Butuh Inspirasi Kuliner Masa Kini? Yuk Merapat ke GoPlay Nonton Itadakimas!

Daftar Isi Postingan [Tampilkan]
GoPlay merupakan platform live streaming yang menghadirkan banyak program acara, salah satunya adalah Itadakimas. Dalam program ini, kreator akan membagikan pengalamannya seputar makanan lokal maupun internasional.

Goplay Itadakimas

Sambil mereview makanan, kreator akan mengajak kamu ngobrol asyik dan bahkan berbagi hadiah menarik. Penasaran kreator di acara talkshow sambil makan apa saja yang ada di GoPlay? Yuk, simak uraian lengkapnya dibawah ini!

1. Melissa

Kuliner with Melissa mengajak kamu menyaksikan kreator mencicipi berbagai makanan enak yang dipesannya. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi lewat fitur chat untuk menanyakan seputar makanan yang sedang di review kreator.

2. Sisterandfood

Pada channel ini, kreator tidak pelit membagikan bakatnya dalam membuat makanan enak dan lezat untuk disajikan. Jika kamu penasaran dengan cara membuat makanan, silahkan bisa langsung kunjungi channel Sisterandfood di GoPlay.

3. zr igi

Pada program Itadakimas di GoPlay, zr igi mengajak pemirsa mereview makanan tradisional dengan penjelasan yang mudah dicerna. Selain itu, kreator juga membuka live chat bagi siapa saja yang ingin ngobrol bareng di acara Itadakimas ini.

4. Yohana

Tidak kalah seru dengan acara serupa lainnya di GoPlay, Yohana juga akan mengajak kamu mencicipi berbagai makanan lokal sambil ngobrol asyik dan seru. Jika kamu bingung mencari makanan enak, silahkan saksikan acara Itadakimas di GoPlay.

5. Riani_yumzone

Riani Yumzone adalah Kreator yang satu ini merupakan salah satu pengisi konten Itadakimas di GoPlay. Kreator akan mengajak kamu kulineran dan berbagi cerita tentang makanan yang ia beli atau pesan. Kreator menceritakan sesuai dengan apa yang ia rasakan pada kuliner yang dinikmati.

6. Dedebandels

Kreator ini selalu ada saja ide kreatifnya, seolah tidak kehabisan kreativitas. Dia mencoba berbagai kreasi menu makanan dari bahan yang mudah didapatkan. Jika kamu ingin nonton acaranya, silahkan kunjungi channel Dedebandels di GoPlay.

7. Daniel

Berbeda dengan kreator lain yang tergabung dalam program Itadakimas GoPlay, Daniel hadir membawakan acara review makanan internasional yang sedang populer. Cocok untuk kamu yang sedang mencari inspirasi kuliner dari luar negeri.

8. Chen

Chen adalah salah satu kreator Itadakimas yang membawakan konten review makanan enak untuk sarapan atau makan malam. Jika kamu sedang mencari ide makanan untuk makan malam bareng keluarga, silahkan tonton acaranya di GoPlay.

9. ruth audrey

Jika kamu ingin mencari inspirasi jajanan pasar, bisa nonton acara Itadakimas di channel ruth audrey di GoPlay. Kreator akan mengajak kamu ngobrol bareng sambil mereview berbagai jajanan pasar yang enak dan lezat untuk dinikmati.

10. Nyak Din

Buat kamu yang hobi masak dan butuh inspirasi masakan kekinian, kamu bisa saksikan acara Itadakimas di GoPlay yang dipandu oleh Nyak Din. Kreator ini akan mengajak kamu masak dan makan bareng hasil kreasi masakannya. Pastinya bikin ngiler!

Kenapa harus nonton acara kuliner dan masak-masak di GoPlay? Melalui acara ini, kamu bisa mendapatkan inspirasi dan ide kreasi makanan yang enak untuk dinikmati setiap saat. Selain itu, acara ini juga bisa jadi obat untuk mengusir kebosanan.

Tidak hanya itu saja, kreator yang sudah disebutkan di atas merupakan kreator GoPlay yang berasal dari grup anggota Itadakimas. Komunitas live streaming pecinta kuliner terbesar di Indonesia yang bisa kamu saksikan acaranya hanya di GoPlay.

Jadi, tunggu apalagi! Yuk, saksikan program acara Itadakimas di GoPlay! Temukan berbagai hal seru seputar dunia kuliner yang menginspirasi buat kamu.

Tidak ada komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!^^ Mohon klik 'Notify Me/Beri Tahu Saya' utk mengetahui balasan komentar via email.