Permainan GoPlay Yang Sangat Mengasyikkan Terinspirasi dari Othello, Kamu Wajib Coba!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
Apakah kamu sudah mengenal game klasik yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta permainan seru seperti yang ada di GoPlay? Ya, permainan yang disebut dengan nama PlayO tersebut merupakan sebuah permainan klasik yang dulunya banyak penggemarnya. Tentunya permainan strategi yang dibagi pada dua para pemain ini wajib banget kamu coba. Sebab ada hadiah menarik dari GoPlay yang sedang menunggu kamu!

game play o goplay

Apa Itu Game PlayO?

Buat kamu pecinta permainan klasik Othello tentunya saat melihat game besutan GoPlay ini tidak akan asing lagi. Ya, selain dibuat mirip, ada syarat dan ketentuan yang wajib untuk dipatuhi oleh setiap pemain game ini.

Cara untuk bermain game klasik ini pun cukup mudah. Kamu hanya diwajibkan bermain secara bergantian dengan pemain lainnya. Alasannya pun tidak lain adalah untuk memposisikan chip pada Grid. Yang pastinya kamu akan merasa adanya persaingan yang menarik dalam permainan klasik tersebut.

Lantas, bagaimana cara untuk bisa bermain game PlayO yang mirip dengan game klasik Othello?

Nah, buat kamu yang penasaran, jangan skip artikel ini yah! Karena kami akan berikan bocoran mengenai cara bermain permainan yang seru ini. Yuk, simak ulasannya!

Cara Bermain Game Play O

Apabila Anda sudah siap untuk bermain, biasanya para survivor akan menekan kata play dan akan ditransfer gift cantik ganbatte sebesar 100 token. Durasi dalam permainan tersebut, survivor pertama registrasi.

Lalu dilanjutkan dengan pemain yang lain untuk segera ikut dalam permainan. Apabila permainan sudah dimulai maka anda dapat bermain bersama teman-teman. Nah, Anda penasaran bukan? Bagaimana persyaratan dalam permainan ini? Segera simak penjelasannya.

Persyaratan dalam Permainan Game Play O

Para survivor harus mengetikkan kata play dan permainan akan dimulai. Permainan ini adalah permainan yang sangat gratis, dimana bertabur hadiah yang sangat mematikan. Hadiah ganbatte senilai 100 token jika para pemain mendaftar sebagai pemain VIP. Untuk stiker ganbatte akan ditransfer dan diterima ketika terdapat layar pendaftaran. Di mana Anda bermain dalam VIP.

Para Survivor diharapkan mengetik kata Play. Dengan begitu, maka sudah bergabung dengan permainan tersebut.Akan tetapi, skor dan nama tidak akan tercatat pada score board. Sebab waktu akan dimulai apabila survivor yang pertama sudah registrasi.

Lalu akan menunggu pemain selanjutnya yang ikut serta selama kurang lebih 1 menit. Hanya terdapat dua pemain yang bergabung. Dengan demikian, permainan dapat dimulai sesuai dengan waktu pendaftaran. Bagi yang ingin main maka tempatkanlah chip tersebut. Lalu mengetik sebuah koordinat ubin yang ingin ditargetkan.

Contohnya adalah B2 dengan sebuah catatan apabila ubin yang sudah berada di tepi. Maka tidak diperbolehkan untuk melangkah yang pertama. Pemain hanya dapat meletakkan sebuah chip Anda dengan menggunakan ubin yang valid. Permainan ini akan menampilkan sebuah koordinat ubin yang benar. Jika tidak benar maka ubin akan kosong dan tidak ada ubin yang valid maka para survivor akan mendapatkan kesempatan untuk menempatkan sebuah chip tersebut.

Di area yang paling dekat para pemain diberi waktu kurang lebih 5 detik. Apabila melebihi waktu tersebut akan terlewat secara otomatis. Jika melewatkan giliran selama 3 kali, maka pemain akan dinyatakan afk dan tereliminasi dari permainan tersebut.

Itulah beberapa permainan di GoPlay yang sangat mengasyikkan. Nah apakah anda ingin bermain di GoPlay ini? Yuk segera mendaftarkan diri sebagai survivor!

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.