbahan voal juga dibuat lebih renggang, sehingga terdapat banyak udara yang masuk ke antara lipatan jilbabnya.

  • Tidak Mudah Lecek

Jilbab dengan permukaan yang licin tentunya tidak akan terasa nyaman saat digunakan. Sebaliknya, jika jilbab memiliki permukaan yang kaku juga akan membuatnya sulit untuk dibentuk. Lain halnya dengan jilbab berbahan voal, ia memiliki permukaan yang lembut sehingga menjadi lebih mudah untuk dibentuk.

Meskipun demikian jilbab ini tidak licin dan juga tidak mudah lecek saat digunakan. Apalagi jika Anda beraktivitas di luar rumah dalam waktu yang lama dan harus tetap menjaga penampilan. Jilbab berbahan voal tentunya aman digunakan sepanjang hari karena tidak mudah lecek atau kusut meskipun digunakan pada aktivitas yang padat.

Jilbab Voal Buttonscarves

Nah, itulah informasi menarik tentang beberapa kelebihan jilbab voal yang perlu Anda ketahui. Jilbab voal premium merupakan salah satu produk unggulan dari Buttonscarves. Bahan voal memang menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari oleh para wanita muslim di Indonesia. Selain bahan voal, Buttonscarves juga menawarkan jilbab dengan bahan premium serta jenis jilbab lainnya, seperti jilbab pashmina satin, jilbab segi empat, jilbab syar’I dan masih banyak lagi.

Cek semua koleksi jilbab kualitas premium dengan beragam pilihan motif dan desain serta jilbab edisi spesial lainnya di website Buttonscarves!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.